Mampu Gendong Tim! Ini 5 Hero Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends 2021

 Artikel

 Hot

Mampu Gendong Tim! Ini 5 Hero Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends 2021

30 April 2021 | by Contributor Upoint

Sebelum melakukan match pertandingan Mobile Legends, pastinya Kita diarahkan untuk memilih daftar pick hero yang akan Kita gunakan di dalam pertarungan Land of Dawn Mobile Legends. Nah, pastinya di antara pemain yang ada di tim kalian, pasti ada salah satu pemain yang menggunakan hero Hyper Carry. Hero Hyper Carry merupakan hero yang bertugas sebagai hero yang memberikan damage utama yang sangat mematikan terhadap lawan.

Biasanya hero yang digunakan sebagai Hyper Carry memiliki damage serangan dan dps yang sangat besar ketika digunakan. Namun, biasanya hanya ada dua tipe role hero yang sangat sering digunakan sebagai Hyper Carry seperti Marksman ataupun Assassin. Nah, kali ini UPoint.idakan merekomendasi 5 hero Hyper Carry tersakit di Mobile Legends 2021. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut sampai habis ya!

Ini 5 Hero Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends

1. Lancelot

Description
Lancelot merupakan hero Hyper Carry tersakit di Mobile Legends season 20 saat ini. Hero ini dapat dengan mudah menghabisi semua musuhnya dalam sekali kombo saja. Lancelot ini memiliki damage serangan yang besar dan susah banget buat di-lock, makanya nggak heran jika hero yang satu ini dapat melakukan solo kill.

Selain itu, Lancelot ini memiliki skill Puncture dan Phantom Execution yang dimana dapat membuat Lancelot bergerak dengan sangat cepat untuk mengejar lawan maupun melarikan diri dari serangan lawan. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, nggak heran jika Lancelot ini sering dijadikan hero Hyper Carry di Mobile Legends season 20 ini.

2. Granger

Description
Hero Hyper Carry tersakit di Mobile Legends season 20 selanjutnya adalah Granger. Granger merupakan hero Marksman yang memiliki kemampuan Burst Damage yang sangat mematikan di Mobile Legends. Selain memiliki Burst Damage yang tinggi, Granger juga memiliki Range tembakan serangan yang sangat jauh ketika digunakan.
\
Berbeda seperti hero Marksman pada umumnya yang memiliki karakteristik permainan early game sangat lemah, Granger justru kebalikannya, yang memiliki damage mematikan baik di early game maupun late game.

3. Claude

Description
Hero Hyper Carry tersakit di Mobile Legends season 20 berikutnya adalah Claude. Hero Marksman yang satu ini memiliki kemampuan dengan pergerakan yang sangat cepat dan Attack Speed yang mematikan bagi lawan. Selain itu, Claude juga dapat menghasilkan dua Basic Attack dalam sekaligus, sehingga cocok untuk Claude dalam melakukan push turret musuh secara singkat.

Hero Claude ini sangat cocok bila dijadikan sebagai Hyper Carry, karena memiliki skill Ultimate Blazing Duet yang dimana Claude dan Dexter akan melepaskan sebuah Barrage Attack, yang akan memberikan Damage mematikan secara terus menerus kepada lawan yang berada di dalam area sekitarnya.

4. Hayabusa

Description
Hero Hayabusa merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan Burst Damage yang sangat mematikan ketika digunakan. Karena hero ini dilengkapi dengan skill Ougi Shadow Kill yang dimana ia mampu memberikan damage yang sangat mematikan bagi lawannya, apalagi jika lawannya memiliki HP yang rendah seperti marksman dan mage.

Selain itu, Hayabusa juga sangat populer karena gerakannya yang lincah dan dapat melakukan rotasi dengan sangat cepat. Apalagi kalau Hayabusa sudah melakukan Farming, maka tim Kamu untuk bisa menang akan terasa mudah! Nah, dengan peran Hyper Carry ini, Hayabusa bisa Farming dengan cepat di early game. Setelah itu, Kamu hanya cukup roaming untuk menculik hero lawan yang memiliki pertahanan diri yang lemah seperti hero Mage ataupun Marksman.

5. Gusion

Description
Gusion merupakan hero Assassin yang cenderung sulit untuk dimainkan. tetapi jika dimainkan dengan orang yang tepat, maka Gusion akan menjadi hero yang sangat mematikan bagi lawan. Hero Gusion merupakan hero yang memiliki damage serangan yang sangat mematikan. Karena Gusion ini memiliki combo skill yang begitu mematikan ketika digunakan. Bahkan sekalinya musuh terkena skill combo yang dimiliki Gusion, maka musuh akan tewas dalam waktu sekejap.

Gusion merupakan salah satu hero yang kuat sejak early bahkan sampai late game dengan dukungan lifesteal yang sangat kuat. Selain itu, dengan memiliki Burst Damage yang tinggi, Gusion mampu menaklukkan hero Carry lawan dengan sangat mudahnya. Oleh sebab itu, Gusion masih sering digunakan saat bermain Mobile Legends, apalagi sebagai Hyper Carry maupun Midlaner untuk season 20 saat ini.

Nah, itu dia 5 hero Hyper Carry tersakit di Mobile Legends season 20 menurut UPoint.id. Jadi gimana menurut kamu? Mau mencoba salah satu hero-nya tidak? Ohya, Jika kamu Ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Kamu Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024