5 Hero Counter Grock Mobile Legends Paling Ampuh!

 Artikel

 Hot

5 Hero Counter Grock Mobile Legends Paling Ampuh!

06 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Grock merupakan salah satu hero Tank terkuat saat ini yang sedang ramai digunakan di Mobile Legends. Karena kekuatannya, hero ini biasa mengisi posisi EXP Lane karena sangat bisa diandalkan untuk pertempuran 1 vs 1.

Nah, untuk kamu yang bingung ingin memilih hero apa ketika berhadapan dengan Grock Mobile Legends, berikut ini adalah beberapa rekomendasi hero counter Grock Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Hero Counter Grock Mobile Legends

Untuk memiliki hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk memiliki hero-hero berikut, kamu perlu menukarkan sejumlah diamond.

So, langsung aja berikut ini adalah rekomendasi hero untuk counter Grock di Mobile Legends.

1. Dyrroth

Description
Rekomendasi hero counter Grock Mobile Legends yang pertama adalah Dyrroth. Hero ini punya kemampuan untuk menembus armor lawan dan memberikan burst damage yang sangat tinggi.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini bisa sangat mematikan. Apalagi jika kamu menggunakan build Dyrroth yang tepat, maka Grock akan kesulitan ketika berhadapan dengan Dyrroth.

2. Hylos

Description
Hero terbaik untuk counter Grock selanjutnya adalah Hylos. Karena biasanya Grock dengan build Attack akan diposisikan di EXP Lane, maka kamu bisa mengalahkannya dengan Hylos.

Hylos punya pertahanan yang sangat kuat, dan tentunya akan sulit bagi Grock untuk menghabisi Hylos. Bahkan Hylos sendiri punya skill yang bisa memberikan Magic Damage kepada lawan yang ada di sekitarnya.

Tentu saja dengan menggunakan Hylos, akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Grock. Jadi kalau lawan menggunakan Grock sebagai Offlaner, maka kamu bisa langsung menggunakan Hylos untuk menghadapinya.

3. Karrie

Description
Karrie memang terkenal sebagai salah satu hero Marksman penghancur armor lawan. Tentu saja akan mudah bagi Karrie untuk menghabisi Grock.

Dengan dukungan build Karrie yang tepat, maka Grock bisa dengan mudah hancur oleh serangan dari Karrie.

4. Lunox

Description
Rekomendasi hero terkuat selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Grock Mobile Legends adalah Lunox. Lunox merupakan salah satu hero Mage terbaik yang memiliki Burst Damage tinggi.

Dengan kemampuannya tersebut, tentu saja Lunox bisa dengan mudah menghancurkan pertahanan Grock. Oleh sebab itu, ada baiknya kamu menggunakan Lunox ketika berhadapan dengan Grock di dalam permainan.

5. X.Borg

Description
Salah satu hero Fighter terkuat yang bisa meng-counter Grock Mobile Legends adalah X.Borg. Hero ini punya kemampuan yang bisa mengganggu pergerakan Grock.

Dengan bantuan Firaga Armor dan skill Fire Missiles milik X.Borg, tentu saja Grock tidak akan bisa maju sembarangan. Apalagi jika kamu menggunakan build X.Borg yang tepat, maka akan mudah bagi kamu untuk mengalahkan Grock.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero counter Grock Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Gimana? Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

>

26 Januari 2024

Tank Anti Mati! Ini Build Grock Terkuat Mobile Legends 2022

>

22 November 2022

EZ Win! Ini 5 Tips Menggunakan Grock Mobile Legends

>

07 Mei 2022