User Mage Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Xavier Mobile Legends

 Artikel

 Hot

User Mage Wajib Tau! Ini Penjelasan Lengkap Skill Xavier Mobile Legends

24 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Moonton selaku developer dari Mobile legends telah menghadirkan hero terbaru mereka, yaitu Xavier yang memiliki peran sebagai role Mage. Hero Xavier memiliki kemampuan skill yang cukup unik, karena ia mampu memberikan damage serangan kepada lawan dengan jangkauan yang sangat jauh, bahkan sampai menjangkau ujung Map Land of Down.

Sebagai hero Mage, tentunya Xavier dapat menghasilkan burst damage yang besar saat memasuki fase early game maupun late game. Tak heran, jika Xavie dapat menjadi hero Mage yang sangat Overpower dan sering menjadi rebutan para pemain, bahkan selalu masuk daftar langganan ban saat bermain mode rank.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu penjelasan lengkap skill hero Xavier di Mobile Legends. Mau tau apa saja kemampuan skill milik Xavier? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Penjelasan Lengkap Skill Xavier Mobile Legends

1. Skill Pasif (Transcendence)

Description
Xavier memperkuat skill berikutnya, setiap kali skillnya mengenai hero lawan. Adapun 3 tahapan yang dapat membuat Xavier semakin mematikan, yaitu:

  • Tahap I: Meningkatkan Damage Skill Xavier sebesar 120%.
  • Tahap II: Meningkatkan Damage Skill Xavier menjadi 125% dan meningkatkan lebar skill secara drastis.
  • Tahap III: Meningkatkan Damage Skill Xavier menjadi 130%, mengurangi Cooldown selama 4 detik (12 detik untuk Ultimate).

Saat memasuki tahap III, Xavier akan masuk ke dalam mode Transcendence jika menggunakan skill berikutnya. Semua skill Xavier dapat diperkuat hingga maksimum selama 5 detik.

2. Skill 1 (Infinite Extension)

Description
Xavier menambahkan Mystic Bullet yang memberikan tambahan 300 (+120%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang Xavier lewati. Jarak terbang Mystic Bullet akan meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier (hingga 5 kali).

Kemampuan skill 1 milik Xavier dapat menembus hero lawan dan dapat memantul ke arah belakang secara terus-menerus, jika mengenai hero lawan. Sehingga Xavier dapat dengan mudah menghabisi tim lawan.

3. Skill 2 (Mystic Field)

Description
Xavier menciptakan Mystic Barrier yang berlangsung selama 5 detik. Lawan yang melakukan kontak dengan Barrier akan mendapatkan 100 (+50% Total Magic Power) Magic Damage dan dapat menyebabkan efek Slow sebesar 50%. Sementara teman akan memperoleh Movement Speed sebesar 50% yang berkurang selama 1,2 detik.

Jika terkena skill Xavier lainnya, maka Barrier tersebut akan melebar menjadi area terlarang selama 3 detik, memberikan tambahan 200 (+100% Total Magic Power) Magic Damage dan dapat menyebabkan efek Immobilize kepada lawan didalamnya selama 1,5 detik.

4. Skill 3 (Dawning Light)

Description
Xavier mengeluarkan cahaya Mystic Magic ke arah target yang dapat memberikan tambahan 700 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam satu garis Map. Hero Xavier juga langsung memasuki mode Transcendence dan me-reset durasi mode tersebut.

Nah, itulah penjelasan kemampuan skill milik Xavier yang perlu Kamu ketahui sebelum membelinya. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024