Auto Win! Ini 5 Hero Mage Terbaik Posisi Exp Lane Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Hero Mage Terbaik Posisi Exp Lane Mobile Legends

24 April 2022 | by Contributor Upoint

Hero Mage merupakan salah satu role Mobile Legends yang identik dengan posisi Mid Lane untuk mengemban tugas melindungi turret, menghancurkan turret lawan, membantu tim yang sedang war, dan juga melakukan farming untuk memperkaya diri.

Meski hero Mage sangat cocok untuk mengisi posisi Mid Lane, tetapi ada beberapa hero Mage yang mampu mengisi posisi Gold Lane hingga Exp Lane dengan baik. Sehingga hero Mage dapat mengisi berbagai posisi selain Mid Lane.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Mage terbaik untuk mengisi posisi Exp Lane dalam game Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Mage Terbaik Posisi Exp Lane Mobile Legends

1. Valentina

Description
Hero Mage terbaik untuk mengisi posisi Exp Lane yang pertama adalah Valentina. Valentina termasuk salah satu hero Mage yang mampu memberikan burst damage sangat besar kepada lawan dengan Cooldown Skill yang singkat. Sehingga Valentina dapat melakukan Spam Skill terus menerus untuk mencicil HP lawan saat mengisi posisi Exp Lane.

Sebagai hero Mage, Valentina juga mempunyai kemampuan skill yang terbilang unik, karena Valentina dapat meniru skill ultimate milik hero lawan sekaligus berubah wujud menjadi hero tersebut, dan juga dapat menggunakan Basic Attack-nya. Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill ultimate milik Valentina bernama I Am You.

2. Lylia

Description
Hero Mage terbaik untuk mengisi posisi Exp Lane selanjutnya adalah Lylia. Hero Mage yang satu ini dapat memberikan burst damage yang besar kepada hero lawan, bahkan Lylia mampu membunuh hero lawan dengan hanya satu kali Combo Skill saja.

Lylia mempunyai kemampuan AoE yang menyebalkan, khususnya untuk hero lawan penghuni Exp Lane. Karena Lylia dapat memberikan efek AoE sekaligus Slow untuk melambatkan pergerakan lawan saat team fight berlangsung.

3. Lunox

Description

Hero Mage terbaik untuk mengisi posisi Exp Lane selanjutnya adalah Lunox. Sebagai hero Mage, Lunox mampu melakukan clear Minion dengan cepat, karena Lunox dapat menghasilkan Magic Damage yang besar sejak masuk fase early game. Sehingga mudah bagi Lunox untuk membersihkan Minion dengan sangat cepat.

Lunox juga mempunyai kemampuan ultimate (Order & Chaos) yang mampu memberikan damage secara terus menerus kepada hero lawan, jika kemampuan skill 2 (Chaos Assault) milik Lunox sedang aktif. Kemampuan tersebut dapat membuat Lunox meng-counter Meta Tank dengan mudah.

4. Bane

Description
Hero Mage terbaik untuk mengisi posisi Exp Lane selanjutnya adalah Bane. Sang bajak laut, yaitu Bane dapat menghasilkan damage yang sangat besar dan mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi. Sehingga Bane dapat dengan cepat melakukan Split Push turret untuk menguasai posisi Exp Lane.

Bane mempunyai kemampuan ultimate bernama Deadly Catch. kemampuan tersebut dapat membuat Bane memanggil sekumpulan hiu untuk menyerang ke arah yang ditentukan. Jika mengenai lawan, dapat memberikan Magic Damage yang besar kepada lawan tersebut.

Kemampuan skill ultimate milik Bane juga dapat menyebabkan efek Airborne selama 0.4 detik, menyebabkan efek Slow kepada lawan hingga 65%, bahkan sekumpulan hiu tersebut juga dapat memberikan damage tambahan kepada turret sebesar 40%.

5. Esmeralda

Description
Hero Mage terakhir yang cocok untuk mengisi posisi Exp Lane adalah Esmeralda. Sebagai hero Fighter/Mage, Esmeralda dapat menghasilkan Magic Damage yang besar dan mempunyai durabilitas sangat kuat. Sehingga Esmeralda mampu mengisi posisi Exp Lane sendirian untuk adu mekanik dengan hero lawan.

Esmeralda juga mempunyai kemampuan skill 1 (Frostmoon Shield) yang dapat mendapatkan Esmeralda tambahan Shield dalam jumlah yang besar dan dapat meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 40%. Sehingga lawan penghuni Exp Lane akan kesulitan untuk menghabis Esmeralda.

Itulah beberapa hero Mage terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk mengisi posisi Exp Lane Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Hero Mage Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Cuma Pro yang Bisa!

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Terbaik Combo Skill Gatotkaca di Mobile Legends

>

29 Februari 2024

5 Hero Mage Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Enchanted Talisman, Buruan Coba!

>

28 Februari 2024

5 Hero Mage Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends, Wajib Ambil!

>

22 Januari 2024

5 Hero Mage yang Paling Dibenci User Fighter di Mobile Legends

>

06 November 2023