Jadi META! Ini Build Karina Tank Terkuat Mobile Legends Season 24

 Artikel

 Hot

Jadi META! Ini Build Karina Tank Terkuat Mobile Legends Season 24

25 April 2022 | by Contributor Upoint

Sejak kehadiran META Tank Jungler pada update patch MLBB 1.6.66 kemarin, telah membuat Karina Tank kembali naik daun. Karina masih tetap menjadi buronan para pro player jungler selama MPL Season 9 berlangsung, salah satunya adalah Karina Tank Jungler dari RRQ Albert yang mampu mendapatkan banyak kill.

Karina sendiri merupakan salah satu hero Assassin Mobile Legends yang mampu menghasilkan damage sangat besar sejak masuk fase early game. Karina juga mempunyai pertahanan yang sangat kuat, jika ia menggunakan item semi Defense.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu susunan Build Karina Tank terkuat dalam game Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja susunan Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Karina Tank Terkuat Mobile Legends Season 24

Description

Untuk membuat Karina semakin mematikan saat menjadi META Tank Jungler, Kamu dapat menggunakan susunan Build Karina Tank terkuat yang ada pada gambar di atas. Adapun beberapa penjelasan item yang dapat Kamu gunakan untuk hero Karina Mobile Legends.

1. Tough Boots

Description
Item pertama yang tepat untuk mengisi susunan Build Karina Tank adalah Tough Boots. Item sepatu ini mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Karina tambahan +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense. Adanya tambahan Magical Defense dapat membuat Karina meminimalisir damage dari serangan hero lawan dengan baik.

Item Tough Boots mempunyai pasif unik (Fortitude) yang dapat mengurangi efek Crowd Control (CC) dari serangan skill lawan sebesar 30%. Item Tough Boots juga dapat memberikan damage tambahan kepada Minion selama 3 detik, jika Kamu menggunakan Bloody Retribution.

2. Cursed Helmet

Description
Item terbaik untuk hero Karina selanjutnya adalah Cursed Helmet. Cursed Helmet termasuk salah satu item Defense yang dapat meningkatkan pertahanan Karina saat masuk fase early game. Karena Cursed Helmet mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Karina tambahan + 25 Magical Defense dan +1200 HP.

Item Cursed Helmet juga mempunyai pasif unik (Burning Soul) yang dapat memberikan Magic Damage sebesar 1.5% setara dengan Max HP secara terus-menerus kepada hero lawan yang ada di sekitarnya, damage dapat meningkat sebesar 100% kepada Minion.

3. Guardian Helmet

Description
Item terbaik untuk hero Karina selanjutnya adalah Guardian Helmet. Item Guardian Helmet mempunyai pasif unik (Recovery) yang dapat memulihkan 2.5% Max HP Karina setiap detik. Sehingga Karina tidak perlu melakuan recall terlalu sering untuk memulihkan HP-nya.

Selain mempunyai pasif unik yang berguna, Guardian Helmet juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Karina tambahan HP sebesar +1550 dan HP Regen sebesar + 20.

4. Blade Armor

Description
Item terbaik untuk hero Karina selanjutnya adalah Blade Armor. Sebagai item Defense, Blade Armor juga mempunyai stat dasar yang dapat memberikan Karina tambahan +10% Critical Damage Reduction dan +90 Physical Defense. Sehingga Karina dapat dengan mudah meminimalisir damage dari serangan hero lawan.

Item Blade Armor juga mempunyai pasif unik (Bladed Armor) yang akan aktif jika hero lawan menyerangmu dengan menggunakan Basic Attack-nya, dapat memantulkan damage dari serangan lawan tersebut sebesar 25% dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 15%, selama 1 detik.

5. Winter Truncheon

Description
Item terbaik untuk hero Karina selanjutnya adalah Winter Truncheon. Kemampuan skill aktif (Freeze) milik Winter Truncheon mampu menyebabkan efek beku yang dapat membuat Katina tidak dapat melakukan apapun, namun mendapatkan efek Immune untuk menahan seluruh damage dari serangan lawan yang mematikan.

Item Mage yang satu ini juga mempunyai pasif unik yang dapat memberikan Karina tambahan +400 HP, +60 Magic Power, dan tambahan +25 Physical Defense. Sehingga Winter Truncheon dapat membuat Karina bertahan lebih lama saat menghadapi tim lawan.

6. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk melengkapi susunan Build Karina Tank yang terakhir adalah Dominance Ice. Item Defense yang satu ini dapat memberikan Karina tambahan, +500 Mana, 5% Movement Speed, dan tambahan +70 Physical Defense. Sehingga Dominance Ice dapat memperkuat pertahanan Karina menghadapi banyak hero lawan.

Item Dominance Ice mempunyai tambahan atribut yang dapat memberikan Karina tambahan 10% Cooldown Reduction dan juga mempunyai pasif unik bernama Arctic Cold yang dapat mengurangi Shield dan HP Regen yang lawan miliki sebesar 50%, serta mengurangi Attack Speed mereka sebesar 30%.

Emblem dan Battle Spell Karina Tank

Description
Jika Kamu ingin membuat Karina Tank Jungler, maka Kamu dapat menggunakan Custom Jungle Emblem untuk mempermudah Karina melakukan farming dengan cepat, bahkan Emblem tersebut juga dapat memberikan Karina tambahan Attack Speed.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang dapat Kamu gunakan untuk membuat Karina Tank semakin mematikan, yaitu:

  • Talent Level 1 (Brutal): Talent ini dapat memberikan damage tambahan kepada Minion sebesar +21.00% pada level maksimalnya.
  • Talent Level 2 (Swift): Talent ini dapat memberikan Karina tambahan Physical Penetration sebesar +5.00%, pada level maksimalnya.
  • Talent Level 3 (Mage Killer): Talent ini meningkatkan damage sebesar 20%, jika Karina menyerang Lord, Turtle, dan Turret. Sedangkan damage yang Lord dan Turtle berikan kepada Karina dapat berkurang sebesar 20%.

Untuk penggunaan Battle Spell yang cocok untuk Karina Tank, Kamu dapat menggunakan Spell Retribution yang dapat mempercepat proses farming Karina. Spell Retribution mampu memberikan damage yang besar kepada Minion, Monster Jungle, hingga Lord.

Nah, Itulah susunan Build Karina Tank tersakit yang dapat Kamu gunakan saat bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024