5 Hero Marksman yang Memiliki Range Serangan Terjauh Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman yang Memiliki Range Serangan Terjauh Mobile Legends

13 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Setiap masing-masing hero Marksman Mobile Legends , pastinya memiliki kemampuan skill dengan range serangan yang berbeda-beda. Kebanyakan hero Marksman memiliki range serangan yang jauh untuk memudahkan Kamu melakukan kill dengan jarak yang aman.

Hero Marksman yang memiliki jangkauan skill dari jarak jauh merupakan salah satu kelebihan istimewa, tentunya Kamu bisa manfaatkan hero tersebut untuk melawan hero-hero OP Mobile Legends yang memiliki serangan jarak dekat seperti, Yin, Yu Zhong, dan lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Marksman yang memiliki range serangan terjauh di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Marksman yang Memiliki Range Serangan Terjauh

1. Brody

Description
Hero Marksman pertama yang memiliki range serangan terjauh adalah Brody. Melalui kemampuan skill ultimate miliknya, Brody mampu membidik seluruh target dalam jarak 8 Yard sekaligus memberikan Physical Damage yang besar kepada target. Sehingga Bordy bisa membunuh musuh dengan jarak yang aman.

Selain memiliki skill ultimate yang berbahaya bagi tim lawan, Brody juga bisa meningkatkan damage skill ultimate-nya dengan menggunakan skill 1 atau basic attack saja, jika lawan terkena tanda yang Brody buat.

2. Lesley

Description
Hero Marksman selanjutnya yang memiliki range serangan terjauh adalah Lesley. Hero Marksman ini mampu membunuh lawan dari jarak yang cukup jauh, karena Lesley memiliki kemampuan skill ultimate (Ultimate Snipe) yang bisa mengunci target dan menembak 4 peluru dengan damage yang cukup besar.

Kamu juga bisa memanfaatkan kemampuan skill ultimate milik Lesley untuk membuka map, agar Kamu dan teman satu tim mengetahui pergerakan tim lawan. Sehingga tim lawan akan sulit untuk melakukan gank terhadap tim Kamu.

3. Granger

Description
Hero Marksman selanjutnya yang memiliki range serangan terjauh adalah Granger. Kemampuan skill ultimate (Death Sonata) milik Granger mampu menembakan 3 peluru raksasa dengan jarak yang cukup jauh, setiap peluru bisa memberikan damage area yang besar. Sehingga Granger bisa dengan mudah mencicil HP tim lawan.

Selain memiliki skill ultimate dengan serangan jarak yang jauh, Granger juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Sehingga Granger bisa dengan mudah melakukan rotasi untuk membantu teman satu tim saat terjadinya team fight.

4. Moskov

Description
Hero Marksman selanjutnya yang memiliki range serangan terjauh adalah Moskov. Selain terkenal akan Attack Speed-nya yang tinggi, Moskov juga memiliki kemampuan skill ultimate (Spear of Destruction) dengan jangkauan serangan yang paling jauh, karena tombak miliki Moskov mampu melesat lurus melintasi Land of Down.

Kemampuan skill ultimate tersebut bisa Kamu manfaatkan untuk menyerang musuh yang sedang sekarat dari jarak jauh, bahkan Kamu juga bisa mencuri Turtle dengan skill kemampuan skill ultimate milik Moskov.

5. Layla

Description
Hero Marksman terakhir yang memiliki range serangan terjauh adalah Layla. Sebagai hero Marksman, Layla memiliki jangkauan basic attack yang sangat jauh. Kelebihan tersebut, membuat penggunanya bisa dengan mudah menghancurkan turret tanpa adanya Minion.

Tidak hanya itu saja, Layla juga memiliki kemampuan skill ultimate (Destruction Rush) yang bisa menembakkan energy blast lurus ke depan, tembakan tersebut mampu memberikan damage yang sangat besar kepada tim lawan.

Nah, itulah beberapa hero Marksman yang memiliki range serangan terjauh di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024