5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Split Push Turret, Tanpa Minion!

 Artikel

 Hot

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Split Push Turret, Tanpa Minion!

31 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang memiliki 6 jenis role, yaitu role Marksman, Assassin, Tank, Fighter, Mage, dan Support. Hero dengan role Marksman, pastinya dapat menghasilkan damage yang sangat besar. Sehingga hero Marksman dapat menjadi penentu kemenangan team.

Kebanyakan role Marksman memiliki range serangan yang jauh untuk memudahkan pemain melakukan kill dengan jarak yang aman, bahkan ada beberapa hero Marksman yang mempunyai kemampuan khusus untuk melakukan Split Push turret tanpa bantuan Minion.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Marksman Mobile Legends terbaik yang dapat melakukan Split Push turret tanpa bantuan Minion. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Split Push Turret

1. Lesley

Description
Hero Marksman pertama yang dapat melakukan Split Push turret tanpa bantuan Minion adalah Lesley. Karena, Lesley memiliki jangkauan basic attack yang jauh. Tetapi, Kamu perlu mengaktifkan skill pasif (Lethal Shoot) milik Lesley terlebih dahulu untuk mendapatkan peningkatan jangkauan basic attack.

Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, maka basic attack-nya akan memperluas area tembakan, dan juga dapat menghasilkan Critical Chance yang sangat besar. Cooldown dari skill pasif milik Lesley akan di-reset jika Kamu menggunakan skill.

2. Popol & Kupa

Description
Hero Marksman terbaik selanjutnya yang dapat menghancurkan turret dengan cepat tanpa bantuan Minion adalah Popol & Kupa. Selain memiliki jangkauan basic attack yang jauh, Popol & Kupa juga dapat menghancurkan turret dalam hitungan detik tanpa bantuan Minion. Karena, adanya sang Kupa (serigala) yang selalu membantu Popol saat menyerang turret.

Hero Popol & Kupa juga memiliki kemampuan skill ultimate (We Are Angry!) yang dapat memberikan buff kepada Kupa, efek buff tersebut mampu membuat Kupa semakin besar dan kuat dalam beberapa detik. Tak heran, jika Popol & Kupa dapat menghancurkan turret dalam hitungan detik saja.

3. Clint

Description
Clint merupakan hero Marksman selanjutnya yang dapat melakukan Split Push turret tanpa adanya minion, karena Clint juga memiliki jangkauan basic attack yang jauh. Sama seperti hero Lesley, Kamu perlu mengaktifkan skill pasif (Double Shot) milik Clint terlebih dahulu untuk mendapatkan peningkatan jangkauan basic attack-nya.

Untuk mengaktifkan kemampuan skill pasif milik Clint, Kamu hanya perlu menggunakan salah satu kemampuan skill set yang Clint miliki untuk memperluas jangkauan basic attack-nya selama empat detik dan dapat membuat Critical Damage semakin mematikan.

4. Beatrix

Description
Sebagai hero Marksman, Beatrix juga memiliki jangkauan skill yang jauh. Hero Beatrix memiliki 4 jenis senjata dengan serangan basic attack yang berbeda. Salah satu jenis senjata yang efektif untuk menghancurkan turret tanpa adanya Minion adalah Renner.

Melalui senjata tersebut, Kamu tidak perlu repot-repot mengaktifkan skill pasif untuk mendapatkan peningkatan jangkauan basic attack. Senjata Renner dapat Kamu gunakan melalui kemampuan skill 3 milik Beatrix yang bernama Reanner’s Apathy.

5. Layla

Description
Hero Marksman terakhir yang dapat menghancurkan turret tanpa adanya bantuan Minion adalah Layla. Karena, Layla memiliki jarak serangan yang dapat langsung menjangkau turret lawan. Kemampuan tersebut bisa Kamu dapatkan melalui skill pasif (Malefic Gun) milik Layla yang mampu meningkatkan basic attack-nya, berskala dengan level hero.

Semakin tinggi level Layla, maka semakin jauh pula jangkauan seranganya. Jadi, Layla dapat menghancurkan turret lawan tanpa Minion jika ia sudah memperoleh level tinggi, yaitu saat memasuki fase late game.

Nah, itulah beberapa hero Marksman Mobile Legends terbaik yang dapat melakukan Split Push turret tanpa adanya bantuan Minion. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024