5 Item Terbaik Counter Vale Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Vale Mobile Legends

20 April 2022 | by Contributor Upoint

Vale merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends yang dapat menghasilkan burst damage sangat besar saat masuk fase early game maupun late game. Vale juga mempunyai kemampuan skill yang sangat mematikan, salah satunya adalah kemampuan skill ultimate milik Vele yang bernama Windstorm.

Kemampuan tersebut dapat membuat Vale memanggil Windstorm ke area yang dapat pemain tentukan. Jika Windstorm meledak, dapat memberikan burst damage yang besar kepada hero lawan saat berada dalam area Windstorm tersebut, bahkan Vale juga dapat menyebabkan efek CC yang mematikan kepada lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter hero Vale dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Vale? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Vale Mobile Legends

1. Radiant Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Vale yang pertama adalah Radiant Armor. Item Radiant Armor mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +950 HP, +12 HP Regen, dan tambahan +52 Magical Defense. Sehingga Radiant Armor dapat membuat pertahanan hero Kamu semakin kuat saat menghadapi Vale.

Item Radiant Armor mempunyai pasif unik (Holly Blessing) yang dapat memberikan hero Kamu tambahan Magic Damage Reduction sebanyak 3-10, setelah menerima Magic Damage dari serangan Vale yang mematikan.

2. Rose Gold Meteor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Vale selanjutnya adalah Rose Gold Meteor. Item Attack yang satu ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +30 Magical Defense, +5% Physical Lifesteal, dan tambahan +60 Physical Attack.

Item Rose Gold Meteor juga mempunyai pasif unik (Liveline) yang dapat menciptakan Shield untuk menyerap damage Vale sebesar 510 sampai 1350 dan dapat meningkatkan Magic Defense sebanyak 25, jika HP hero Kamu gunakan kurang dari 30%.

3. Winter Truncheon

Description
Item terbaik untuk meng-counter Vale selanjutnya adalah Winter Truncheon. Item Winter Truncheon mempunyai skill aktif bernama Freeze yang dapat menyebabkan efek beku kepada hero Kamu. Sehingga hero tidak dapat melakukan apapun, namun mendapatkan efek Immune untuk menahan burst damage Vale yang besar.

Item Mage yang satu ini juga dapat memberikan hero Kamu tambahan +60 Magic Power, +400 HP, dan tambahan +25 Physical Defense. Sehingga hero Kamu dapat bertahan lebih lawan saat menghadapi tim lawan.

4. Oracle

Description
Item terbaik untuk meng-counter Vale selanjutnya adalah Oracle. Item Defense yang satu ini dapat meminimalisir serangan burst damage Vale dengan sangat baik, karena Oracle memberikan hero Kamu tambahan +42 Magical Defense, +850 HP, dan dapat memberikan hero Kamu tambahan +42 Cooldown Reduction.

Item Oracle juga mempunyai pasif unik bernama Bless yang mampu meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen kepada hero Kamu sebesar 30%. Sehingga pertahanan hero Kamu semakin kuat saat team fight berlangsung.

5. Athena’s Shield

Description
Item terbaik untuk meng-counter Vale yang terakhir Athena’s Shield. Item Athena’s Shield dapat Kamu gunakan untuk meminimalisir serangan Vale yang mengandalkan burst damage, karena Athena’s Shield dapat memberikan hero Kamu tambahan + 62 Magical Defense, +900 HP, dan tambahan +2 HP Regen.

Item Athena’s Shield juga mempunyai pasif unik bernama Shield yang akan aktif jika hero Kamu menerima serangan Magic Damage dari Vale, dapat mengurangi Magic Damage yang Vale berikan sebesar 25%.

Itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter hero Vale. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024