Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Karrie Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Karrie Mobile Legends

06 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Karrie merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang bisa menghasilkan damage sangat besar, baik di early game maupun late game. Kemampuan skill pasif (Lightwheel Mark) milik Karrie mampu memberikan True Damage sebesar 8%-12% dari Max HP target pada serangan kelima. Sehingga Karrie bisa dengan mudah membunuh hero lawan.

Karrie juga termasuk salah satu hero Mobile Legends paling lincah, berkat kemampuan skill 2 miliknya yang bernama Phantom Step. Karrie akan melompat ke arah yang sudah pemain tentukan sekaligus memberikan damage. Sehingga Karrie bisa dengan mudah mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Karrie di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Karrie? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Terbaik Counter Karrie Mobile Legends

1. Antique Cuirass

Description
Item pertama yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Karrie adalah Antique Cuirass. Item Defense terbaik ini mampu meminimalisir damage serangan Karrie yang besar, karena Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP Regen sebesar 4, serta tambahan HP sebesar 92.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Deter. Efek pasif item ini akan aktif jika Kamu terkena Hit dari skill milik Karrie, mengurangi Physical Attack Karrie sebesar 8% selama 2 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 3 kali.

2. Brute Force Breastplate

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Karrie adalah Brute Force Breastplate. Item ini juga memiliki pasif unik (Brute Force) yang akan aktif jika Kamu menggunakan skill atau basic attack kepada Karrie, meningkatkan Movement Speed sebesar 2%, memberikan tambahan Physical dan Magic sebesar 4 selama 4 detik, serta bisa di-Stack sebanyak 5 kali.

Tidak hanya itu saja, Brute Force Breastplate juga bisa meminimalisir damage serangan Karrie yang mematikan, berkat tambahan Physical Defense sebesar 45 dan HP sebesar 770 kepada hero yang Kamu gunakan.

3. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Karrie adalah Dominance Ice. Item ini bisa memberikan tambahan Mana sebesar 500 dan Physical Defense sebesar 70, serta meningkatkan Movement Speed sebesar 5% kepada hero. Sehingga Dominance Ice bisa Kamu andalkan saat melawan Karrie di dalam pertandingan.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%, serta memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi efek Shield dan HP Regen Karrie sebesar 50% dan mengurangi Attack Speed hero tersebut sebesar 30/%.

4. Twilight Armor

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Karrie adalah Twilight Armor. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Defiance. Efek pasif item ini akan aktif setelah Kamu menerima Physical Damage dari Karrie sebesar 600, mampu mengurangi Physical damage hero tersebut sebesar 20%.

Efek pasif item ini juga bisa memberikan True Damage kepada lawan di sekitar sebesar 20 + 5% dari Max Hp tambahan, selama 3 detik. Item Twilight Armor juga bisa memberikan tambahan HP Mana sebesar 400 dan HP sebesar 1200, serta meningkatkan Critical Damage Reduction sebesar 20%.

5. Wind of Nature

Description
Item terakhir untuk meng-counter hero Karrie adalah Wind of Nature. Item ini mampu menahan semua Basic Attack dari Karrie yang sangat mematikan, karena Wind of Nature memiliki pasif unik (Whin Chant) yang bisa menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Karrie selama 2 detik.

Tidak hanya itu saja, Wind of Nature juga bisa memberikan tambahan Physical Lifesteal sebesar 10%, serta meningkatkan Physical Attack sebesar 30 dan Attack Speed sebesar 20% kepada hero yang Kamu gunakan.

Nah, itulah beberapa item terbaik counter Karrie yang bisa Kamu gunakan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024