Wajib Tahu! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Yin Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Yin Mobile Legends

19 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Moonton baru saja merilis hero Mobile Legends yang bernama Yin. Hero ini termasuk ke dalam kategori role hero Fighter. Yin memiliki kemampuan AOE yang bisa mengenai beberapa target sekaligus, dan bisa menghasilkan damage yang sangat besar kepada hero lawan.

Tidak hanya itu saja, Yin juga memiliki kemampuan skill yang cukup unik, hero ini mampu memberikan pukulan kuat dan ilusi yang membuat target atau hero lawan masuk ke dalam ring gulat untuk duel 1 vs 1 bersama Yin.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu penjelasan lengkap skill hero Yin Mobile Legends. Mau tau apa saja kemampuan skill milik hero Yin? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Penjelasan Lengkap Skill Hero Yin Mobile Legends

1. Skill Pasif (Leave It To Me)

Description
Yin bisa meningkatkan damage sebesar 120% saat tidak ada teman satu di sekitarnya. Sehingga hero Yin sangat cocok Kamu gunakan untuk by one dengan hero lawan.

2. Skill 1 (Charged Punch)

Description
Yin mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 60% dan bisa memperkuat Basic Attack yang memberikan tambahan damage sebesar 25 selama durasi. Saat mengenai lawan dengan Basic Attack yang diperkuat, Yin akan melemparkan pukulan lain yang di-Charge ke arah depan. memberikan tambahan damage sebesar 320 kepada lawan.

Ketika Yin berhasil melempar pukulan yang di-Charge, maka akan mengurangi Cooldown sebesar 35%. Tentu saja dengan kemampuan skill 1 miliknya, Yin bisa lebih mudah mengejar lawan atau meloloskan diri dari kejaran lawan.

3. Skill 1 (Frenzy Strike)

Description
Lieh menghantam area di depan sebanyak 10 kali, setiap hantaman memberikan tambahan damage sebesar 112 kepada lawan yang terkena Hit dan bisa menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 75% selama 0.2 detik.

Lieh menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama durasi, sedangkan kecepatan hentakan akan meningkat secara bertahap.

4. Skill 2 (Instant Blast)

Description
Skill 2 milik Yin terbilang cukup unik. Karena Yin bisa melakukan Dash kedepan, meninggalkan golden ring di belakang sambil memberikan damage tambahan sebesar 75 kepada lawan di sepanjang jalur, Yin akan mendapatkan Damage Reduction tambahan sebesar 25% jika hero lawan terkena Hit.

Setelah 1 detik, golden ring akan kembali kepada Yin, memberikan damage tambahan sebesar 150 kepada lawan yang dilewatinya dan bisa menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 1 detik.

5. Skill 2 (Instant Blast)

Description
Lieh melakukan Flying Kick ke depan, meninggalkan golden ring di belakang sementara memberikan tambahan damage sebesar 75 kepada lawan di sepanjang jalur. Lawan yang terkena Hit akan sedikit terkena efek Knockback dan bisa memperoleh Damage Reduction sebesar 25% selama 4 detik jika hero lawan terkena Hit.

Setelah 1 detik, golden ring akan kembali kepada Lieh, memberikan damage tambahan sebesar 150 kepada lawan yang dilewatinya dan bisa menyebabkan efek Stun kepada lawan selam 1.25 detik.

6. Skill 3 (My Turn)

Description
Setelah jeda singkat, Yin menarik hero lawan (tidak termasuk peliharaan dan klon) ke dalam domain-nya atau ilusi selama 8 detik dan akan berubah menjadi mode Lieh. Saat berada dalam domain, kedua nya tidak bisa dipengaruhi oleh skill hero lainnya.

Lieh memiliki skill yang lebih kuat dan bisa memberikan tambahan Physical Defense dan Magic Defense sebesar 20. Domain akan berakhir lebih awal jika ada salah satu hero yang tereliminasi.

Jika Lieh berhasil membunuh hero lawan, maka dirinya akan memulihkan Max HP sebesar 20%, meninggalkan area dengan Cooldown skill non-ultimate di-riset, dan melanjutkan pertarungan dalam mode Lieh selama 8 detik.


Nah, itulah penjelasan lengkap skill hero Yin Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024