Auto Savage! Ini Build Wanwan Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Wanwan Tersakit Mobile Legends Season 24

20 April 2022 | by Contributor Upoint

Wanwan merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends dengan kemampuan Immune terbaik untuk kebal terhadap serangan Crowd Control (CC). Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill 2 (Needles in Flowers) milik hero Wanwan yang mampu menghapus seluruh CC sekaligus memberikan damage yang besar kepada lawan.

Wanwan juga mempunyai kemampuan skill ultimate (Crossbow of Tang) yang dapat membuat Wanwan terbang ke udara untuk menembaki panah kepada lawan selama 2.5 detik. Wanwan juga akan mendapatkan Immune terhadap semua serangan. Sehingga lawan akan kesulitan dalam mengunci pergerakan Wanwan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Wanwan terksakit dalam game Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Wanwan Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Jika Kamu ingin membuat hero Wanwan semakin mematikan, maka Kamu dapat menggunakan susunan Build Wanwan tersakit yang terdapat pada gambar di atas. Adapun susunan dan penjelasan item-item yang dapat Kamu gunakan untuk hero Wanwan Mobile Legends.

1. Corrosion Scythe

Description
Item terbaik untuk susunan Build Wanwan yang pertama adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe termasuk salah satu item Attack terbaik yang dapat memberikan Wanwan tambahan +50 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan juga dapat meningkatkan +5% Movement yang membuat pergerakan Wanwan semakin lincah.

Item Corrosion Scythe mempunyai pasif unik (Corrosion) yang dapat mengurangi 8% Movement Speed hero lawan, jika Wanwan memberikan Basic Attack-nya kepada lawan tersebut. Saat Basic Attack mengenai hero lawan juga dapat meningkatkan Attack Speed Wanwan sebesar 8%, selama 3 detik.

2. Demon Hunter Sword

Description
Item terbaik untuk hero Wanwan selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item Attack yang satu ini mempunyai stat dasar yang dapat meningkatkan meningkatkan +25% Attack Speed dan +35 Physical Attack untuk Wanwan. Item Demon Hunter Sword juga mempunyai pasif unik yang bernama Devour.

Item Demon Hunter Sword dapat memberikan tambahan 9% Physical Damage dari HP hero lawan yang tersisa. Setiap Basic Attack yang Wanwan berikan kepada hero lawan juga dapat memberikan tambahan 3% Physical Lifesteal, selama 3 detik.

3. Wind of Nature

Description
Item terbaik untuk hero Wanwan selanjutnya adalah Wind of Nature. Item Attack ini mempunyai skill aktif (Wind Chant) yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage, selama 2 detik. Sehingga Wind of Nature dapat membuat Wanwan menahan semua Basic Attack yang lawan berikan dengan baik.

Selain mendapatkan Immune, Wind of Nature juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +30 Physical Attack, +10 Physical Lifesteal, dan dapat meningkatkan +20% Attack Speed.

4. Scarlet Phantom

Description
Item terbaik untuk hero Wanwan selanjutnya adalah Scarlet Phantom. Item Attack ini sangat cocok untuk mendukung kemampuan Attack Speed Wanwan, karena Scarlet Phantom mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Wanwan tambahan +20% Attack Speed, +30 Physical Attack, dan, +25% Critical Chance.

Item Scarlet Phantom juga mempunyai pasif unik (Frenzy) yang dapat memberikan Wanwan tambahan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance, selama 2 detik. Tak heran, jika Wanwan dapat memberikan damage per second yang sangat tinggi kepada hero lawan.

5. Malefic Roar

Description
Item terbaik untuk hero Wanwan selanjutnya adalah Malefic Roar. Item Malefic Roar mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Wanwan tambahan +60 Physical Attack tambahan atribut yang dapat memberikan tambahan 35% Physical Penetration.

Item Malefic Roar juga mempunyai pasif unik bernama Armor Buster yang mampu menembus pertahanan hero lawan yang sangat kuat, bahkan Malefic Roar juga dapat memudahkan Wanwan dalam menghancurkan turret tim lawan dengan cepat.

6. Immortality

Description
Item terbaik untuk melengkapi susunan Build Wanwan adalah Immortality. Item Defense yang satu ini mempunyai pasif unik (Immortal) yang dapat membuat Wanwan hidup kembali setelah tereliminasi oleh hero lawan, memberikan Wanwan tambahan 16% HP dan Shield yang dapat menyerap damage sebanyak 220-1200, selama 3 detik.

Item Immortality juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Wanwan tambahan +800 HP dan tambahan +40 Physical Defense. Sehingga Immortality dapat membuat pertahanan Wanwan semakin kuat saat team fight berlangsung.

Emblem dan Battle Spell Wanwan

Description
Sebagai hero Marksman, Wanwan sangat cocok untuk menggunakan Custom Marksman Emblem, agar nantinya Wanwan dapat memperoleh tambahan Physical Attack dan Movement Speed yang dapat membuat pergerakan Wanwan semakin lincah.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang perlu Kamu tahu untuk membuat hero Wanwan semakin mematikan, yaitu:

  • Talent Level 1 (Bravery): Talent ini dapat memberikan Wanwan tambahan Physical Attack sebesar +12.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Agility): Talent ini dapat memberikan Wanwan tambahan Movement Speed sebesar 6.00%, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Weakness Finder): Talent ini dapat mengurangi 90% Movement Speed dan dan 50% Attack Speed kepada hero lawan dalam waktu yang singkat dengan Cooldown selama 2 detik.


Untuk penggunaan Battle Spell Wanwa, Kamu dapat menggunakan Spell Inspire atau Spell Aegis.

  • Inspire: Spell Inspire dapat memberikan Wanwan tambahan Attack Speed menjadi 1.55 kali dan batas Attack Speed-nya menjadi 500%, serta dapat mengabaikan 8 Physical Defense hero lawan. Setiap Basic Attack yang berhasil Wanwan berikan kepada hero lawan juga dapat memulihkan 60 HP untuk diri sendiri.

  • Aegis: Spell Aegis dapat memberikan Shield tambahan yang dapat menyerap 750(+50 *Level Hero) damage selama 5 detik secara langsung. Hero satu tim terdekat dengan HP rendah juga mendapatkan 70% dari efek Shield.


Nah, itulah susunan Build Wanwan tersakit yang dapat Kamu gunakan saat bermain game Mobile Legends Season 24. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024