Tank Anti Mati! Ini Build Belerick Terkuat Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tank Anti Mati! Ini Build Belerick Terkuat Mobile Legends

31 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Belerick merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends yang mendapatkan buff dari segi mobilitas dan juga durabilitas pada update patch terbaru 1.6.66. Adanya buff tersebut dapat membuat pertahanan Belerick semakin kuat. Tak heran, jika Belerick selalu menjadi incaran para pemain saat bermain solo ranked.

Selain mendapatkan buff yang signifikan, Belerick juga mempunyai kemampuan skill Crowd Control yang mematikan, salah satunya adalah skill ultimate (Wrath of Dryad) milik Belerick yang dapat melemparkan tanaman rambat, menyebabkan efek Taunt untuk men-lock pergerakan lawan selama 2 detik.

Nah, untuk membuat pertahanan Belerick semakin kuat, Kamu harus menggunakan susunan Build Belerick yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build Belerick terkuat di Mobile Legends. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Belerick Terkuat Mobile Legends

Description

Gambar di atas merupakan salah satu susunan Build Belerick terkuat yang dapat Kamu gunakan. Jika Kamu menggunakan susunan Build tersebut, maka Belerick dapat dengan mudah menahan damage dari serangan lawan yang besar. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang bisa Kamu gunakan untuk hero Balerick Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Belerick adalah Tough Boots. Karena, Tough Boots memiliki stat yang berguna saat menghadapi hero Mage, yaitu dapat memberikan tambahan Magical Defense sebesar 22 untuk Belerick.

Item Tough Boots juga dapat meningkatkan Movement Speed Belerick sebesar 40 dan memiliki pasif unik (Fortitude) yang dapat mengurangi durasi Crowd Control (CC) sebesar 30% jika Belerick terkena efek CC dari serangan lawan.

2. Cursed Helmet

Description
Item selanjutnya untuk hero Belerick adalah Cursed Helmet, karena Item ini dapat membuat pertahanan Blerick lebih kuat saat memasuki fase early game. Item Cursed Helmet dapat memberikan tambahan Magical Defense sebesar 25 dan tambahan HP sebesar 1200 untuk Belerick.

Item Cursed Helmet juga memiliki pasif unik (Burning Soul) yang dapat memberikan Magic Damage setara dengan 1.5% Max HP Hero setiap detik kepada lawan di sekitarnya, damage dapat meningkat sebesar 100% kepada Minion.

3. Antique Cuirass

Description
Antique Cuirass termasuk salah satu item Defense terbaik yang dapat meminimalisir damage serangan lawan yang besar. Karena, Antique Cuirass dapat memberikan tambahan 54 Physical Defense, 4 HP Regen, dan tambahan 92 HP kepada Belerick.

Item Antique Cuirass juga memiliki pasif unik (Deter) yang akan aktif jika Belerick terkena Hit dari kemampuan skill lawan, mengurangi Physical Attack lawan tersebut sebesar 8% selama 2 detik, dan dapat di-Stack sebanyak 3 kali.

4. Oracle

Description
Item Oracle dapat Kamu andalkan untuk meminimalisir serangan burst damage lawan yang mematikan. Karena, Oracle memiliki efek stat yang dapat memberikan tambahan 42 Magical Defense, 10% Cooldown Reduction, serta tambahan 850 HP untuk Belerick.

Selain memiliki stat yang baik, Oracle juga memiliki pasif unik (Bless) yang dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen Belerick sebesar 30%. Sehingga tim lawan akan kesulitan untuk menembus pertahanan Belerick yang kuat.

5. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya untuk hero Belerick adalah Dominance Ice, karena item ini dapat memperkuat durabilitas hero Belerick. Item Dominance Ice dapat memberikan tambahan 70 Physical Defense, 500 Mana, dan dapat meningkatkan 5% Movement Speed kepada Belerick.

Item Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu Cooldown Reduction sebesar 10% dan memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen lawan sebesar 50%, serta dapat meningkatkan 30% Attack Speed untuk Belerick.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Belerick adalah Immortality. Item Immortality memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Belerick hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik, memberikan tambahan 16% HP dan juga dapat memperoleh efek Shield yang mampu menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Item Immortality juga dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800 kepada Belerick. Tentunya dengan menggunakan Immortality, Belerick mampu bertahan lebih lama untuk membantu teman satu tim saat team fight.

Emblem dan Battle Spell Belerick

Description
Sebagai hero Tank terbaik, Belerick sangat cocok untuk menggunakan Emblem khusus Tank. Karena Emblem tersebut dapat memberikan tambahan HP, Cooldown Reduction, serta dapat memberikan tambahan Magic Damage kepada lawan.

Adapun beberapa talent yang bisa membuat Belerick semakin kuat, yaitu:

  • Talent Level 1 (Vitality): Talent ini dapat memberikan tambahan HP kepada Belerick sebesar 200.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Inspire): Talent ini dapat memberikan tambahan Cooldown Reduction kepada Belerick sebesar 8.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Concussive Blast): Talent ini dapat memberikan tambahan Magic Damage sebesar 125(+7% Total HP) kepada lawan di sekitar.


Untuk penggunaan Battle Spell Belerick, kamu dapat menggunakan Spell Vengeance atau Flicker.

  • Vengeance: Spell ini dapat memberikan Magic Damage setara dengan 40% damage yang diterima penyerang setiap Belerick menerima damage serangan dari lawan. Spell Vengeance juga bisa memberikan tambahan Damage Reduction selama durasi.

  • Flicker: Spell ini dapat membuat Belerick melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu. Kamu dapat memanfaatkan Spell Flicker untuk mengejar tim lawan atau melakukan Combo Skill dengan Belerick.


Nah, itulah susunan Build Belerick terkuat yang dapat Kamu gunakan untuk membuat pertahanan hero Belerick semakin kuat. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.


KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Tips Jago Menggunakan Belerick Mobile Legends, Susah Mati!

>

23 Desember 2022

Build Belerick Mobile Legends Terkuat Season 19 (Susah Banget Mati)

>

18 Februari 2021