Auto Win! Ini 3 Hero Tank Terbaik Counter Lancelot Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 3 Hero Tank Terbaik Counter Lancelot Mobile Legends

26 April 2022 | by Contributor Upoint

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin Mobile Legends yang mempunyai kemampuan skill set dengan tingkat mobilitas yang tinggi, salah satunya adalah kemampuan skill 1 milik Lancelot bernama Puncture. Kemampuan tersebut dapat membuat Lancelot melakukan Charge tidak ada habisnya saat mengenai target yang berbeda-beda.

Sebagai hero Assassin terbaik, Lancelot juga dapat menghasilkan damage yang besar saat masuk fase early game maupun late game. Sehingga Lancelot dapat membunuh hero lawan dengan mudah, khususnya hero Marksman dan hero Mage yang mempunyai HP tipis.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero Tank terbaik untuk meng-counter Lancelot dengan mudah. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

3 Hero Tank Terbaik Counter Lancelot Mobile Legends

1. Khufra

Description
Hero Tank terbaik untuk meng-counter Lancelot yang pertama adalah Khufra. Khufra mempunyai kemampuan skill 2 bernama Bouncing Ball yang mampu meng-counter pergerakan Lancelot dengan mudah, karena Khufra dapat memberikan efek Airborne dan dapat menyebabkan efek Slow kepada Lancelot.

Sebagai hero Tank, Khufra Khufra juga mempunyai kemampuan yang sangat efektif untuk menjadi seorang inisiator bagi teman satu tim. Kemampuan tersebut dapat Kamu gunakan melalui skill 1 (Tyrant’s Revenge) milik Khufra yang dapat melakukan blink dari jarak yang sangat jauh.

2. Ruby

Description
Hero Tank selanjutnya yang dapat meng-counter Lancelot dengan mudah adalah Ruby. Ruby mempunyai kemampuan Crowd Control yang menyebalkan bagi tim lawan. Kemampuan skill 2 (Don't run, Wolf King!) milik Ruby dapat memberikan damage yang besar sekaligus menyebabkan efek Stun kepada Lancelot selama 0.5 detik.

Ruby juga mempunyai kemampuan skill ultimate bernama I’m Offended yang dapat menarik semua tim lawan ke arahnya, bahkan Ruby dapat memberikan efek Stun kepada mereka selama 0.5 detik. Sehingga Ruby dapat dengan mudah me-lock pergerakan Lancelot.

3. Franco

Description
Hero Tank terbaik untuk meng-counter Lancelot yang terakhir adalah Franco. Meski Lancelot mempunyai pergerakan yang lincah, tetapi tetap saja Franco dapat meng-counter Lancelot dengan hanya menggunakan kemampuan skill ultimate-nya (Bloody Hunt) yang mampu memberikan efek Suppress kepada Lancelot selama 1.8 detik.

Selain kemampuan skill ultimate yang mematikan, Franco juga punya kemampuan skill 1 (Iron Hook) yang dapat menarik Lancelot. Sehingga Kamu dan teman satu tim dapat dengan mudah melakukan gank terhadap Lancelot.

Nah, itulah beberapa hero Tank terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Lancelot dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Lawan Pick Lancelot! Counter dengan 5 Hero Tank Mobile Legends ini

>

27 Juli 2023

Lawan Pick Lancelot! Counter dengan 5 Hero Tank Mobile Legends ini

>

27 Juli 2023