Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Vale Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cocok Banget! Ini 5 Hero Terbaik Combo Vale Mobile Legends

14 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Vale merupakan salah satu hero Mage yang memiliki burst damage sangat besar di Mobile Legends. Vale memiliki kemampuan skill ultimate (Windstorm) yang mampu memanggil Windstorm atau badai angin ke area yang ditentukan, dan bisa memberikan Magic Damage yang besar kepada hero lawan.

Selain memiliki burst damage yang besar, Vale juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang mematikan dan memiliki Cooldown Skill yang terbilang cepat untuk hero Mage. Sehingga Vale bisa membunuh hero lawan dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbak combo Vale di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero terbaik combo Vale? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Combo Vale Mobile Legends

1. Tigreal

Description
Hero combo Vale pertama yang bisa Kamu coba adalah Tigreal. Hero Tank ini memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat berbahaya bagi tim lawan, berkat skill ultimate (Implosion) miliknya yang mampu menyedot hero lawan di dekatnya, dan bisa memberikan efek Stun selama 1.5 detik kepada lawan.

Langkah awal melakukan Combo Skill antara Vale dan Tigreal adalah menggunakan skill 2 (Scared Hammer) milik Tigreal untuk mengumpulkan lawan dan memberikan efek Airborne kepada mereka. Kemudian gunakan skill ultimate (Implosion) milik Tigreal untuk men-lock pergerakan tim lawan.

Saat Tigreal menggunakan skill ultimate-nya, Vale bisa langsung mengeluarkan skill ultimate-nya untuk mengunci lawan dalam satu lokasi, dan memberikan burst damage yang besar kepada lawan.

2. Guinevere

Description
Hero combo Vale selanjutnya yang bisa Kamu coba adalah Guinevere. Kedua hero ini bisa menghasilkan kombinasi duo hero yang sangat mematikan. Guinevere bisa menggunakan kemampuan skill 2 (Spatial Migration) miliknya untuk memberikan efek Airborne kepada lawan selama beberapa saat.

Setelah menggunakan skill 2, gunakan skill ultimate milik Guinevere untuk memberikan burst damage yang besar dan bisa menyebabkan efek Airborne lagi kepada kawan. Kemudian Vale bisa menggunakan kemampuan ultimate-nya untuk menghabisi lawan dengan mudah.

3. Jhonson

Description
Hero combo Vale selanjutnya yang bisa Kamu coba adalah Jhonson. Hero Tank ini memiliki kemampuan skill ultimate (Rapid Touchdown) yang bisa bertransformasi menjadi mobil, jika mobil meledak saat mengenai hero lawan akan memberikan Magic Damage yang cukup besar dan bisa menyebabkan efek Stun kepada lawan.

Untuk melakukan Combo Skill antara Johnson dan Vale adalah dengan menggunakan skill ultimate milik Johnson, lalu Vale bisa masuk ke dalam mobil. Kemudian Johnson bisa mengincar hero lawan dan tabrak mereka untuk memberikan Crowd Control.

Jika Johnson berhasil menabrak kumpulan target, maka Vale bisa menggunakan kemampuan skill ultimate-nya untuk memberikan serangan tornado yang sangat mematikan kepada hero lawan.

4. Atlas

Description
Hero combo Vale selanjutnya yang bisa Kamu coba adalah Atlas. Sebagai hero tanker, Atlas juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat baik. Jika skill ultimate kedua hero ini berhasil dikombinasikan, maka bisa menjadi combo skill yang sangat berbahaya dan mematikan untuk tim lawan.

Langkah awal melakukan Combo Skill antara Vale dan Atlas adalah menggunakan skill 2 (Perfect Match) milik Atlas untuk open map dan memberikan efek Stun kepada hero lawan, lalu gunakan skill ultimate-nya (Fatal Links) untuk mengikat hero lawan dengan rantai di sekitarnya.

Sembari melakukan channeling, kamu juga bisa menggunakan skill ultimate Atlas untuk melempar dan membanting semua lawan yang sudah terikat. Kemudian Vale bisa menggunakan kemampuan skill ultimate-nya untuk menghabisi tim lawan.

5. Ruby

Description
Hero combo Vale terakhir yang bisa Kamu coba adalah Ruby. Hero Fighter/Tank ini juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang cukup menyebalkan bagi tim lawan. Kamu bisa menggunakan kemampuan skill 2 milik (Don`Run, Wolf King!) Ruby untuk memberikan efek CC agar bisa menghentikan pergerakan lawan.

Kamu juga bisa menggunakan skill ultimate (I’m Offended) milik Ruby untuk menarik tim lawan ke arahnya, serta bisa memberikan efek Stun kepada lawan. Jika skill ulti milik Ruby berhasil menarik banyak lawan, maka Vale bisa langsung menggunakan skill ultimate-nya untuk memberikan serangan burst damage kepada tim lawan.

Nah, itulah beberapa hero terbaik combo Vale di Mobile Legends yang bisa Kamu coba. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024