Auto Savage! Ini Build Xavier Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Xavier Tersakit Mobile Legends

31 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Xavier merupakan hero terbaru Mobile Legends yang mempunyai role Mage. Sebagai hero Mage terbaru, Xavier dapat menghasilkan burst damage yang sangat besar saat memasuki fase early game maupun late game. Xavier juga memiliki kemampuan Crowd Control yang menyebalkan bagi tim lawan.

Jika Xavier memasuki fase laning, maka ia dapat bermain dengan aman dan dapat memberikan damage secara perlahan melalui kemampuan skill 1 (Infinite Extension) milik Xavier. Sebelum menggunakan hero Xavier, tentu Kamu harus mengetahui penjelasan lengkap skill xavier terlebih dahulu.

Nah, untuk membuat hero Xavier semakin mematikan, Kamu perlu menggunakan susunan Build Xavier yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build Xavier tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Xavier Tersakit Mobile Legends

1. Demon Shoes

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk Xavier adalah Demon Shoes. Item sepatu ini dapat membuat pergerakan Xavier semakin lincah, karena Demon Shoes dapat meningkatkan Movement Speed Xavier sebesar 40 dan dapat memberikan tambahan Mana Regen sebesar 6.

Item Demon Shoes memiliki pasif unik (Mysticism) yang akan aktif jika Kamu berhasil menghabisi lawan atau mendapatkan Assist, dapat memulihkan Mana Xavier sebesar 10%. Jika Kamu membunuh Minion, maka dapat memulihkan Mana Xavier sebesar 4%.

2. Enchanted Talisman

Description
Item selanjutnya untuk hero Xavier adalah Enchanted Talisman. Xavier termasuk hero Mage yang memiliki penggunaan konsumsi mana cukup boros. Sehingga Kamu harus memanfaatkan pasif unik (Mana Spring) milik Enchanted Talisman yang dapat meregenerasi Max Mana sebesar 15% selama 10 detik secara keseluruhan.

Selain meregenerasi Max Mana dalam jumlah yang banyak, efek pasif item ini dapat meningkatkan Max Cooldown Reduction sebesar 5%. Item Enchanted Talisman juga dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 50 dan HP sebesar 250 HP, serta tambahan 20% Cooldown Reduction untuk Xavier.

3. Clock of Destiny

Description
Item selanjutnya untuk hero Xavier adalah Clock of Destiny, karena item Mage ini mampu membuat Xavier menghasilkan burst damage yang lebih besar lagi. Item Clock of Destiny dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 60 dan Mana sebesar 600, serta tambahan HP sebesar 615 kepada Xavier.

Item Clock of Destiny juga memiliki pasif unik (Time) yang dapat memberikan tambahan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik, maksimal hingga 20 kali. Ketika Stack mencapai batas maksimum, Xavier akan mendapatkan tambahan Magic Attack sebesar 5% dan Mana sebesar 300.

4. Genius Wand

Description
Item selanjutnya untuk membuat hero Xavier semakin mematikan adalah Genius Wand, karena item ini dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan dapat meningkatkan Movement Speed Xavier sebesar 5%. Item Genius Wand* juga memiliki atribut tambahan, yaitu 10 Magical Protection untuk Xavier.

Item Genius Wand juga memiliki pasif unik (Magic) yang dapat memberikan damage tambahan kepada kepada lawan, mengurangi Magic Defense lawan sebesar 3-9 selama 2 detik. Sehingga Xavier dapat menghancurkan durability hero Tank dengan mudah.

5. Lightning Truncheon

Description
Item selanjutnya untuk hero Xavier adalah Lightning Truncheon. Item Lightning Truncheon memiliki stat yang baik untuk memaksimalkan kemampuan Xavier, karena dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 75, Mana sebesar 300, dan tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% kepada Xavier.

Selain mendapatkan stat yang baik, Lightning Truncheon juga memiliki pasif unik (Resonate) yang akan aktif setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan tambahan Magic Damage sebesar 20-1000 kepada paling banyak 3 lawan sekaligus.

6. Glowing Wand

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Xavier adalah Glowing Wand, karena item ini memiliki pasif (Sroch) yang dapat menyebabkan efek Burn secara terus menerus untuk membakar hero lawan selama 3 detik, memberikan 1% dari Max HP lawan sebagai Magic Damage per detik.

Tidak hanya itu saja, Glowing Wand juga dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 75 dan HP sebesar 400, serta dapat meningkatkan Movement Speed Xavier sebesar 5%. Sehingga lawan akan sulit untuk men-lock pergerakan Xavier.

Emblem dan Battle Spell Xavier

Description
Untuk penggunaan Emblem Xavier, Kamu dapat menggunakan Emblem khusus Mage. Karena Emblem tersebut dapat meningkatkan Movement Speed, Magical Penetration, dan dapat memudahkan Kamu untuk membeli item.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat membuat Xavier semakin berbahaya, yaitu:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini dapat meningkatkan Movement Speed Xavier sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 2 (Observation): Talent ini dapat memberikan tambahan Magical Penetration Xavier sebesar 6.00, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 3 (Mystery Shop): Talent ini dapat membeli item 90% dari harganya. Sehingga, Kamu dapat membeli item lebih cepat dari tim lawan.

Untuk penggunaan Battle Spell Xavier, Kamu dapat menggunakan Spell Flicker yang mampu melakukan teleportasi atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu. Kamu dapat memanfaatkan Spell Flicker untuk mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran tim lawan.

Jika Kamu mempunyai skill positioning yang baik, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan Spell Flameshot untuk memberikan tambahan damage kepada lawan yang sekarat, bahkan Spell Flameshot juga dapat menyebabkan efek Knockback kepada tim lawan.

Itulah susunan Build Xavier tersakit yang dapat Kamu gunakan untuk membuat hero Xavier semakin mematikan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024