Auto Savage! Ini Build Brody Tersakit Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Brody Tersakit Mobile Legends Season 24

26 April 2022 | by Contributor Upoint

Brody merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control yang mematikan, karena Brody mampu memberikan efek Stun sekaligus damage yang besar kepada target lawan. Kemampuan tersebut dapat Kamu aktifkan melalui skill 2 milik Brody bernama Corrosive Strike.

Sebagai hero Marksman, Brody mampu menghasilkan burst damage yang sangat besar saat masuk fase early game maupun late game. Sehingga Brody dapat lebih cepat melakukan farming, menghancurkan turret, dan juga membunuh hero lawan dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build yang tepat untuk membuat Brody semakin mematikan dalam permainan Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Brody Tersakit Mobile Legends Season 24

Description
Jika Kamu ingin membuat hero Brody semakin mematikan, maka Kamu dapat menggunakan susunan Build Brody tersakit yang terdapat pada gambar di atas. Adapun beberapa penjelasan item yang dapat Kamu gunakan untuk hero Brody Mobile Legends.

1. Warrior Boots

Description
Item terbaik untuk mengisi susunan Build Brody yang pertama adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots mempunyai stat dasar yang dapat meminimalisir damage dari serangan tim lawan, karena Warrior Boots mampu memberikan Brody tambahan +22 Physical Defense.

Selain memberikan tambahan Physical Defense, Warrior Boots juga dapat meningkatkan +40 Movement Speed kepada Brody dan mempunyai pasif unik (Valor) yang dapat meningkatkan 5 Physical Defense, jika Brody terkena Basic Attack dari hero lawan..

2. Blade of Despair

Description
Item terbaik untuk hero Brody selanjutnya adalah Blade of Despair. Item Blade of Despair mempunyai pasif unik bernama Despair yang dapat memberikan tambahan Physical Attack kepada lawan sebesar 25%, jika Brody memberikan serangan kepada lawan yang mempunyai HP kurang dari 50%.

Item Attack yang satu ini juga dapat memberikan Brody tambahan +5% Movement Speed.dan +160 Physical Attack. Sehingga Blade of Despair dapat membuat serangan Brody semakin mematikan saat menghadapi tim lawan.

3. Brute Force Breastplate

Description
Item terbaik untuk hero Brody selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Item Defense yang satu ini mempunyai stat dasar yang mampu memberikan Brody tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense. Sehingga Brute Force Breastplate dapat memperkuat pertahanan Brody saat menyerang hero lawan.

Item Brute Force Breastplate juga mempunyai pasif unik bernama Brute Force yang akan aktif jika Kamu menggunakan kemampuan skill atau Basic Attack Brody untuk meningkatkan 2% Movement Speed, Physical & Magic sebesar 4, selama 4 detik.

4. Endless Battle

Description
Item terbaik untuk hero Brody selanjutnya adalah Endless Battle. Item Endless Battle mempunyai stat dasar yang berguna saat menghadapi tim lawan, karena dapat memberikan Brody tambahan +250 HP , +5 Mana Regen, +65 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, 10% Physical Lifesteal, dan dapat meningkatkan +5% Movement Speed.

Item Endless Battle juga mempunyai pasif unik bernama Devine Justine yang akan aktif dalam waktu 3 detik setelah pemain menggunakan kemampuan skill Brody, maka serangan Basic Attack selanjutnya dapat memberikan tambahan 60% True Damage pada hero lawan, selama 1.5 detik.

Jika efek Divine Justice aktif, maka Endless Battle dapat memberikan Brody tambahan Movement Speed sebesar 10%. Sehingga Brody mempunyai pergerakan yang lincah untuk mengejar hero lawan yang berusaha meloloskan diri dari medan pertarungan. .

5. Immortality

Description
Item terbaik untuk hero Brody selanjutnya adalah Immortality. Item Defense yang satu ini mampu membuat Brody kembali hidup setelah tereliminasi oleh hero lawan, dan dapat memberikan Brody tambahan 16% HP sekaligus Shield yang mampu menyerap damage sebanyak 220-1200, selama 3 detik.

Item Immortality juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Brody tambahan +800 HP dan +40 Physical Defense. Adanya tambahan Physical Defense, dapat membuat pertahanan Brody semakin kuat.

6. Malefic Roar

Description
Item terbaik untuk melengkapi susunan Brody yang terakhir adalah Malefic Roar. Item Malefic Roar pasif unik bernama Armor Buster yang dapat menembus pertahanan hero lawan dengan muda, khususnya untuk lawan user hero Tank yang mempunyai HP tebal. Item Malefic Roar juga dapat membuat Brody menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Item Attack yang satu ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Brody tambahan +60 Physical Attack, bahkan Malefic Roar juga mempunyai tambahan atribut yang dapat memberikan Brody tambahan 35% Physical Penetration.

Emblem dan Battle Spell brody

Description
Untuk penggunaan Battle Spell Brody yang tepat, Kamu dapat menggunakan Custom Assassin Emblem untuk memberikan Brody tambahan Physical Penetration, Movement Speed, dan tambahan HP dalam jumlah yang banyak.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Brody semakin mematikan, yaitu:

  • Talent Level 1 (Agility): Talent ini dapat memberikan tambahan Movement Speed kepada Brody sebesar +6.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberikan tambahan Physical Penetration kepada Brody sebesar +6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Killing Spree): Talent ini dapat memulihkan HP Brody sebesar 15%, dan juga tambahan tambahan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Brody yang tepat, Kamu dapat menggunakan Spell Aegis atau Spell Flicker.

  • Aegis: Spell Aegis dapat memberikan Shield tambahan kepada Brody yang mampu menyerap 750 (+50 *Level Hero) damage selama 5 detik secara langsung. Hero satu tim terdekat dengan HP rendah juga dapat memperoleh 70% dari efek Shield.

  • Flicker: Spell Flicker mampu membuat Brody melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu yang.nantinya dapat Kamu manfaatkan untuk memberikan serangan kejutan terhadap lawan atau mengejar awan yang berusaha meloloskan diri dari medan pertarungan.


Nah, itulah susunan Build Brody tersakit yang dapat Kamu gunakan untuk memaksimalkan kemampuan Brody yang powerfull. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik untuk Counter Brody di Mobile Legends

>

09 November 2023