Kuat Banget! Ini 5 Hero Anti Crowd Control Terbaik Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kuat Banget! Ini 5 Hero Anti Crowd Control Terbaik Mobile Legends

14 April 2022 | by Contributor Upoint

Sebagai pemain Mobile Legends, tentunya Kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Crowd Control? Yaps, Crowd Control (CC) merupakan kemampuan dari hero atau item yang dapat membuat hero lawan terkena efek Stun, Slow, Knock Up, Immobilize, Suppres, dan efek CC lainnya.

Kehadiran hero yang mempunyai kemampuan Crowd Control memang sangat menyebalkan. Sebab, hero tersebut dapat membuat pergerakan tim lawan menjadi lambat, bahkan ada beberapa hero Crowd Control terbaik yang dapat mengunci pergerakan lawan dengan mudah.

Namun jangan khawatir, kali ini UPOINT.ID ingin memberitahu beberapa hero anti Crowd Control terbaik yang terdapat dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Anti Crowd Control Terbaik Mobile Legends

1. Chou

Description
Hero terbaik untuk menahan serangan Crowd Control yang pertama adalah Chou. Kemampuan anti CC milik Chou terdapat pada skill 2-nya yang bernama Shunpo. Chou dapat melakukan dash ke depan, menjadi Immune terhadap semua efek Crowd Control dan mendapatkan Shield yang mampu menyerap damage lawan selama 2 detik.

Selain kemampuan anti CC yang berguna, Chou juga mempunyai kemampuan CC yang mematikan bagi tim lawan. Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill ultimate milik Chou yang mampu menyebabkan efek Knockback kepada satu target, selama beberapa detik.

2. Yu Zhong

Description
Hero terbaik untuk menahan serangan Crowd Control selanjutnya adalah Yu Zhong. Hero Fighter yang satu ini mempunyai skill ultimate (Black Dragon Form) yang dapat membuat Yu Zhong bertransformasi menjadi mode naga untuk kebal terhadap serangan Crowd Control.

Kemampuan skill ultimate milik Yu Zhong juga dapat mengabaikan rintangan, meningkatkan Max HP dalam jumlah yang banyak, dan dapat menyebabkan efek Knockback. Sehingga lawan akan kesulitan dalam mengunci pergerakan Yu Zhong saat sedang war.

3. Akai

Description
Hero terbaik untuk menahan serangan Crowd Control selanjutnya adalah Akai. Setelah mendapatkan revamp pada patch terbaru April 2022, Akai mendapatkan kemampuan skill yang powerfull, salah satunya adalah perubahan kemampuan skill ultimate milik Akai yang bernama Heavy Spin.

Kemampuan skill ultimate milik Akai mampu menghilangkan semua efek Crowd Control pada diri sendiri dan dapat berputar selama 4 detik, menjadi kebal terhadap efek Slow sambil memberikan damage secara terus menerus kepada lawan yang ada di sekitar Akai.

4. kagura

Description
Hero terbaik untuk menahan serangan Crowd Control selanjutnya adalah Kagura. Hero Kagura mampu menghapus semua debuff yang mengenai dirinya dengan mengaktifkan kemampuan skill 2 yang bernama Rasho Umbrella Flee.

Kagura juga termasuk salah satu hero Mage yang mempunyai jangkauan skill paling jauh dan mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar. Sehingga Kagura dapat membunuh lawan dengan jarak yang aman.

5. Diggie

Description
Hero terbaik untuk melepaskan serangan Crowd Control yang terakhir adalah Diggie. Kemampuan skill ultimate (Time Journey) milik Diggie dapat menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama beberapa detik. Sehingga Diggie mampu meng-counter hero lawan dengan kemampuan CC yang mematikan.

Selain mendapatkan Immune, Diggie juga akan mendapatkan Shield tambahan yang mampu menyerap damage dalam jumlah yang besar dan dapat meningkatkan 50% Movement Speed-nya. Sehingga Diggie mempunyai pergerakan yang lincah.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang dapat menahan serangan Crowd Control dengan baik. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024