Auto Win! Ini 7 Item Counter Aldous Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 7 Item Counter Aldous Mobile Legends

31 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Aldous merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang dapat menghasilkan damage sangat besar, khususnya saat memasuki fase late game. Karena, Aldous termasuk salah satu hero yang memiliki kemampuan Stack terbaik. Semakin banyak Stack yang Aldous miliki, maka semakin besar pula damage yang Aldous hasilkan.

Selain dapat menghasilkan damage yang besar, Aldous juga mempunyai kemampuan bertahan hidup yang baik dan kemampuan skill ultimate (Contract: Chase Fate) yang dapat melihat posisi semua lawan. Kemudian, Aldous dapat mengunci satu target untuk menabrakan diri ke arah target tersebut.

Nah, untuk menahan damage Aldous yang sangat besar, Kamu perlu menggunakan item counter Aldous yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Adous di Mobile Legends. Mau tau apa saja itemnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

7 Item Counter Aldous Mobile Legends

1. Twilight Armor

Description
Item pertama untuk meng-counter hero Aldous adalah Twilight Armor. Item ini dapat membuat hero Kamu jadi lebih sulit untuk Aldous bunuh, karena Twilight Armor dapat memberikan tambahan Physical Damage sebesar 20 dan HP sebesar 1200.

Item Twilight Armor* juga memiliki pasif unik yang bernama Defiance. Setiap 2 detik, serangan selanjutnya memberikan tambahan Magic Damage yang setara dengan 20 + 5% dari HP tambahan milik hero.

2. Queen’s Wings

Description
Queen’s Wings merupakan salah satu item Defense terbaik yang dapat Kamu andalkan untuk meminimalisir damage serangan Aldous dengan mudah. Karena, Queen’s Wings memiliki pasif unik (Demonize) yang dapat mengurangi damage Aldous sebesar 20%, jika HP kurang dari 40%.

Selain dapat mengurangi damage, efek pasif item ini juga bisa meningkatkan Spell Vamp sebesar 35% selama 5 detik. Item Queen’s Wings juga dapat memberikan tambahan Physical Attack sebesar 15 dan HP sebesar 900, serta tambahan Cooldown Reduction sebesar 10%.

3. Rose Gold Meteor

Description
Item Rose Gold Meteor sangat berguna saat Kamu menghadapi hero Aldous, karena Rose Gold Meteor memiliki pasif unik yang bernama Lifeline. Ketika HP hero Kamu berkurang hingga 30%, maka dapat memperoleh *Shield sebesar 510-1350 dan tambahan Magic Defense sebesar 25, selama 3 detik.

Item Rose Gold Meteor juga dapat memberikan tambahan 60 Physical Attack, 5% Physical Lifesteal, dan tambahan 30 Magical Defense yang dapat membuat durabilitas hero Kamu semakin kuat saat melawan Aldous.

4. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter Aldous adalah Malefic Roar, karena item Attack terbaik ini dapat memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60 dan memiliki atribut tambahan, yaitu Physical Penetration sebesar 35%. Sehingga Malefic Roar mampu menembus pertahanan Aldous yang kuat.

Item Malefic Roar juga mempunyai pasif unik (Armor Buster*) yang dapat menembus armor hero Aldous dengan mudah dan dapat menghancurkan turret tim lawan dengan sangat cepat.

5. Calamity Reaper

Description
Calamity Reaper termasuk salah satu item Mage yang efektif untuk menghadapi Aldous pada saat early game dan late game. Karena, Calamity Reaper dapat memberikan tambahan Magic Power sebesar 70, dan Mana sebesar 100, serta tambahan Mana Regen sebesar 6 dan dapat meningkatkan Cooldown Reduction sebesar 10%.

Item Calamity Reaper juga memiliki pasif unik (Calamity) yang akan aktif dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown selama 1.5 detik. Kemudian dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 10% untuk waktu yang singkat.

6. Wind of Nature

Description
Item Wind of Nature dapat menahan seluruh serangan basic attack yang Aldous hasilkan, karena Wind of Nature memiliki skill aktif (Whin Chant) yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Aldous selama 2 detik, memiliki Cooldown 70 detik.

Selain memiliki skill aktif yang berguna saat menghadapi Aldous, Wind of Nature juga dapat meningkatkan Physical Attack sebesar 30 dan Attack Speed sebesar 20%, serta tambahan Physical Lifesteal sebesar 10% kepada hero Kamu.

7. Winter Truncheon

Description
Item terakhir untuk meng-counter Aldous adalah Winter Truncheon, karena item Mage ini memiliki stat yang sangat baik, yaitu dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 25 dan Magic Power sebesar 60, serta dapat memberikan tambahan HP kepada hero Kamu sebesar 400.

Item Winter Truncheon juga memiliki skill aktif (Freeze) yang dapat menyebabkan efek Freeze jika Kamu aktifkan. Hero tidak bisa melakukan apapun, tetapi mendapatkan efek Immune untuk menahan semua damage Aldous yang sangat besar.

Nah, itulah beberapa item terbaik untuk meng-counter Aldous di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024