5 Item Terbaik Counter Masha Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Masha Mobile Legends

14 April 2022 | by Contributor Upoint

Masha merupakan salah satu hero Fighter/Tank dengan kemampuan mobilitas yang tinggi, karena Masha mempunyai kemampuan skill 1 (Wild Power) yang dapat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30%. Sehingga Masha dapat dengan mudah melakukan rotasi untuk membantu teman satu tim saat war atau team fight.

Kemampuan skill 1 milik Masha juga dapat meningkatkan damage Basic Attack-nya yang membuat Masha dapat membunuh lawan dengan cepat. Sebagai hero Tank, Masha juga memiliki durabilitas yang sangat tinggi, karena ia mempunyai Bar HP hingga tiga lapis.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter Xavier di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Masha? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Masha Mobile Legends

1. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk meng-counter Masha yang pertama adalah Dominance Ice. Item Defense yang satu ini dapat memperkuat pertahanan hero Kamu saat menghadapi Masha, karena Dominance Ice dapat memberikan tambahan +70 Physical Defense, +500 Mana, dan juga dapat meningkatkan 5% Movement Speed.

Item Dominance Ice mempunyai tambahan atribut, yaitu 10% Cooldown Reduction dan mempunyai pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen Masha sebesar 50%, serta dapat mengurangi Attack Speed Masha sebesar 30%.

2. Blade Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Masha selanjutnya adalah Blade Armor. Item Blade Armor mempunyai pasif unik (Bladed Armor) yang dapat memantulkan damage Masha sebesar 25%, jika pengguna Masha menyerangmu dengan Basic Attack. Sehingga Blade Armor mampu meminimalisir serangan Basic Attack Masha yang mematikan.

Item Blade Armor juga dapat menyebabkan efek Slow kepada Masha sebesar 15% selama 1 detik dan mempunyai stat dasar yang mampu memberikan hero Kamu tambahan +90 Physical Defense, serta tambahan atribut, yaitu 10% Critical Damage Reduction.

3. Sea Halberd

Description
Item terbaik untuk meng-counter Masha selanjutnya adalah Sea Halberd. Item Attack yang satu ini dapat Kamu andalkan untuk menembus pertahanan Masha yang kuat, karena Sea Halberd dapat memberikan hero Kamu tambahan +80 Physical Attack dan dapat meningkatkan 25% Attack Speed.

Item Sea Halberd juga mempunyai pasif unik bernama Life Drain yang mampu mengurangi Shield dan HP Regen Masha sebesar 50% selama 3 detik, jika Kamu berhasil memberikan damage serangan kepada Masha.

4. Wind of Nature

Description
Item terbaik untuk meng-counter Masha selanjutnya adalah Wind of Nature. Item Attack yang sat ini juga dapat menahan seluruh damage Basic Attack yang Masha berikan, karena Wind of Nature mempunyai pasif unik (Whin Chant) yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Masha, selama 2 detik.

Selain mendapatkan Immune, Wind of Nature juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +30 Physical Attack dan +10 Physical Lifesteal, serta dapat meningkatkan +20% Attack Speed.

5. Queen’s Wings

Description
Item terbaik untuk meng-counter Masha yang terakhir adalah Queen’s Wings. Item Queen’s Wings mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +25 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, +900 HP dan mempunyai pasif unik yang bernama Demonize.

Item Queen’s Wings mampu mengurangi damage serangan Masha sebesar 20% jika HP hero Kamu kurang dari 40%, dan juga dapat meningkatkan Spell Vamp sebesar 35% selama 5 detik, dengan Cooldown selama 60 detik.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter hero Masha. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024