Overpower! Ini Build Johnson Terkuat Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini Build Johnson Terkuat Mobile Legends Season 23

18 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Johnson merupakan salah satu hero Tank yang memiliki durability sangat tinggi di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan. Johnson memiliki skill ultimate (Rapid Touchdown) yang bisa bertransformasi menjadi mobil, menyebabkan efek Stun kepada lawan di sekitar selam 0.5-1 detik jika berhasil menabrak.

Tidak hanya itu saja, skill ultimate milik Johnson juga bisa menghasilkan damage yang cukup besar kepada lawan dan bisa membawa teman satu tim sebagai penumpang. Sehingga Johnson dan teman satu tim bisa melakukan combo skill sekaligus dengan mudah.

Nah, untuk membuat Johnson semakin kuat, maka perlu susunan Build Johnson yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Johnson terkuat di Mobile Legends season 23. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Johnson Terkuat Mobile Legends Season 23

Description

Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Johnson terkuat yang bisa Kamu coba. Jika Kamu menggunakan susunan Build ini, Johnson akan memiliki pertahanan yang sangat kuat. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Johnson Mobile Legends.

1. Magic Shoes

Description
Item pertama yang bisa Kamu gunakan untuk Johnson adalah Magic Shoes. Item sepatu ini bisa memberi tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% yang bisa membuat durasi dari skill kalian menjadi lebih cepat.

Tidak hanya itu saja, Magic Shoes juga bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 40. Sehingga item ini mampu membuat pergerakan hero Johnson semakin cepat.

2. Dominance Ice

Description
Item berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Johnson adalah Dominance Ice. Item Defense terbaik ini mampu membuat pertahan Johnson semakin kuat, karena Dominance Ice memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta mampu meningkatkan 5% Movement Speed kepada Johnson.

Item Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi efek Shield dan HP Regen lawan di sekitar sebesar 50%, serta bisa mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30%.

3. Oracle

Description
Item berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Johnson adalah Oracle. Item ini mampu menahan serangan burst damage dari hero Mage yang tinggi, karena Oracle bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 42 dan HP sebesar 850, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% untuk Johnson .

Tidak hanya itu saja, Oracle juga memiliki pasif unik yang bernama Bless. Efek pasif item ini mampu meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen X Johnson sebesar 30%. Sehingga item ini bisa membuat pertahanan Johnson semakin kuat.

4. Antique Cuirass

Description
Item berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Johnson adalah Antique Cuirass. Item ini memiliki stat yang baik untuk membantu memperkuat durability hero Tank seperti Johnson. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP regen sebesar 4, serta tambahan HP sebesar 920.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Deter) yang akan aktif jika Johnson terkena Hit dari skill lawan, mengurangi Physical Attack lawan sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

5. Radiant Armor

Description
Item berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk Johnson adalah Radiant Armor. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Holly Blessing. Efek pasif item ini mampu memberikan tambahan Magic Damage Reduction kepada Johnson sebanyak 3-10, setelah menerima serangan Magic Damage dari lawan.

Tidak hanya itu saja, Radiant Armor juga bisa memberikan tambahan Magical Defense sebesar 52 dan HP sebesar 950, serta tambahan HP Regen sebesar 12. Sehingga Radiant Armor bisa membantu Johnson bertahan lebih lama dari serangan hero lawan.

6. Blade Armor

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Johnson terkuat adalah Radiant Armor. Item ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 90 kepada Johnson, serta memiliki pasif unik yang bernama Bladed Armor.

Efek pasif ini akan aktif ketika Kamu diserang dengan Basic Attack, efek pasif ini bisa memantulkan 25% damage yang diterima kepada lawan, serta bisa menyebabkan efek Slow sebesar 15%, selama 1 detik.

Emblem dan Battle Spell Johnson

Description
Sebagai role Tanker, tentunya Johnson harus menggunakan Emblem set khusus Tank. Karena Emblem ini mampu memberikan tambahan Magical Defense hingga tambahan Magic Damage. Adapun beberapa rekomendasi talent yang bisa membuat Johnson semakin kuat:

  • Talent Level 1 (Shield): Talent ini bisa memberikan tambahan Magical Defense untuk Johnson sebesar 12.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Purity): Talent ini dapat memberi tambahan Magical Defense untuk Jonson sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Efek talent ini akan aktif setelah 1 setelah Basic Attack berikutnya, bisa memberikan tambahan Magic Damage sebesar 125(+7% Total HP) kepada lawan di sekitar.


Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Johnson, kamu bisa menggunakan Spell Petrify atau Execute.

  • Petrify: Spell ini bisa memberi tambahan Magic Damage sebesar 100(Level Hero +15) kepada lawan dan bisa menyebabkan efek Petrify atau Stun kepada lawan di sekitar secara langsung selama 0.8 detik. Lawan yang terkena Hit juga akan menerima efek Slow sebesar 50% selama 0.8 detik setelahnya.

  • Execute: Spell ini bisa memberikan tambahan True Damage kepada lawan sebesar 100 (+10*Level Hero) di tambah HP sebesar 13%, damage ini mengabaikan Shield. Apabila target lawan tereliminasi oleh Spell ini, maka Cooldown-nya akan berkurang sebesar 40%.


Nah, itulah beberapa susunan Build Johnson terkuat di Mobile Legends season 23. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Kuat Banget! Build Johnson Terbaik di Mobile Legends 2024

>

26 Februari 2024

Sulit Mati! Ini Build Johnson Terkuat di Mobile Legends 2021

>

01 Agustus 2021