Anti CC! Ini Build Martis Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Anti CC! Ini Build Martis Tersakit Mobile Legends Season 24

19 April 2022 | by Contributor Upoint

Martis merupakan salah satu hero Fighter Mobile Legends yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan. Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill 2 (Moral Coil) milik Martis yang dapat melakukan serangan ke depan sebanyak 3 kali untuk menyebabkan efek Knockback dan Airbone kepada tim musuh.

Kemampuan Moral Coil juga dapat membuat Martis mendapatkan Immune terhadap efek Crowd Control yang dapat membuat lawan kesulitan untuk me-lock pergerakan Martis, bahkan kemampuan tersebut mampu mengurangi damage sebesar 60%, jika Martis terkena damage dari serangan lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Martis terksakit yang dapat Kamu gunakan dalam bermain game Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Martis Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Untuk membuat hero Martis semakin mematikan, maka Kamu dapat menggunakan susunan Build Martis tersakit yang terdapat pada gambar di atas. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang dapat Kamu gunakan untuk hero Martis Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang dapat Kamu gunakan untuk hero Martis adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Martis tambahan +22 Physical Defense dan dapat meningkatkan +40 Movement Speed.

Item Warrior Boots mempunyai pasif unik bernama Valor yang dapat memberikan tambahan 5 Physical Defense, jika Martis menerima serangan Basic Attack dari hero lawan selama 3 detik.

2. War Axe

Description
Item selanjutnya untuk hero Martis adalah War Axe. Item Attack yang satu ini dapat memberikan Martis tambahan +45 Physical Attack, +500 HP, dan tambahan +10% Cooldown Reduction. Item War Axe juga mempunyai pasif unik bernama Fighting Spirit.

Item War Axe dapat memberikan tambahan 9 Damage Physical Attack dan 2 Physical Penetration kepada lawan setiap detik, selama 3 detik hingga maksimal 8 Stack. Jika Stack penuh, maka memberikan Martis tambahan Movement Speed sebesar 15%.

3. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya untuk hero Martis adalah Blade of Despair. Item Attack ini dapat membuat kecepatan serangan Martis semakin cepat, karena Blade of Despair mempunyai pasif unik (Despair) yang dapat meningkatkan Physical Attack Martis sebesar 25%, jika Kamu menyerang hero lawan yang memiliki HP kurang dari 50%.

Item Blade of Despair juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Martis tambahan Physical Attack sebesar 160 dan Movement Speed sebesar 5% yang dapat membuat pergerakan Martis semakin lincah saat menghadapi tim lawan.

4. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya untuk hero Martis adalah Bloodlust Axe. Item Bloodlust Axe sangat cocok untuk Martis yang mengandalkan serangan dari kemampuan skillnya, karena Bloodlust Axe dapat memberikan Martis tambahan +20% Spell Vamp.

Item Bloodlust Axe juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Martis tambahan +70 Physical Attack dan tambahan +10% Cooldown Reduction.

5. Brute Force Breastplate

Description
Item selanjutnya untuk hero Martis adalah Brute Force Breastplate. Item Defense yang satu ini dapat memberikan Martis tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense. Sehingga Brute Force Breastplate dapat meminimalisir damage yang besar dari serangan hero lawan.

Item Brute Force Breastplate juga mempunyai pasif unik (Brute Force) yang akan aktif jika Kamu menggunakan Basic Attack atau skill milik Martis, dapat memberikan Martis tambahan 2% Movement Speed, Physical dan Magic sebesar 4, selama 4 detik.

6. Immortality

Description
Item terakhir yang dapat Kamu gunakan untuk melengkapi susunan Build Martus adalah Immortality. Item Immortality dapat memberikan Martis tambahan + 40 Physical Defense dan +800 HP. Item Defense yang satu ini juga mempunyai pasif unik (Immortal) yang dapat membuat Martis hidup kembali setelah terbunuh oleh hero lawan.

Selain dapat membuat Martis hidup kembali, Immortality juga memberikan tambahan HP kepada Martis sebesar 16% dan tambahan Shield yang dapat menyerap damage sebanyak 220 hingga 1200, selama 3 detik.

Emblem dan Battle Spell Martis

Description
Untuk penggunaan Battle Spell Martis yang tepat, Kamu dapat menggunakan Emblem Assassin Custom. Emblem tersebut dapat memberikan Martis tambahan Movement Speed, Physical Penetration, dan juga dapat memberikan tambahan HP dalam jumlah yang besar.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Martis semakin mematikan, yaitu:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini dapat memberikan Martis tambahan Movement Speed sebesar +6.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberikan Martis tambahan Physical Penetration sebesar +6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Killing Spree): Talent ini dapat memulihkan HP Martis sebesar 15% dan bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Martis, Kamu dapat menggunakan Spell Flicker atau Spell Inspire.

  • Flicker: Spell Flicker dapat membuat Martis melakukan teleport atau perpindahan tempat sejauh jarak tertentu. Kamu dapat memanfaatkan Spell Flicker untuk memberikan serangan kejutan kepada lawan atau mengejar hero lawan yang berusaha meloloskan diri dari medan pertarungan.

  • Inspire: Spell Inspire dapat meningkatkan Attack Speed Martis menjadi 1.55 kali dan batas Attack Speed-nya menjadi 500%, serta dapat mengabaikan Physical Defense lawan sebesar 8. Setiap Basic Attack yang berhasil Martis berikan kepada hero lawan juga dapat memulihkan 60 HP.


Nah, itulah ulasan artikel tentang susunan Build Martis tersakit yang dapat Kamu gunakan. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024