5 Hero Terbaik Counter Moskov Mobile Legends Season 23

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Counter Moskov Mobile Legends Season 23

12 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Moskov merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang terkenal akan Attack Speed-nya yang tinggi. Sebagai hero Marksman, Moskov sering pemain gunakan sebagai carry atau hero core. Karena Moskov bisa menghasilkan damage yang besar pada saat early game maupun late game.

Selain memiliki damage yang besar, Moskov juga memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Kemampuan tersebut bisa Kamu dapatkan melalui skill 2 (Spear Of Misery) miliknya yang bisa menyebabkan efek Knockback dan Stun selama beberapa detik.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk meng-counter Moskov di Mobile Legends Season 26. Kira-kira apa saja daftar hero terbaik counter Moskov? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Counter Moskov Mobile Legends Season 23

1. Saber

Description
Hero pertama yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Moskov adalah Saber. Hero Assassin terbaik ini memiliki kemampuan yang bisa mengunci pergerakan Moskov dengan mudah, karena skill ultimate (Triple Sweep) milik Saber mampu menyebabkan efek Airborne kepada Moskov selama 1.2 detik dan bisa memberikan damage yang sangat mematikan.

Kamu bisa langsung mengaktifkan mode lock dengan menggunakan skill ultimate milik Saber yang sangat mematikan untuk membunuh Moskov dalam hitungan detik saja.

2. Natalia

Description
Hero selanjutnya untuk meng-counter Moskov adalah Natalia. Hero dengan Skill Immune terbaik ini mampu menahan serangan terhadap semua basic attack milik Moskov, karena kemampuan skill 2 (Smoke Bomb) milik Natalia mampu meningkatkan Attack Speed sebesar 25% sekaligus membuat Natalia Immune terhadap damage basic attack.

Selain memiliki Immune, Natalia juga bisa menghasilkan damage yang sangat besar, baik pada saat early game maupun late game. Sehingga Natalia bisa dengan mudah membunuh Moskov saat berada dalam pertandingan.

3. Aurora

Description
Hero selanjutnya untuk meng-counter Moskov adalah Aurora. Kemampuan skill set milik Aurora bisa Kamu andalkan untuk mengunci pergerakan Moskov, salah satunya adalah skill ultimate (Cold Destruction) milik Aurora yang bisa menyebabkan efek Slow 90% selama 1.5 detik sekaligus memberikan burst damage sangat besar kepada Moskov.

Kamu juga harus memanfaatkan kemampuan skill pasif milik Aurora dengan cara mengumpulkan Stack sebanyak 3 kali untuk menyebabkan efek Freeze kepada Moskov selama 1.5 detik. Sehingga Kamu bisa dengan mudah menyerang Moskov.

4. Lolita

Description
Hero selanjutnya untuk meng-counter Moskov adalah Lolita. Seperti yang Kamu ketahui, bahwa Moskov memiliki kemampuan Attack Speed yang mampu membunuh lawan dengan mudah. Akan tetapi, kemampuan tersebut mampu Lolita counter dengan menggunakan skill 2 miliknya yang bernama Guardian's Bulwarks.

Kemampuan skill 2 milik Lolita mampu menahan semua serangan basic attack dari Moskov yang sangat besar, bahkan Lolita juga bisa memberikan damage yang cukup besar kepada Moskov.

5. Eudora

Description
Hero terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk meng-counter Moskov adalah Eudora. Hero Mage ini memiliki kemampuan skill Crowd Control yang sangat baik untuk men-lock pergerakan Moskov. Eudora juga memiliki Combo Skill yang sangat mematikan bagi lawannya.

Combo Skil tersebut bisa Kamu mulai dari kemampuan skill 2 (Ball Lightning) milik Eudora untuk memberikan efek Stun kepada Moskov, kemudian gunakan skill ultimate-nya (Thunder’s Wrath) untuk memberikan burst damage yang sangat besar kepada Kadita.

Langkah terakhir adalah menggunakan kemampuan skill 1 (Forked Lightning) milik Eudora untuk memberikan burst damage tambahan, agar Moskov langsung terbunuh dalam sekali Combo Skill saja.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk meng-counter Moskov di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024