Tangguh! Ini 5 Hero By One Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tangguh! Ini 5 Hero By One Terkuat di Mobile Legends

11 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Bagi pemain Mobile Legends, sudah pasti gak asing dengan istilah By One, bukan? By One adalah kondisi di mana pemain bertarung 1 vs 1 dengan pemain lainnya. Oleh sebab itu, pastikan kamu harus menggunakan hero by one terkuat di Mobile Legends.

Nah, kalau kamu belum tau hero apa yang sebaiknya digunakan untuk By One di Mobile Legends, berikut ini UPOINT.ID kasih rekomendasi hero terkuat untuk by one di Mobile Legends.

Ajak By One Lawan dengan Hero Mobile Legends Ini!

Untuk memiliki hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk memiliki hero ini kamu perlu menukarkan sejumlah diamond.

1. Hayabusa

Description
Rekomendasi hero By One yang pertama adalah Hayabusa. Hero Assassin yang satu ini memang memiliki kemampuan yang hebat untuk pertempuran 1 vs 1.

Hayabusa dibekali dengan skill ultimate Ougi: Shadow Kill yang membuatnya bisa menyerang musuh dengan cara tidak terlihat. Ketika menggunakan skill tersebut, musuh tidak akan bisa menyerang Hayabusa.

Alhasil karena kemampuannya itu, Hayabusa akan mudah menang terhadap lawannya. Apalagi Hayabusa juga punya skill Ninjutsu: Quad Shadow yang membuatnya bisa menghindari setiap serangan lawan. Jadi kalau kamu ingin by one dengan lawan, bisa banget mengandalkan Hayabusa agar bisa menang.

2. Sun

Description
Selain Hayabusa, Sun adalah hero terbaik selanjutnya untuk kamu yang suka By One di Mobile Legends. Hero ini punya skill kloning yang membuatnya bisa bertempur bersama dengan Kloningan miliknya.

Dengan kemampuannya tersebut, akan mudah bagi Sun untuk memenangkan pertempuran 1 vs 1 dengan lawan. Apalagi hero ini termasuk salah satu hero penghancur Armor lawan terbaik di Mobile Legends.

3. Moskov

Description
Rekomendasi hero By One terbaik selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Moskov. Hero Marksman yang satu ini memang punya kemampuan yang mematikan. Ia punya Attack Speed yang tinggi, Damage yang sakit, serta Crowd Control yang sangat kuat.

Dengan kemampuannya itu, tidak heran kalau hero ini bisa kamu andalkan untuk duel 1 vs 1 dengan lawan. Apalagi jika kamu menggunakan build Moskov yang tepat, sudah pasti memenangkan duel 1 vs 1 akan sangat mudah bagi kamu.

4. Yin

Description
Yin adalah rekomendasi hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk duel 1 vs 1. Hero Fighter yang satu ini memang dikenal dengan kemampuan duel yang sangat hebat. Bahkan skill pasif serta skill ultimate miliknya sangat membantu dia dalam pertempuran 1 vs 1.

Apalagi jika kamu menggunakan build Yin yang tepat, maka mudah bagi kamu untuk menang saat by one di Mobile Legends.

5. Alucard

Description
Hero by one terbaik selanjutnya yang ada di Mobile Legends adalah Alucard. Hero ini memang dikenal sebagai salah satu hero Mobile Legends yang memiliki Lifesteal tanpa perlu menggunakan item.

Dengan kemampuannya tersebut, akan mudah bagi Alucard untuk memenangkan duel 1 vs 1 dengan lawan mana pun. Apalagi jika kamu menggunakan build Alucard yang tepat, sudah pasti lawan akan langsung tumbang ketika berhadapan dengan Alucard.

Nah, itulah beberapa hero by one terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024