5 Item Terbaik Counter Yi Sun-Shin Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Item Terbaik Counter Yi Sun-Shin Mobile Legends

26 April 2022 | by Contributor Upoint

Yi Sun-Shin merupakan salah satu hero Assassin/Marksman Mobile Legends yang dapat menghasilkan damage sangat besar, khususnya saat memasuki fase late game. Yi Sun-Shin mempunyai mobilitas yang tinggi, karena kemampuan skill 2 (Blood Floods) milik Yi Sun-shin dapat melakukan blink secara cepat ke arah yang dapat pemain tentukan.

Yi Sun-Shin juga mempunyai kemampuan skill 1 (Tracless) yang dapat menebas pedangnya ke depan dengan memberikan damage yang besar kepada hero lawan, dan dapat menjadi kebal terhadap efek Crowd Control selama 1 detik. Sehingga tim lawan akan kesulitan untuk mengunci pergerakan Yi Sun-Shin saat team fight berlangsung.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item terbaik untuk meng-counter hero Yi Sun-Shin dengan mudah. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter Yi Sun-Shin? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Item Terbaik Counter Yi Sun-Shin Mobile Legends

1. Dominance Ice

Description
Item terbaik untuk meng-counter Yi Sun-Shin yang pertama adalah Dominance Ice. Item Dominance Ice mampu mengurangi Shield dan HP Regen Yi Sun-Shin sebesar 50%, bahkan Dominance Ice juga dapat mengurangi Attack Speed Yi Sun-Shin sebesar 30.

Item Defense yang satu ini juga dapat memberikan hero Kamu tambahan +500 Mana, +5% Movement Speed, dan +70 Physical Defense. Sehingga Dominance Ice dapat membuat pertahanan hero Kamu semakin kuat saat menghadapi Yi Sun-Shin.

2. Antique Cuirass

Description
Item terbaik untuk meng-counter Yi Sun-Shin selanjutnya adalah Antique Cuirass. Sebagai item Defense, Antique Cuirass mampu meminimalisir damage dari serangan Yi Sun-Shin dengan baik. Karena Antique Cuirass dapat memberikan hero Kamu tambahan +54 Physical Defense, +920 HP, dan +4 HP Regen.

Item Antique Cuirass mempunyai pasif unik bernama Deter yang dapat mengurangi serangan Physical Attack Yi Sun-Shin sebesar 8% saat hero Kamu terkena Hit dari kemampuan skill set milik Yi Sun-Shin.

3. Twilight Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Yi Sun-Shin selanjutnya adalah Twilight Armor. Item Twilight Armor mempunyai stat dasar yang dapat membuat hero Kamu bertahan lebih lama saat menghadapi tim lawan, karena Twilight Armor dapat memberikan tambahan +20 Physical Defense dan +1200 HP kepada hero yang Kamu gunakan.

Item Twilight Armor juga mempunyai pasif unik bernama Twilight. Setiap 2 detik, serangan selanjutnya dapat memberikan tambahan Magic Damage yang setara dengan 20 + 5% dari HP tambahan milik hero.

4. Blade Armor

Description
Item terbaik untuk meng-counter Yi Sun-Shin selanjutnya adalah Blade Armor. Item Blade Armor mempunyai stat dasar yang mampu meminimalisir damage serangan Yi Sun-Shin yang mematikan, karena Blade Armor dapat memberikan hero Kamu tambahan +90 Physical Defense. Item Blade Armor juga mempunyai pasif unik bernama Bladed Armor.

Jika Yi Sun-Shin menyerangmu dengan menggunakan Basic Attack-nya, maka Blade Armor dapat memantulkan damage dari serangan Yi Sun-Shin sebesar 25% dan dapat memberikan efek Slow kepada Yi Sun-Shin sebesar 15%, selama 1 detik.

5. Wind of Nature

Description
Item terbaik untuk meng-counter Yi Sun-Shin yang terakhir adalah Wind of Nature. Item Wind of Nature mempunyai stat dasar yang dapat memberikan hero Kamu tambahan +10 Physical Lifesteal, +30 Physical Attack, dan meningkatkan +20% Attack Speed yang dapat membuat hero Kamu semakin mematikan saat menghadapi Yi Sun-Shin.

Item Attack yang satu ini juga memiliki pasif unik bernama Whin Chant yang dapat menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage Yi Sun-Shin, selama 2 detik. Adanya kemampuan tersebut dapat membuat hero Kamu mampu menahan seluruh damage Basic Attack yang Yi Sun-Shin berikan.

Nah, itulah beberapa item terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter hero Yi Sun-Shin dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024