5 Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends, Jadi Support Paling Kuat!

 Artikel

 Hot

5 Tips Menggunakan Carmilla Mobile Legends, Jadi Support Paling Kuat!

12 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Support terbaik yang ada di Mobile Legends adalah Carmilla. Hero ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi untuk sekelas hero Support. Makanya tidak heran kalau hero ini sering digunakan sebagai tameng bagi timnya.

Carmilla juga memiliki mobilitas yang cukup lincah sehingga membuatnya sangat sulit ditaklukan oleh lawannya. Nah, buat kamu yang ingin belajar menggunakan hero Carmilla, bisa ikuti beberapa tips menggunakan Carmilla Mobile Legends yang UPOINT.ID rangkum berikut ini ya!

Tips Jago Pakai Carmilla di Mobile Legends

Untuk menggunakan hero ini, pastikan kamu sudah memilikinya ya. Kamu bisa membeli Carmilla seharga 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Jika sudah memiliki hero Support yang satu ini, kamu bisa ikuti beberapa tips berikut untuk memaksimalkan penggunaan Carmilla di Mobile Legends.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Carmilla

Description
Tips pertama yang harus kamu lakukan ketika akan menggunakan Carmilla di Mobile Legends adalah dengan mengetahui seluruh skill yang dimiliki hero ini. Skill-skill yang dimiliki oleh Carmilla antara lain adalah:

  • Vampire Pact (Skill Pasif): Carmilla mencuri Physical dan Magic Defense dari lawan ketika memberikan Damage kepada mereka. Physical dan Magic Defense setiap target hanya dapat dicuri satu kali setiap 5 detik. Physical dan Magic Defense yang dicuri dapat di-stack hingga 5 kali.
  • Crimson Flower (Skill 1): Carmilla memanggil 2 Crimson Flower yang mengelilinginya selama 5 detik. Ketika Crimson Flower mengenai lawan, Crimson Flower meningkatkan kecepatan berputarnya, memberikan Magic Damage kepada target dan menyebabkan efek Slow untuk beberapa saat. Setiap kali Crimson Flower memberikan damage kepada lawan, maka Carmilla akan memulihkan HP miliknya.
  • Bloodbath (Skill 2): Carmilla mengakumulasi Bloodbath Energy, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 70%. Ketika menggunakan skill ini lagi, Carmilla akan melemparkan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan, memberikan Magic Damage serta efek Stun kepada lawan selama beberapa saat.
  • Curse of Blood (Skill 3): Carmilla melemparkan Curse of Blood ke hero lawan yang ditentukan. Curse of Blood akan menyebar dari lawan yang terkena ke hero lawan yang di sekitarnya. Memberikan Magic Damage serta efek Slow kepada mereka selama beberapa saat. Curse of Blood dapat diberikan kepada 3 target di waktu yang sama. Selama satu target Curse of Blood menerima Damage atau Crowd Control, maka target lain yang terikat dengan Curse of Blood juga akan terpengaruh Damage atau Crowd Control tersebut.

2. Memaksimalkan Penggunaan Skill Crimson Flower

Description
Salah satu skill milik Carmilla yang sangat berguna adalah Crimson Flower. Skill ini bisa memberikan efek regenerasi HP yang tinggi kepada Carmilla. Dengan kemampuannya tersebut, tentu saja akan membuat Carmilla menjadi lebih kuat dibanding hero Support lainnya.

Nah, kamu perlu memaksimalkan penggunaan dari skill ini agar membuat kemampuan dari Carmilla semakin kuat. Caranya adalah ketika kamu menggunakan skill ini di dekat lawan, maka kamu bisa melakukan gerakan yang berlawanan dengan arah Crimson Flower.

Hal itu akan membuat perputaran dari Crimson Flower semakin cepat, sehingga efek regenerasi HP dari Carmilla pun jadi semakin kuat. Apalagi jika ada banyak musuh di sekitar Carmilla, bisa dipastikan bahwa Carmilla akan sulit untuk dikalahkan.

3. Kombinasikan Efek Crowd Control

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau menggunakan hero Carmilla adalah dengan mengetahui kombinasi skill yang tepat untuk hero ini. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, skill Curse of Blood (Skill 3) milik Carmilla membuatnya bisa memberikan Damage ataupun efek Crowd Control kepada hero lawan yang terkena skill ini.

Tentu saja skill ini sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight. Jadi kamu bisa mengeluarkan skill Curse of Blood (Skill 3) terlebih dahulu ke arah lawan, lalu baru mengeluarkan skill Bloodbath (Skill 2) untuk memberikan efek Crowd Control kepada lawan yang terkena efek Curse of Blood.

4. Menjadi Initiator Tim

Description
Sebagai seorang Support yang kuat, menjadi Initiator bagi tim adalah hal yang wajib. Apalagi dengan kemampuan HP Regen yang tinggi membuat Carmilla menjadi sulit dikalahkan oleh lawan.

Oleh sebab itu, pastikan kamu menjadi seorang inisiator serangan yang baik, agar anggota tim bisa melakukan serangan dengan tepat kepada lawan.

5. Gunakan Build Carmilla yang Tepat

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau menggunakan Carmilla adalah dengan menggunakan build Carmilla yang tepat dan kuat. Karena dengan menggunakan build Carmilla yang tepat, akan membuat performa dari Carmilla di dalam permainan semakin kuat dan mematikan.

Kamu bisa menggunakan build Carmilla ala top player atau menyesuaikan sendiri sesuai dengan gaya bermain dan lawan yang kamu hadapi.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Carmilla Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang belum tau cara pakai Carmilla ya!

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Carmilla Mobile Legends, Auto Win!

>

10 Januari 2023

Lagi OP Banget, Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Carmilla Jungler Mobile Legends

>

13 November 2022

Build Carmilla Jungler Terkuat di Mobile Legends, OP Banget!

>

09 November 2022

Mudah Dikalahkan! Ini 5 Hero Counter Carmilla Mobile Legends Terbaik

>

19 Mei 2022

Build Carmilla Mobile Legends Terkuat Season 19

>

27 Februari 2021