5 Item Terbaik Counter Dyrroth Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Dyrroth Mobile Legends

25 April 2022 | by Contributor Upoint

Dyrroth merupakan Fighter Mobile Legends yang sangat kuat pada saat fase laning, karena Dyrroth mempunyai kemampuan skill yang baik dalam pertarungan duel satu lawan satu. Tak heran, jika Dyrroth mampu menghasilkan damage yang besar, khususnya saat memasuki fase late game.

Dyrroth juga mempunyai kemampuan Lifesteal yang sangat deras dan kemampuan Crowd Control-nya yang terbilang mematikan. Kemampuan tersebut dapat membuat Dyrroth lebih cepat melakukan regenerasi HP sekaligus menyebabkan efek CC kepada hero lawan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik yang dapat meng-counter Dyrroth dengan mudah. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Dyrroth? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Counter Dyrroth Mobile Legends

1. Blade Armor

Description
Item pertama yang dapat meng-counter Dyrroth dengan mudah adalah Blade Armor. Blade Armor termasuk salah satu item Defense yang mempunyai stat dasar berupa tambahan +10% Critical Damage dan +90 Physical Defense. Sehingga Blade Armor mampu meminimalisir damage dari serangan Dyrroth yang mematikan.

Item Blade Armor mempunyai pasif unik bernama Bladed Armor yang dapat memantulkan damage dari serangan Dyrroth sebesar 25%, jika Dyrroth menyerangmu dengan menggunakan Basic Attack-nya dan juga dapat memberikan efek Slow kepada Dyrroth sebesar 15%, selama 1 detik.

2. Sea Halberd

Description
Item terbaik untuk meng-counter Dyrroth selanjutnya adalah Sea Halberd. Item Sea Halberd mempunyai pasif unik (Life Drain) yang dapat mengurangi 50% Shield dan HP Regen untuk Dyrroth selama 3 detik, jika Kamu berhasil memberikan damage serangan kepada Dyrroth.

Item Attack yang satu ini juga dapat Kamu gunakan untuk menembus pertahanan Dyrroth yang cukup kuat, karena Sea Halberd dapat memberikan hero Kamu tambahan Physical Attack sebesar +80 dan Attack Speed sebesar +25%.

3. Demon Hunter Sword

Description
Item terbaik untuk meng-counter Dyrroth selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item Demon Hunter Sword juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan Physical Attack sebesar +35 dan tambahan Attack Speed sebesar +25%.

Item Demon Hunter Sword mempunyai pasif unik (Devour) yang dapat memberikan tambahan 9% Physical Damage dari HP target yang tersisa. Setiap Basic Attack yang hero Kamu berikan kepada Dyrroth dapat memberikan tambahan 3% Physical Lifesteal.

4. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk meng-counter Dyrroth selanjutnya adalah Dominance Ice. Sebagai item Defense, Dominance Ice dapat memperkuat pertahanan hero Kamu saat menghadapi Dyrroth, karena hero Kamu akan mendapatkan tambahan +70 Physical Defense, +500 Mana, dan 5% Movement Speed.

Item Dominance Ice juga mempunyai tambahan atribut, yaitu 10% Cooldown Reduction sekaligus pasif unik (Arctic Cold) yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen Dyrroth sebesar 50%, mengurangi Attack Speed Dyrroth sebesar 30%.

5. Wind of Nature

Description
Item terbaik untuk meng-counter Dyrroth yang terakhir adalah Wind of Nature. Item Wind of Nature mempunyai stat dasar yang dapat memudahkan Kamu untuk menghabisi Dyrroth, yaitu dapat memberikan hero Kamu tambahan +30 Physical Attack, +10 Physical Lifesteal, dan +20% Attack Speed.

Item Attack yang satu ini juga dapat menahan seluruh damage Basic Attack yang Dyrroth berikan kepada hero Kamu, karena Wind of Nature mempunyai pasif unik bernama Whin Chant yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh serangan Physical Damage Dyrroth, selama 2 detik.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Dyrroth dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024