Auto Win! Ini 5 Item Counter Terbaik Popol & Kupa Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Item Counter Terbaik Popol & Kupa Mobile Legends

18 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Popol & Kupa merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang memiliki damage sangat besar, baik di early game maupun late game. Hero ini memiliki kemampuan skill ultimate (We Are Angry!) yang bisa memberikan buff pada Kupa, efek buff tersebut mampu membuat Kupa semakin besar dan kuat dalam beberapa detik.

Tidak hanya itu saja, Popol & Kupa juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang cukup menyebalkan bagi tim lawan Kemampuan skill 3 (Popol’s Surprise) milik Popol mampu menciptakan sebuah trap di area lawan, jika lawan terkena trap tersebut, maka lawan akan mendapatkan efek Immobilize.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Popol & Kupa di Mobile Legends. Mau tau apa saja item counter Popol & Kupa ? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Counter Terbaik Popol & Kupa Mobile Legends

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama untuk meng-counter Popol & Kupa adalah Antique Cuirass. Item Defense terbaik ini mampu menahan serangan damage yang besar dari Popol & Kupa, karena Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP sebesar 920, serta tambahan HP regen sebesar 4 untuk hero.

Tidak hanya itu saja, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Deter) yang akan aktif jika hero terkena Hit dari skill Popol & Kupa, mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

2. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Popol & Kupa adalah Dominance Ice. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Arctic Cold. Efek pasif item ini mampu mengurangi efek HP Regen dan Shield Popol & Kupa sebesar 50%, serta bisa mengurangi Attack Speed hero tersebut sebesar 30/%.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%. Item Dominance Ice juga bisa memberikan tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

3. Blade Armor

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Popol & Kupa adalah Blade Armor. Item ini mampu meminimalisir damage serangan dari Popol & Kupa yang sangat besar, karena Blade Armor bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 90. Item ini juga memiliki pasif unik yang bernama Bladed Armor.

Efek pasif item ini akan aktif jika Kamu diserang dengan Basic Attack, memantulkan damage sebesar 25% kepada Popol & Kupa, serta bisa menyebabkan efek Slow kepada hero tersebut sebesar 15% selama 1 detik.

4. Brute Force Breastplate

Description
Item berikutnya untuk meng-counter Popol & Kupa adalah Brute Force Breastplate. Item ini memiliki stat yang baik untuk menahan damage serangan dari Popol & Kupa. Item Brute Force Breastplate bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik (Brute Force) yang akan aktif ketika Kamu menggunakan skill atau basic attack, meningkatkan Movement Speed sebesar 2%, memberikan tambahan Physical dan Magic sebesar 4, dan bisa di-Stack sebanyak 5 kali.

5. Wind of Nature

Description
Item terakhir untuk meng-counter Popol & Kupa adalah Wind of Nature. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Whin Chant. Efek pasif item ini mampu menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage lawan selama 2 detik. Sehingga Wind of Nature mampu menahan semua basic attack Popol & Kupa yang mematikan.

Tidak hanya itu saja, Wind of Nature juga bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% dan Physical Attack sebesar 30, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 20% kepada hero yang Kamu gunakan.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Popol & Kupa di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024