5 Hero Terbaik Counter Xavier Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Counter Xavier Mobile Legends

07 April 2022 | by Contributor Upoint

Xavier merupakan hero terbaru Mobile Legends dengan tipe Mage yang mengandalkan serangan burst damage. Sebagai hero Mage terbaru, Xavier dapat menghasilkan damage yang besar sejak memasuki fase early game. Sehingga Xavier bisa dengan mudah menghabisi lawan saat memasuki fase early game.

Xavier juga termasuk salah satu hero Mage yang mempunyai jangkauan skill paling jauh. Sebab, Xavier mempunyai kemampuan skill ultimate (Dawning Light) yang dapat memberikan damage yang besar kepada lawan dengan jangkauan yang jauh, bahkan sampai mencapai ujung Map Land of Down.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk meng-counter Xavier di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar hero terbaik counter Xavier? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Counter Xavier Mobile Legends

1. Saber

Description
Hero pertama yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Xavier adalah Saber. Sebagai hero Assassin, Saber dapat mengunci pergerakan Xavier dengan kemampuan skill ultimate-nya (Triple Sweep) yang mampu menyebabkan efek Airborne kepada Xavier selama 1.2 detik dan juga dapat memberikan damage yang sangat besar.

Jika Kamu berhasil mengunci pergerakan Xavier dengan menggunakan skill ultimate Saber, maka Kamu dapat menghabisi Xavier dalam hitungan detik saja, karena damage yang Saber berikan kepada Xavier sangatlah besar.

2. Chou

Description
Selain menggunakan Saber, Kamu juga dapat meng-counter Xavier dengan menggunakan Chou. Hero Chou memiliki kemampuan skill ultimate (The Way of Dragon) yang dapat melakukan tendangan untuk menyebabkan efek Knockback kepada Xavier selama beberapa detik.

Selain dapat menyebabkan efek Knockback, Chuo juga dapat memberikan damage yang besar kepada Xavier, bahkan Chou dapat membunuh Xavier dengan sekali Combo Skill saja saat pertarungan duel 1vs1.

3. Yve

Description
Hero selanjutnya untuk meng-counter Xavier adalah Yve. Sebagai hero Mage tersakit, Yve mampu memberikan serangan area yang sangat luas dan juga dapat menyebabkan efek Crowd Control (CC) yang sangat menyebalkan bagi lawan satu lane-nya. Tak heran, jika Yve dapat membunuh lawan dengan jarak yang aman.

Kemampuan tersebut, dapat Kamu aktifkan melalui skill ultimate (Real World Manipulation) milik Yve yang dapat menciptakan Starfield selama 15 detik untuk memberikan Magic damage secara terus menerus kepada Xavier, menyebabkan efek Immobilize kepada tim lawan.

4. Ling

Description
Hero selanjutnya untuk meng-counter Xavier adalah Ling yang terkenal dengan kemampuan mobilitas-nya. Ling mampu menjangkau lawan yang berada pada barisan belakang, khususnya hero Marksman dan Mage. Sehingga Ling dapat menculik Xavier dengan sangat mudah.

Meskipun Ling dapat menghasilkan damage yang sangat besar, Ling termasuk salah satu hero Assassin yang sulit untuk pemain pemula kuasai. Sehingga Kamu perlu mempunyai keahlian khusus dalam menggunakan Ling.

5. Yin

Description
Hero terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Xavier adalah Yin. Kemampuan skill ultimate (My Turn) milik Yin dapat Kamu andalkan dalam pertarungan duel. Yin dapat menculik Xavier, mengirim mereka ke domain Yin dan memaksa pengguna Xavier untuk duel 1 vs 1 hingga salah satu hero ada yang tereliminasi.

Selain punya kemampuan skill ultimate yang sangat mematikan, Yin juga dapat menghasilkan damage yang besar kepada Xavier, dan mempunyai kemampuan Crowd Control yang baik untuk me-lock pergerakan Xavier.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Xavier. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024