Auto Savage! Ini Build Selena Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Selena Tersakit Mobile Legends

14 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Selena merupakan salah satu hero Mage/Assassin yang memiliki combo skill sangat mematikan di Mobile Legends. Selena juga memiliki durasi efek Crowd Control yang terbilang cukup lama dari hero-hero Mobile Legends lainnya. Hero ini mampu menyebabkan efek Stun yang bisa bertahan selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Selena juga bisa menghasilkan burst damage yang sangat besar kepada lawan dan memiliki mobilitas yang sangat baik. Sehingga Selena mampu melakukan rotasi dan roaming dengan cepat.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Selena tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Selena Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Selena tersakit yang bisa Kamu coba. Jika Kamu menggunakan susunan Build ini, Selena bisa menghasikan burst damage yang besar kepada lawan. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Selena Mobile Legends.

1. Demon Shoes

Description
Item pertama yang bisa Kamu gunakan untuk Selena adalah Demon Shoes. Item ini mampu meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan Mana Regen sebesar 6. Item Demon Shoes memiliki pasif unik (Mysticism) yang akan aktif jika Kamu berhasil membunuh lawan atau mendapatkan Assist, memulihkan Mana Selena sebesar 10%.

Efek pasif item ini juga bisa memulihkan Mana sebesar 4% jika Kamu membunuh minion. Sehingga Selena tidak akan boros Mana, karena Demon Shoes bisa meningkatkan sejumlah Mana Regen.

2. Clock of Destiny

Description
Item berikutnya untuk hero Selena adalah Clock of Destiny. Item ini bisa meningkatkan burst damage Selena saat di early game, karena Clock of Destiny bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan HP sebesar 615, serta tambahan Mana sebesar 600 untuk Selena.

Item Clock of Destiny jugg memiliki pasif unik yang bernama Time. Efek pasif item ini mampu memberikan tambahan HP sebesar 25 dan Magic Attack sebesar setiap 20 detik, maksimal hingga 20 kali.

Jika Stack mencapai batas maksimum, maka Selena akan mendapatkan tambahan Magic Attack sebesar 5% dan Mana tambahan sebesar 300.

3. Lightning Truncheon

Description
Item berikutnya untuk hero Selena adalah Lightning Truncheon. Item ini bisa memberikan tambahan Magic Power Selena sebesar 75 dan Mana sebesar 300, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%. Item Lightning Truncheon juga memiliki pasif unik yang bernama Resonate.

Efek pasif item ini akan aktif setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, bisa memberikan tambahan Magic Damage kepada lawan sebesar 20-1000. Sehingga Selena mampu memberikan burst damage yang sangat besar kepada lawan.

4. Holy Crystal

Description
Item berikutnya untuk hero Selena adalah Holy Crystal. Karena item ini mampu membuat serangan burst damage dari Selena semakin mematikan. Item Holy Crystal bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 100 kepada Selena.

Tidak hanya itu saja, Holy Crystal juga memiliki pasif unik yang bernama Misteri. Efek pasif item ini mampu meningkatkan Magic Attack Selena sebesar 21-35% yang akan terus meningkat sesuai dengan level hero.

5. Divine Glaive

Description
Item berikutnya untuk hero Selena adalah Divine Glaive. Item ini bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 65 kepada hero lawan, serta memiliki atribut tambahan yaitu Magical Penetration sebesar 35%. Sehingga Divine Glaive mampu menembus pertahanan hero Tank yang cukup tebal.

Tidak hanya itu saja, Divine Glaive juga memiliki pasif unik (SpellBreaker) yang bisa meningkatkan Magic Penetration sebesar 0.1% saat memberikan damage kepada lawan, dibatasi hingga 20%.

6. Blood Wings

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Selena adalah Blood Wings. Item ini mampu meningkatkan durabilitas Selena saat di late game, karena Blood Wings memiliki pasif unik (Guard) yang bisa memberikan Shield setara dengan 200% Magic Power, serta tambahan Shield sebesar 30 ketika hancur.

Tidak hanya itu saja, Blood Wings bisa memberikan tambahan Magic Power sebesar 150 dan HP sebesar 400. Sehingga Selena bisa menghasilkan burst damage yang sangat besar kepada hero lawan saat di dalam pertarungan.

Emblem dan Battle Spell Selena

Description
Untuk pemilihan Emblem Selena, Kamu menggunakan Emblem set khusus Mage. Karena Emblem ini bisa memberikan tambahan Magical Penetration, Damage, serta bisa meningkatkan Movement Speed.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Selena semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini bisa memberi tambahan Movement Speed Selena sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Observation): Talent ini bisa memberi tambahan Magical Penetration Selena sebesar 6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Magic Worship): Talent ini bisa memberikan Damage yang lebih besar dari 7% Max HP hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik, serta bisa menyebabkan hero lawan terbakar sebanyak 3 kali.

    Sedangkan untuk pemilihan Battle Spell Selena, Kamu bisa menggunakan Spell Flicker atau Flamshot.

  • Flicker: Spell ini bisa melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah ditentukan. Kamu bisa memanfaatkan Spell Flicker untuk mengejar hero lawan yang mencoba kabur saat team fight atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

  • Flameshot: Spell ini bisa menembakan misil ke arah yang sudah Kamu tentukan dan bisa memberikan damage yang cukup besar, jika digunakan dari jarak jauh. Spell Flameshot juga bisa memberikan efek *knockback *kepada lawan, jika Kamu gunakan dari jarak dekat.


Nah, itulah beberapa susunan Build Selena tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024