Auto Savage! Ini Build Yin Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Yin Tersakit Mobile Legends

26 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Yin merupakan salah satu hero Fighter terbaru yang memiliki kemampuan skill cukup unik di Mobile Legends. Yin memiliki skill ultimate (My Turn) yang mampu menculik satu hero lawan, mengirim mereka ke domain Yin dan memaksa lawan untuk duel 1 vs 1 hingga salah satu hero ada yang mati, atau durasi skill ultimate milik Yin habis.

Selain memiliki skill ultimate yang mematikan, Yin juga bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada lawan, serta memiliki kemampuan Crowd Control yang baik. Skill 2 (Instant Blast) milik Yin bisa melakukandash ke depan, memberikan damage sangat besar kepada lawan, serta bisa menyebabkan efek Stun.

Nah, untuk membuat Yin semakin sakit, maka kamu perlu menggunakan susunan Build Yin yang tepat. Kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu Build Yin tersakit di Mobile Legends. Mau tau apa saja Buildnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Build Yin Tersakit Mobile Legends

Description
Gambar diatas merupakan salah satu susunan Build Yin tersakit di Mobile Legends. Dengan menggunakan susunan Build ini, Yin mampu memberikan damage serangan yang mematikan kepada lawan. Berikut ini adalah susunan dan penjelasan item-item yang bisa kamu gunakan untuk hero Yin Mobile Legends.

1. Bloodlust Axe

Description
Item pertama yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah Bloodlust Axe. Karena item ini sangat cocok untuk hero Yin yang mengandalkan serangan skill dibanding basic attack-nya. Item Bloodlust Axe memiliki atribut yang bisa memberikan tambahan Spell Vamp sebesar 20%.

Tidak hanya itu saja, Bloodlust Axe juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 70% dan Cooldown Reduction sebesar 10%.

2. Warrior Boots

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah Warrior Boots. Item ini bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 40 dan tambahan Physical Defense sebesar 22. Sehingga item sepatu ini mampu menahan damage serangan lawan.

Item Warrior Boots memiliki pasif unik yang bernama Valor. Efek pasif ini bisa meningkatkan Physical Defense sebesar 5 setiap kali hero ini menerima Basic Attack, maksimal sebanyak 25, selama 3 detik.

3. War Axe

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah War Axe. Item ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 45 dan HP sebesar 500, serta bisa memberikan tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% untuk hero Yin.

Tidak hanya itu saja, War Axe juga memiliki pasif unik (Fighting Spirit) yang bisa memberikan Damage Physical Attack kepada lawan sebanyak 9 dan tambahan Physical Penetration sebanyak 3 setiap detik, selama 3 detik.

Efek pasif ini bisa di-Stack sebanyak 8 kali. Jika Stack penuh, bisa memberikan tambahan Movement Speed sebesar 15% kepada hero Yin.

4. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah Malefic Roar. Item ini memiliki pasif unik yang bernama Armor Buster. Efek pasif Malefic Roar mampu menembus armor hero lawan dan bisa menghancurkan turret lawan dengan cepat.

Tidak hanya itu saja, Malefic Roar juga bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60, serta memiliki tambahan atribut, yaitu Physical Penetration sebesar 35%. Sehingga Yin bisa mengurangi physical Defense hero lawan.

5. Blade of Despair

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Yin adalah Blade of Despair. Karena item ini bisa menghasilkan damage yang besar kepada lawan saat late game. Item Blade of Despair bisa memberi tambahan Physical Attack sebesar 160 dan bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%.

Item Blade of Despair juga memiliki pasif unik yang bernama Despair. Efek pasif ini akan aktif ketika menyerang hero lawan yang memiliki HP kurang 50% akan meningkatkan Physical Attack Yin sebesar 25%, selama 2 detik.

6. Immortality

Description
Item terakhir untuk melengkapi susunan Build Yin adalah Immortality. Item ini memiliki pasif unik (Immortal) yang mampu membuat Yin kembali hidup setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik, efek pasif ini juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang bisa menyerap 220-1200 damage, selama 3 detik.

Tidak hanya itu saja, Immortality juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 800 dan Physical Defense sebesar 40. Sehingga Yin bisa bertahan lebih lama untuk membantu anggota tim saat team fight atau war.

Emblem dan Battle Spell Yin

Description
Untuk pemilihan Emblem hero Yin, kamu bisa menggunakan Emblem khusus Fighter. Karena Emblem ini bisa memberikan tambahan Physical Attack, Physical Penetration, dan bisa memberikan tambahan Spell Vamp.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang bisa membuat Yin semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Bravery): Talent ini bisa memberikan tambahan Physical Attack sebesar 12.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Invasion): Talent ini dapat memberi tambahan Physical Penetration sebesar 6.00, pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Festival of Blood): Talent ini bisa meningkatkan Spell Vamp hero Yin sebesar 8%. Ketika berhasil membunuh hero lawan bisa memberikan tambahan 1% Spell Vamp, hingga maksimum 12%.


Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell Yin, kamu bisa menggunakan Spell Execute atau Flicker.

  • Execute: Spell ini bisa memberikan tambahan True Damage kepada hero lawan sebesar 100 (+10*Level Hero) di tambah HP sebesar 13%, damage ini mengabaikan Shield. Jika target lawan tereliminasi oleh Spell ini, maka Cooldown-nya akan berkurang sebesar 40%.

  • Flicker: Spell ini bisa melakukan perpindahan tempat sejauh jarak tertentu ke arah yang sudah kamu tentukan. Spell Flicker bisa kamu manfaatkan untuk mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.


Nah, itulah susunan Build Yin tersakit di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Di Patch Update Terbaru Beberapa Senjata Mendapatkan Perubahan yang Signifikan!

>

08 Mei 2024

Promo Buy 1 Get 1! Dapatkan Bonus Diamond Setiap Pembelian Denom 53+6 untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

11 Mei 2024

Related Topics

Build Yin Jungler Tersakit di Mobile Legends, Auto Bantai Lawan!

>

21 Februari 2024

EZ Savage! Build Terkuat Yin di Mobile Legends

>

31 Januari 2024