5 Item Terbaik Counter Selena Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Selena Mobile Legends

18 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Selena merupakan salah satu hero Assassin/Mage yang bisa menghasilkan burst damage sangat besar, baik di early game maupun late game. Hero ini juga memiliki combo skill yang mematikan bagi tim lawan, serta memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat baik untuk men-lock pergerakan hero lawan.

Kemampuan Skill 2 (Abyssal Mark) milik Selena mampu membuat hero lawan mendapatkan efek stun selama 3 detik, bahkan Selena juga memiliki mobilitas yang baik. Sehingga hero ini mampu melakukan rotasi dan roaming dengan cepat untuk membantu teman satu tim saat war atau team fight.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Selena di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item counter Selena? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Selena Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Item terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Selena adalah Radiant Armor. Item Defense terbaik ini mampu menahan serangan burst damage Selena yang sangat besar, karena Radiant Armor* bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 52 dan HP sebesar 950, serta tambahan HP Regen sebesar 12.

Tidak hanya itu saja, Radiant Armor juga memiliki pasif unik yang bernama Holly Blessing. Efek pasif item ini mampu memberikan tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10 kepada hero, setelah menerima serangan Magic Damage dari Selena.

2. Athena’s Shield

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Selena adalah *Athena’s Shield *. Item ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 900 dan HP Regen sebesar 2, serta tambahan Magical Defense sebesar 62. Sehingga Athena’s Shield bisa meminimalisir burst damage Selena yang sangat besar,

Item Athena’s Shield juga memiliki pasif unik yang bernama Shield. Efek pasif item ini akan jika menerima Magic Damage dari Selena, bisa mengurangi Magic Damage Selena sebesar 25%.

3. Tough Boots

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Selena adalah Tough Boots. Item sepatu ini sangat cocok untuk melawan hero musuh yang bertipikal hero Mage, seperti Selena. Karena Tough Boots bisa tambahan Magical Defense sebesar 22, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40.

Item Tough Boots juga memiliki pasif unik yang bernama Fortitude. Efek pasif item ini ampuh mengurangi efek Crowd Control milik Selena dan bisa meminimalisir serangan burst damage Selena sebesar 30%.

4. Oracle

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Selena adalah Oracle. Item ini bisa Kamu andalkan dalam menahan serangan burst damage dari Selena. Item Oracle bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 42, HP sebesar 850, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tidak hanya itu saja, Oracle juga memiliki pasif unik (Bless) yang bisa meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen X.Borg sebesar 30%. Sehingga item ini mampu membuat pertahanan hero yang Kamu gunakan semakin kuat.

5. Winter Truncheon

Description
Item terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Selena adalah Winter Truncheon. Item ini memiliki skill aktif (Freeze) yang mampu menyebabkan efek Freeze atau beku ketika Kamu gunakan. Hero tidak bisa melakukan apapun, namun akan mendapatkan efek Immune untuk menahan burst damage Selena yang mematikan.

Tidak hanya itu saja, Winter Truncheon juga bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan HP sebesar 400, serta bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 25 untuk hero yang Kamu gunakan.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Selena di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024