Cara Cepat Membuka Ulti Wanwan Mobile Legends, 100% Ampuh!

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Membuka Ulti Wanwan Mobile Legends, 100% Ampuh!

04 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Wanwan merupakan salah satu hero Marksman yang saat ini sedang naik daun. Hal itu karena kemampuannya yang sangat hebat dan sangat mematikan. Meski sangat mematikan, namun ada kekurangan yang dimiliki oleh Wanwan.

Kelemahan Wanwan sendiri terletak pada skill 3 (Ultimate) miliknya, yaitu Crossbow of Tang. Skill ulti tersebut harus dibuka dengan cara memecahkan semua Weakness Point yang ada pada lawan.

Nah, untuk kamu yang belum tau cara membuka ulti Wanwan Mobile Legends, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin membahas cara cepat membuka Ulti Wanwan Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Trik Jitu Membuka Ulti Wanwan Mobile Legends

Jika kamu belum memiliki hero Wanwan, kamu bisa membelinya dengan menggunakan 32000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

Tapi jika kamu sudah memiliki hero Wanwan, bisa langsung ikuti beberapa tips berikut ini untuk membuka ulti Wanwan dengan cepat.

1. Lemparkan Skill Swallow’s Path ke Belakang Lawan

Description
Trik agar kamu bisa membuka Ulti Wanwan dengan cepat adalah dengan melemparkan skill Swallow’s Path (Skill 1) ke arah belakang lawan yang sedang kamu hadapi. Hal itu bertujuan untuk memecahkan Weakness Point yang berada di bagian belakang lawan.

Karena seperti yang kita ketahui, saat ini Wanwan hanya perlu memecahkan 3 Weakness Point saja (dari yang sebelumnya 5). Jika Weakness Point yang berada di bagian belakang lawan sudah pecah, maka kamu bisa langsung maju ke depan untuk menghancurkan Weakness Point yang ada di bagian depan.

Sehingga akan mudah bagi kamu untuk membuka Ulti Wanwan jika Weakness Point yang ada di bagian belakang musuh sudah dipecahkan terlebih dahulu. Jika Weakness Point sudah pecah semua, dan skill Crossbow of Tang sudah aktif, hero Assassin atau hero Mage pun akan mudah dikalahkan oleh Wanwan.

2. Manfaatkan Bush/Rumput

Description
Trik lainnya yang bisa kamu terapkan agar bisa cepat membuka ulti Wanwan adalah dengan memanfaatkan Bush/Rumput. Jadi pada saat kamu menggunakan Wanwan, kamu bisa mencari Bush/Rumput yang sekiranya akan dilalui oleh lawan.

Jika ada lawan yang melewati bush tersebut, kamu bisa menggunakan skill Swallow’s Path ke belakang lawan dan mulai menyerang bagian depan lawan untuk menghancurkan Weakness Point lawan.

Nah, itulah cara cepat membuka ulti Wanwan Mobile Legends. Gimana? Mudah banget kan! Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu yang belum tau cara membuka ulti Wanwan ya!

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

5 Hero yang Bisa Kebal Skill Ultimate Wanwan, Serangannya Jadi Gak Guna!

>

28 Desember 2023

Gampang Savage! Ini Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

>

08 November 2023

Jadi Lemah! Ini 5 Item Terbaik Counter Wanwan Mobile Legends

>

14 Juni 2023

Full Damage! Ini Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

>

26 April 2023

EZ Savage! Ini 5 Tips Pakai Wanwan Mobile Legends

>

05 Juni 2022