5 Hero Terbaik Counter Akai Revamp Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terbaik Counter Akai Revamp Mobile Legends

26 April 2022 | by Contributor Upoint

Akai merupakan salah satu hero Tank Mobile Legends yang mempunyai kemampuan powerfull setelah mendapatkan revamp signifikan dari pihak Moonton pada update patch bulan April 2022 kemarin. Adanya revamp tersebut dapat membuat Akai memiliki penampilan baru dan juga peningkatan kemampuan skill.

Salah satu revamp kemampuan yang Akai dapatkan dari pihak Moonton adalah kemampuan skill pasif bernama Tai Chi, yaitu Akai dapat memberikan Mark dengan Basic Attack-nya untuk memberikan damage tambahan kepada lawan yang terkena Mark dan dapat memperoleh tambahan Shield yang banyak.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa hero terbaik untuk meng-counter Akai revamp dalam game Mobile Legends Season 24. Mau tau apa saja daftar heronya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Hero Terbaik Counter Akai Revamp Mobile Legends

1. Nana

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Akai yang pertama adalah Nana. Hero Support/Mage yang satu ini mempunyai kemampuan Crowd Control yang menyebalkan bagi tim lawan, khususnya untuk lawan pengguna hero Akai. Karena Skill 2 (Molina Smooch) milik Nana dapat meletakkan jebakan Molina yang mampu mengejar lawan terdekat secara otomatis.

Jika target terkena jebakan ini, maka dapat memberikan damage yang besar sekaligus menyebabkan efek Slow kepada Akai sebesar 50% selama 1.5 detik, dan juga mengurangi Magic Defense Akai sebesar 25%. Adanya kemampuan tersebut, dapat membuat pergerakan Akai semakin terbatas saat team fight berlangsung.

2. Lunox

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Akai selanjutnya adalah Lunox. Sebagai hero Mage, Lunox mampu menembus pertahan Akai dengan hanya menggunakan kemampuan skill ultimate-nya (Order & Chaos) yang dapat memberikan damage sangat besar kepada Akai.

Syarat utama untuk melancarkan serangan Lunox dengan baik adalah menggunakan kemampuan skill 2 (Chaos Assault) milik Lunox terlebih dahulu. Jika skill 2 sudah aktif, maka Lunox dapat memberikan damage secara terus menerus kepada Akai.

3. Karrie

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Akai selanjutnya adalah Karrie. Karrie termasuk salah satu hero Marksman yang dapat meng-counter Meta Tank dengan sangat mudah, karena Karrie dapat menghasilkan damage yang sangat besar, khususnya saat memasuki fase late game.

Kemampuan skill pasif (Lightwheel Mark) milik Karrie dapat memberikan True Damage yang setara dengan 8%-12% dari Max HP Akai. Sehingga Karrie mampu memberikan serangan yang mematikan untuk langsung menghabisi Akai.

4. Valir

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Akai selanjutnya adalah Valir. Valir mempunyai kemampuan Crowd Control yang dapat membuat Akai kesulitan untuk menyerang teman satu tim, karena Valir dapat memberikan efek Slow dan Knockback kepada tim lawan.

Valir juga dapat menghapus semua efek Crowd Control dari serangan Akai dengan hanya menggunakan kemampuan skill ultimate-nya bernama Vegane Flame. Sehingga Akai akan kesulitan untuk mengunci pergerakan Valir saat team fight berlangsung.

5. Diggie

Description
Hero terbaik untuk meng-counter Akai yang terakhir adalah Diggie. Kemampuan skill ultimate (Time Journey) milik Diggie dapat Kamu manfaatkan saat melawan Akai yang mempunyai kemampuan Crowd Control paling mematikan, karena Diggie akan mendapatkan Immune terhadap semua efek Crowd Control selama beberapa detik.

Selain mendapatkan Immune, Diggie juga dapat memperoleh Shield tambahan yang mampu menyerap damage Akai dalam jumlah yang banyak dan dapat meningkatkan 50% Movement Speed-nya. Sehingga Diggie mempunyai pergerakan yang lebih lincah.

Itulah beberapa hero terbaik yang dapat Kamu gunakan untuk meng-counter Akai revamp dengan mudah. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024