7 Hero Terbaik Combo Skill Ruby Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Hero Terbaik Combo Skill Ruby Mobile Legends

07 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Ruby merupakan salah satu hero Fighter/Tank lawas yang masih banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends, karena Ruby memiliki kemampuan skill Crowd Control yang menyebalkan bagi tim lawan. kemampuan skill 2 milik Ruby mampu menyebabkan efek Stun selama 0.5 detik dan bisa memberikan damage yang besar kepada tim lawan.

Tidak hanya itu saja, Ruby juga memiliki kemampuan skill ultimate (I’m Offended) yang mampu menarik semua hero lawan ke arahnya, serta bisa memberikan efek Stun kepada mereka selama 0.5 detik. Sehingga Ruby bisa dengan mudah men-lock pergerakan tim lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero terbaik Combo Skill Ruby? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Hero Terbaik Combo Skill Ruby Mobile Legends

1. Angela

Description
Hero pertama untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby adalah Angela. Hero Support terbaik ini memiliki kemampuan skill ultimate (Heartguard) yang mampu memasuki tubuh Ruby, serta memberikan efek Shield yang besar kepada hero tersebut. Sehingga Angela bisa melindungi Ruby dengan sangat baik.

Selain memberikan perlindungan kepada Ruby, Angela juga memiliki kemampuan skill Crowd Control yang bisa membuat Ruby semakin mematikan. Karena skill 2 (Puppet on a String) miliknya, mampu menyebabkan efek Slow dan Immobilize kepada lawan.

2. Luo Yi

Description
Hero selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby adalah Luo Yi. Hero Mage terbaik ini mampu menghasilkan damage yang sangat besar, karena kemampuan skill “Yin” dan “Yang” milik Luo Yi bisa mengeluarkan tambahan output burst damage di dalam area serangannya.

Tentunya Kamu harus bisa memberikan tanda Yin atau “Yang” kepada lawan dengan menggunakan kemampuan skill milik Luo Yi. Setelah memberikan tanda, Ruby bisa menggunakan kemampuan skill set-nya untuk menyerang dan men-lock pergerakan tim lawan.

3. Estes

Description
Hero selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby adalah Estes. Hero Support ini mampu memberikan heal yang sangat kuat kepada Ruby, karena Estes memiliki kemampuan skill ultimate yang mampu mengeluarkan Moonlight Immersion kepada teman terdekat, memulihkan HP mereka sebesar 1260 secara terus-menerus.

Combo Skill antara Ruby dan Estes akan sangat menyebalkan bagi tim lawan. Karena ketika Ruby terkena damage serangan dari tim lawan, maka Estes akan selalu memulihkan HP hero tersebut. Sehingga Ruby bisa bertahan lebih lama saat melakukan war atau team fight.

4. Pharsa

Description
Hero selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby adalah Pharsa. Hero Mage ini memiliki kemampuan skill ultimate (Feathered Air Strike) yang bisa melepaskan 4 Air Raid kepada area target, bahkan setiap serangan Air Raid milik Pharsa mampu memberikan burst damage yang besar kepada tim lawan.

Combo Skill kedua hero ini akan sangat mematikan, jika Ruby berhasil menangkap semua tim lawan dengan skill ultimate miliknya, kemudian Pharsa bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk memberikan burst damage area yang sangat besar. Sehingga tim lawan akan terbunuh dalam sekali kombinasi skill saja.

5. Johnson

Description
Hero selanjutnya untuk Combo Skill dengan Ruby adalah Johnson. Hero Tank paling lincah ini memiliki kemampuan skill ultimate (Rapid Touchdown) yang sangat berbahaya bagi tim lawan. Jika Johnson berhasil menabrak tim lawan, memberikan Magic Damage yang cukup besar dan menyebabkan efek Stun kepada lawan.

Untuk melakukan Combo Skill antara Ruby dan Johnson adalah dengan menggunakan skill ultimate milik Johnson, lalu Ruby bisa masuk ke dalam mobil. Kemudian Johnson bisa mengincar dan menabrak tim lawan untuk memberikan damage sekaligus efek Crowd Control kepada mereka.

Jika Johnson berhasil menabrak kumpulan tim lawan, maka Ruby bisa langsung menggunakan kemampuan skill set-nya untuk memberikan serangan Crowd Control yang sangat mematikan kepada lawan.

6. Yu Zhong

Description
Hero selanjutnya untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby adalah Yu Zhong. Kemampuan skill ultimate (Black Dragon Form) milik Yu Zhong mampu bertransformasi ke mode Black Dragon atau naga, kemudian memasuki mode Dragonoid selama 10 detik yang bisa menghasilkan damage sangat besar kepada tim lawan.

Untuk melakukan combo skill dari kedua hero ini, Yu Zhong harus mengeluarkan skill ultimate-nya terlebih dahulu untuk memancing tim lawan ke arah Ruby. Jika lawan terpancing, maka Ruby bisa langsung men-lock pergerakan tim lawan dan Yu Zhong bisa menyerang atau membunuh lawan tersebut dengan mudah.

7. Vale

Description
Hero selanjutnya untuk Combo Skill bersama Ruby adalah Vale. Hero Mage ini bisa memberikan burst damage yang sangat mematikan untuk tim lawan, karena skill ultimate (Windstorm) milik Vale mampu memanggil badai angin untuk mengunci tim lawan dalam satu lokasi, jika meledak akan memberikan burst damage yang besar kepada lawan.

Untuk melakukan Combo Skill antara Ruby dan Vale adalah dengan cara menggunakan skill ultimate milik Ruby untuk untuk men-lock pergerakan tim lawan, lalu gunakan skill ultimate milik Vale untuk men-lock sekaligus memberikan burst damage yang besar kepada lawan.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk melakukan Combo Skill dengan Ruby di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024