Auto Win! Ini Build Ling Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini Build Ling Tersakit Mobile Legends Season 24

05 April 2022 | by Contributor Upoint

Ling merupakan salah satu hero Assassin Mobile Legends yang dapat berpindah tempat dengan cepat, karena Ling mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi. Sehingga Ling dapat dengan cepat melakukan roaming dan rotasi untuk membantu teman satu tim yang sedang war.

Selain mempunyai mobilitas yang tinggi, Ling juga dapat menghasilkan Critical Damage yang besar saat fase early game maupun late game. Tak heran, jika Ling mampu menjadi hero hyper carry tersakit yang mampu membunuh tim lawan dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Ling tersakit di Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Build yang tepat untuk hero Ling? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Ling Tersakit Mobile Legends Season 24

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Ling adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots mempunyai stat dasar yang mampu meminimalisir damage serangan lawan yang besar, karena adanya tambahan +22 Physical Defense untuk Ling.

Item Warrior Boots juga dapat meningkatkan +40 Movement Speed kepada Ling dan memiliki pasif unik (Valor) yang mampu meningkatkan 5 Physical Defense, jika Ling menerima serangan basic attack dari tim lawan.

2. Demon Hunter Sword

Description

Item selanjutnya untuk hero Ling adalah Demon Hunter Sword. Item Attack terbaik ini mempunyai stat dasar yang dapat meningkatkan meningkatkan +25% Attack Speed dan tambahan +35 Physical Attack yang mampu membuat Ling menembus pertahanan tim lawan dengan mudah, khususnya hero Tank yang memiliki HP sangat tebal.

Item Demon Hunter Sword juga memiliki pasif unik (Devour) yang dapat memberikan tambahan 9% Physical Damage dari HP lawan yang tersisa. Setiap basic attack yang Ling berikan kepada lawan dapat memberikan tambahan 3% Physical Lifesteal, selama 3 detik.

3. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya untuk hero Ling adalah Berserker’s Fury. Item ini dapat memberikan tambahan +25% Critical Chance, +65 Physical Damage, dan memiliki tambahan atribut, yaitu 40% Critical Damage. Sehingga Ling dapat menghasilkan damage yang lebih besar.

Item Berserker’s Fury juga memiliki pasif unik (Doom) yang dapat meningkatkan 5% Physical Attack kepada Ling, selama 2 detik. Sehingga Berserker’s Fury dapat memaksimalkan kemampuan skill yang hero Ling miliki.

4. Endless Battle

Description
Item selanjutnya untuk hero Ling adalah Endless Battle. Item ini dapat menambah stat yang cukup banyak, yaitu dapat memberikan tambahan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 10% Physical Lifesteal, dan juga dapat meningkatkan +5% Movement Speed untuk hero Ling.

Item Endless Battle juga memiliki pasif unik (Devine Justine) yang akan aktif dalam waktu 3 detik setelah Kamu menggunakan skill Ling, serangan basic attack selanjutnya dapat memberikan tambahan 60% True Damage kepada lawan, selama 1.5 detik.

Jika efek Divine Justice aktif, maka Endless Battle mampu meningkatkan Movement Speed Ling sebesar 10%. Adanya tambahan Movement Speed tersebut, dapat membuat pergerakan Ling semakin lincah.

5. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya untuk hero Ling adalah Blade of Despair. Karena item ini memiliki pasif unik (Despair) yang dapat meningkatkan 25% Physical Attack Ling, jika Kamu menyerang hero lawan yang memiliki HP kurang 50%.

Adapun stat dasar yang item Blade of Despair miliki, yaitu dapat memberikan tambahan +160 Physical Attack dan dapat meningkatkan Movement Speed Ling sebesar 5%.

6. Immortality

Description
Item terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk melengkapi susunan Build Ling adalah Immortality. Item Defense terbaik ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +800 HP dan 40 Physical Defense. Sehingga Ling dapat bertahan lebih lama dari serangan lawan.

Item Immortality juga memiliki pasif unik (Immortal) yang dapat membuat Ling kembali hidup dalam waktu 2.5 detik setelah tereliminasi, mendapatkan tambahan 16% HP dan memperoleh efek Shield yang mampu menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Emblem dan Battle Spell Ling

Description
Sebagai hero Assassin, Ling sangat cocok untuk menggunakan Emblem khusus Assassin, karena dapat dapat menambah stat Physical Penetration, Cooldown Reduction, Movement Speed, dan dapat memperoleh tambahan HP dalam jumlah yang besar.

Adapun beberapa talent yang dapat membuat hero Ling semakin mematikan, yaitu:

  • Talent Level 1 (Vitality): Talent ini dapat memberikan tambahan Cooldown Reduction untuk Ling sebesar 5.00%, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberi tambahan Physical Penetration untuk Ling sebesar 6.00, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 3 (Killing Spree): Jika Kamu berhasil membunuh lawan, maka talent ini mampu memulihkan HP Ling sebesar 15% dari Max HP dan juga dapat meningkatkan Movement Speed Ling sebesar 20%, selama 5 detik.

Untuk penggunaan Battle Spell Ling, Kamu dapat menggunakan Spell Retribution yang dapat mempercepat proses farming Ling. Spell Retribution dapat memberikan damage yang besar kepada Minion atau monster jungle.

Itulah beberapa susunan item yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Ling semakin mematikan saat menghadapi tim lawan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Auto Savage! Build Terkuat Ling di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Build Ling Terbaik di Mobile Legends, Sekali Serang Musuh Auto Tewas!

>

15 Oktober 2021