Auto Savage! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 24

09 April 2022 | by Contributor Upoint

Miya merupakan salah satu hero Marksman paling awal dalam game Mobile Legends. Meski Miya tergolong hero lama, tapi sampai sekarang popularitas Miya masih sangat baik. Karena Miya mempunyai kemampuan yang powerfull, salah satunya adalah kemampuan Attack Speed yang sangat tinggi.

Sebagai hero Marksman terbaik, pastinya Miya dapat menghasilkan damage yang besar sejak memasuki fase early game dan juga mempunyai efek Lifesteal yang sangat deras. Tak heran, jika Miya dapat menjadi salah satu hero hyper carry yang mampu menghabisi lawan dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Miya tersakit di Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Build yang tepat untuk Miya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Miya Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Untuk membuat Miya semakin mematikan, Kamu dapat menggunakan susunan Build Miya tersakit yang ada pada gambar di atas. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang bisa Kamu gunakan untuk hero Miya Mobile Legends.

1. Swift Boots

Description

Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Miya adalah Swift Boots. Item sepatu ini mempunyai stat dasar yang dapat meningkatkan +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed yang dapat membuat pergerakan Miya semakin lincah saat pertarungan berlangsung.

2. Windtalker

Description
Item selanjutnya untuk hero Miya adalah Windtalker. Item Attack yang satu ini, dapat memberikan Miya tambahan +10% Critical Chance dan +40% Attack Speed, bahkan Windtalker juga dapat meningkatkan Movement Speed Miya sebesar 20%.

Item Windtalker memiliki pasif unik (Typhoon) yang dapat memberikan Magic Damage sebesar 150-362 kepada lawan sekaligus. Setiap kali Typhoon keluar, kecepatan lari Miya dapat meningkat sebesar 5% dalam waktu yang singkat.

3. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya untuk hero Miya adalah Berserker’s Fury. Item ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan tambahan +65 Physical Damage, +25% Critical Chance, dan juga memberikan Miya tambahan atribut, yaitu 40% Critical Damage. Sehingga Miya dapat menghasilkan damage yang lebih mematikan.

Item Berserker’s Fury juga memiliki pasif unik (Doom) yang dapat meningkatkan 5% Physical Attack Miya, selama 2 detik. Tentunya, Berserker’s Fury dapat memaksimalkan kemampuan skill milik Miya yang powerfull.

4. Scarlet Phantom

Description
Item selanjutnya untuk hero Miya adalah Scarlet Phantom. Item Scarlet Phantom mempunyai pasif unik (Frenzy) yang dapat meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance untuk MIya selama 2 detik. Sehingga Miya dapat menghasilkan damage per second yang mematikan.

Item Scarlet Phantom juga memiliki stat dasar yang dapat memberikan Miya tambahan +25% Critical Chance, +30 Physical Attack, dan dapat meningkatkan Attack Speed Miya sebesar +20%.

5. Wind of Nature

Description
Item selanjutnya untuk hero Miya adalah Wind of Nature. Item Attack yang satu ini, dapat membuat Miya kebal terhadap serangan basick attack yang lawan berikan. Karena Wind of Nature mempunyai pasif unik (Whin Chant) yang dapat memberikan Immune terhadap seluruh Physical Damage lawan, selama 2 detik.

Selain mendapatkan Immune, Wind of Nature juga mempunyai stat dasar yang dapat dapat memberikan Miya tambahan +10% Physical Lifesteal, +30 Physical Attack, dan dapat meningkatkan Attack Speed Miya sebesar +20%.

6. Malefic Roar

Description
Item terakhir yang dapat Kamu gunakan sebagai pelengkap susunan Build Miya adalah Malefic Roar. Item Attack yang satu ini, mempunyai pasif unik (Armor Buster) yang mampu menembus armor lawan dengan mudah, bahkan Malefic Roar juga dapat menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Selain mempunyai pasif unik yang sangat berguna, Malefic Roar juga memiliki atribut tambahan, yaitu +35% Physical Penetration dan dapat memberikan Miya tambahan +60 Physical Attack.

Emblem dan Battle Spell Miya

Description
Sebagai hero Marksman, Miya sangat cocok untuk menggunakan Custom Marksman Emblem, karena dapat memberikan Miya tambahan Physical Attack dan Critical Damage.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat kemampuan Miya semakin mematikan:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Damage Gak Ngotak! Ini Build Miya Paling Mematikan di Mobile Legends

>

27 Oktober 2023

Jadi Marksman Terkuat, Ini Tips Jago Main Miya Mobile Legends

>

04 Desember 2022