5 Hero OP Mobile Legends yang Mampu Franco Counter

 Artikel

 Hot

5 Hero OP Mobile Legends yang Mampu Franco Counter

20 April 2022 | by Contributor Upoint

Franco merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan, karena Franco dapat menyebabkan efek Suppress kepada hero lawan selama 1.8 detik dan dapat memberikan damage yang besar kepada kepada lawan tersebut sebanyak 6 kali secara terus menerus.

Selain kemampuan CC yang mematikan, Franco juga mempunyai pergerakan yang lincah. Karena kemampuan skill pasif (Wasteland Force) yang Franco miliki dapat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 10%. Sehingga Franco dapat melakukan roaming dengan cepat untuk membantu teman satu tim.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero OP yang dapat dengan mudah Franco counter dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero OP Mobile Legends yang Mampu Franco Counter

1. Selena

Description
Hero OP pertama yang dapat Franco counter dengan mudah adalah Selena. Sebagai hero Assassin terbaik, Selena mampu membunuh hero lawan dalam sekali Combo Skill saja, karena Selena dapat memberikan Magic Damage yang besar kepada lawan.

Selena juga mempunyai kemampuan Crowd Control yang sangat mematikan, karena Selena dapat menyebabkan efek Stun kepada hero lawan selama 3 detik. Kemampuan tersebut berasal dari skill 2 milik Selena yang bernama Abyssal Mark.

Namun segala kemampuan yang Selena miliki dapat Franco counter dengan mudah. Kamu dapat memanfaatkan skill ultimate milik Franco untuk mengunci pergerakan Selena sebelum hero tersebut melakukan serangan mematikan kepada tim.

Selain kemampuan skill ultimate, Kamu juga dapat menggunakan kemampuan skill 1 (Iron Hook) yang Franco miliki untuk menarik Selena, agar dapat dengan mudah menghabisi Selana saat sedang war atau team fight.

2. Beatrix

Description
Hero OP selanjutnya yang dapat Franco counter dengan mudah adalah Beatrix. Hero Beatrix dapat menghasilkan damage yang besar sejak memasuki fase early game. Keunggulan tersebut dapat membuat Beatrix menguasai Lane lawan dengan sangat mudah.

Beatrix mempunyai 4 jenis senjata dengan serangan Basic Attack yang berbeda. Setiap senjata yang Betrix miliki juga dapat memberikan damage yang sangat besar kepada lawan. Sehingga Beatrix dapat membunuh hero lawan dengan mudah.

Meskipun Beatrix dapat menghasilkan damage yang besar, namun Franco dapat meng-counter Beatrix hanya dengan menggunakan kemampuan skill ultimatenya saja.

3. Wanwan

Description
Hero OP selanjutnya yang dapat Franco counter dengan mudah adalah Wanwan. Wanwan memang sangat OP sebagai hero Marksman, karena Wanwan mampu memberikan damage yang besar kepada hero lawan dan mempunyai kemampuan Immune yang dapat membuat tim lawan kesulitan untuk mengunci pergerakan Wanwan.

Namun, kemampuan Immune yang Wanwan miliki dapat dengan mudah Franco counter, karena Franco mempunyai kemampuan skill ultimate yang dapat menghentikan pergerakan Wanwan selama beberapa detik saat pertandingan berlangsung.

4. Ling

Description
Hero OP selanjutnya yang dapat Franco counter dengan mudah adalah Ling. Ling termasuk salah satu hero Mobile Legends paling lincah yang dapat melakukan perpindahan tempat secara cepat, karena Ling mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi. Kemampuan tersebut dapat membuat Ling melakukan roaming dan rotasi secara cepat.

Jika Kamu ingin mengatasi pergerakan Ling yang lincah, maka Kamu dapat memanfaatkan kemampuan skill ultimate milik Franco untuk me-lock pergerakan Ling. Sehingga Franco dan teman satu tim dapat membunuh Ling dengan sangat mudah.

5. Lancelot

Description
Hero OP selanjutnya yang dapat Franco counter dengan mudah adalah Lancelot. Sebagai hero Assassin, Lancelot juga mempunyai pergerakan yang sangat lincah, karena Lancelot dapat melakukan Charge tidak ada habisnya, jika hero tersebut mengenai target yang berbeda-beda.

Namun jangan khawatir, Franco dapat meng-counter pergerakan Lancelot yang sangat lincah hanya dengan menggunakan kemampuan skill ultimate yang Franco miliki, agar Lancelot tidak dapat bergerak maupun kabur saat team fight berlangsung.

Nah, itulah beberapa hero OP Mobile Legends yang dapat dengan mudah Franco counter. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024