Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Meta Tank Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Hero Terbaik Counter Meta Tank Mobile Legends

15 April 2022 | by Contributor Upoint

Meta Tank Jungler kembali naik daun setelah adanya update patch terbaru yang terdapat dalam game Mobile Legends. Adapun beberapa hero Tank yang kembali menanjak setelah mendapatkan buff yang signifikan. Mulai dari hero Masha, Johnson, Grock, Akai, dan beragam hero Tank lainnya.

Karena banyaknya hero Tank yang mendapatkan perubahan, kini hero Tank mampu mengisi berbagai posisi selain menjadi seorang roamer. Sehingga Meta Tank dapat membuat perubahan yang sangat besar dalam permainan game Mobile Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk meng-counter Meta Tank dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Counter Meta Tank Mobile Legends

1. Lunox

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Meta Tank yang pertama adalah Lunox. Kemampuan skill ultimate (Order & Chaos) milik Lunox mampu menghancurkan Meta Tank dengan mudah. Karena Lunox dapat memberikan burst damage yang sangat besar kepada hero lawan, khususnya hero Tank dengan pertahanan yang kuat.

Syarat untuk melancarkan serangan Lunox dengan baik adalah mengaktifkan kemampuan skill 2 (Chaos Assault) milik Lunox terlebih dahulu. Jika skill 2 sudah aktif, maka Kamu dapat memberikan burst damage secara terus menerus kepada hero lawan.

2. Natan

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Meta Tank selanjutnya adalah Natan. Hero Marksman yang satu ini mempunyai kemampuan Attack Speed sangat tinggi, karena skill pasif (Theory of Everything) milik Natan mampu meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed-nya sebesar 7.5% hingga 15%.

Natan juga mempunyai kemampuan skill ultimate (Entropy) yang mampu memberikan damage dua kali lipat lebih besar kepada target yang terkena Hit. Sehingga Natan dapat dengan cepat membunuh hero Tank setebal apapun.

3. Dyrroth

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Meta Tank selanjutnya adalah Dyroth. Hero Fighter yang satu ini mempunyai kemampuan skill 2 (Spectre Step) yang dapat mengurangi Physical Defense target sebesar 50%, bahkan Dyrroth juga dapat memberikan burst damage yang besar terhadap hero lawan.

Adanya kemampuan tersebut dapat membuat Dyrroth menembus pertahanan hero Tank dengan sangat mudah. Tak heran, jika Dyrroth mampu menjadi salah satu counter META Tank yang berkembang saat ini.

4. Sun

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Meta Tank selanjutnya adalah Sun. Kemampuan skill pasif (Simian God) milik Sun dapat memudahkan Kamu untuk membunuh hero Tank, karena Sun mampu mengurangi Physical Defense hero lawan sebesar 4%, jika lawan tersebut terkena damage dari serangan Sun.

Sun juga termasuk salah satu hero Fighter dengan kemampuan split push paling cepat, karena serangan Attack Speed-nya yang sangat tinggi dan mempunyai skill ultimate (Clone Techniques) yang mampu memanggil bayangan Sun untuk menghasilkan damage yang lebih besar.

5. Karrie

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Meta Tank yang terakhir adalah Karrie. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Karrie dapat dengan baik menjadi counter META Tank, karena Karrie mempunyai kemampuan True Damage yang berguna untuk menghancurkan pertahanan hero Tank yang sangat kuat.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Meta Tank Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024