5 Hero yang Memiliki Shield Terbaik Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Memiliki Shield Terbaik Mobile Legends

19 Februari 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang memiliki berbagai jenis hero dengan kemampuan skill unik di dalamnya, salah satunya adalah hero-hero yang memiliki efek Shield untuk menahan serangan damage dari hero lawan. Sehingga Shield akan sangat berguna saat melakukan war atau team fight.

Shield bisa Kamu dapatkan dari berbagai macam cara, mulai dari menggunakan item equipment atau menggunakan hero-hero Mobile Legends yang memang mampu menghasilkan Shield dari kemampuan skillnya.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.IDingin memberitahumu beberapa hero yang memiliki Shield terbaik di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero yang Memiliki Shield Terbaik Mobile Legends

1. Aldous

Description
Hero pertama yang memiliki Shield terbaik adalah Aldous. Hero Fighter ini memiliki Shield yang sangat tebal, karena kemampuan skill pasifnya (Contract : Transform) yang mana setelah 2 kali serangan, bisa mengubah Basic Attack Aldous berikutnya menjadi sebuah efek Shield yang mampu bertahan selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Aldous juga memiliki skill 2 (Contract : Explosion) yang mampu menghasilkan Shield di sekitar tubuh nya, memperoleh tambahan Damage Reduction sebesar 30 dan Movement Speed tambahan selama 2 detik, serta bisa menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.5-1 detik.

2. Paquito

Description
Hero berikutnya yang memiliki Shield terbaik adalah Paquito. Hero Fighter ini memiliki kemampuan skill 1 (Heavy Left Punch) yang bisa memberikan damage sangat besar dan bisa mendapatkan Shield yang mampu menyerap damage dalam jumlah besar. Sehingga bisa membuat durabilitas Paquito semakin kuat.

3. Matihlda

Description
Hero berikutnya yang memiliki Shield terbaik adalah Matilda. Sebagai hero Support/Assassin, Mathilda juga memiliki efek Shield yang cukup tebal. Karena kemampuan skill 2 miliknya yang bisa memberikan tambahan Shield tebal dan bisa meningkatkan Movement Speed.

Tidak hanya itu saja, Matihlda juga memiliki mobilitas yang sangat baik untuk melakukan rotasi dari lane satu ke lane lainnya, agar bisa membantu teman satu tim. Sehingga Mathilda bisa menjadi hero roamer terbuat di Mobile Legends.

4. Lapu-Lapu

Description
Hero berikutnya yang memiliki Shield terbaik adalah Lapu-Lapu. Hero Fighter ini memiliki pertahanan yang sangat kuat, karena Lapu-Lapu memiliki kemampuan skill pasif yang bisa mendapatkan Bravery Blessing. Jika Bravery Blessing sudah terisi penuh, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Shield yang tebal.

Tidak hanya itu saja, efek skill pasif ini juga bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan. Sehingga tim lawan akan sangat kesulitan saat melawan Lapu-Lapu di dalam pertarungan.

5. Esmeralda

Description

Hero terakhir yang memiliki Shield terbaik adalah Esmeralda. Hero Mage/Tank ini memiliki kemampuan skill set yang sangat baik dalam menghasilkan Shield, salah satunya adalah kemampuan skill 1 (Frostmoon Shield) milik Esmeralda yang bisa mendapatkan tambahan Shield cukup besar.

Tidak hanya itu saja, efek skill 1 milik Esmeralda juga bisa meningkatkan Movement Speed selama 4 detik dan mampu menyerap Shield hero lawan seperti Uranus, X.Borg, dan lainnya. Meskipun sudah mendapatkan nerf, tetap saja Esmeralda memiliki Shield yang sangat tebal.

Nah, itulah beberapa hero yang memiliki Shield terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024