Auto Savage! Ini 5 Tips Menggunakan Dyrroth Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini 5 Tips Menggunakan Dyrroth Mobile Legends

08 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter yang saat ini sedang naik daun adalah Dyrroth. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk pertempuran 1 vs 1 dengan lawan. Makanya mulai banyak player yang melihat potensi dari hero ini.

Nah, untuk kamu yang belum tau cara menggunakan hero ini, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips menggunakan Dyrroth Mobile Legends. Langsung saja simak artikel berikut sampai habis ya!

Tips Jago Pakai Dyrroth di Mobile Legends

Untuk memiliki Dyrroth, kamu bisa membelinya menggunakan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya! Jika sudah memiliki hero ini, langsung aja cek tips menggunakannya berikut ini.

1. Pahami Skill yang Dimilikinya

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau belajar menggunakan Dyrroth adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero Offlaner ini. Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Dyrroth.

  • Skill Pasif (Wrath of the Abyss): Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan skill Burst Strike dan Spectre Step. Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di area lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang ia berikan (Circle Strike tidak memiliki Efek ATK). Setiap kali dia mengenai Hero lawan, CD dari skill Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang sebanyak 1 detik.
  • Skill 1 (Burst Strike): Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan. Setiap ledakan memberikan Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka selama beberapa saat. (Abyss Enhanced): Burst Strike memiliki jarak yang lebih jauh, memberikan 140% dari Damage asli, dan efek Slow-nya menjadi dua kali lipat.
  • Skill 2 (Spectre Step): Dyrroth berlari ke arah yang telah ditentukan. Dia akan berhenti ketika dia mengenai target, memberikan Physical Damage kepada lawan. Ketika dia menggunakan Skill ini kembali, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical ATK Tambahan dari Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50% yang berlangsung selama 4 detik. (Abyss Enhanced): Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original, menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik.
  • Skill 3 (Abysm Strike): Dyrroth dengan cepat melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical Damage yang setara dengan 650( +250% Physical ATK Tambahan) + 20% dari HP lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 55%. Berlangsung selama 0.8 detik.

2. Perhatikan Stack

Description
Tips selanjutnya ketika kamu menggunakan Dyrroth adalah dengan memperhatikan Stack yang dimiliki olehnya. Stack disini dimaksudkan kepada skill pasif miliknya yang bisa meningkatkan serangan dari Dyrroth.

Untuk meningkatkan stack dari skill pasif tersebut, kamu bisa memberikan damage kepada lawan atau minion menggunakan skill Burst Strike (Skill 1) ataupun Basic Attack.

Jika Stack sudah terkumpul sebesar 50% atau lebih, maka kamu bisa langsung menyerang lawan menggunakan skill-skill yang dimiliki oleh Dyrroth. Hal itu bertujuan agar damage yang dihasilkan oleh Dyrroth semakin mematikan.

3. Hancurkan Armor Lawan Terlebih Dahulu

Description
Skill Spectre Step (Skill 2) milik Dyrroth seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya memiliki kemampuan untuk mengurangi Physical Defense atau Armor milik lawan. Nah, kamu bisa memanfaatkan kemampuan dari skill ini untuk bisa menghancurkan pertahanan milik lawan.

Misalnya kamu sedang berhadapan dengan lawan yang memiliki armor tebal seperti hero Esmeralda, nah kamu bisa menggunakan skill Spectre Step terlebih dahulu untuk menghancurkan armor milik Esmeralda, baru menyerang menggunakan skill lainnya. Pastikan juga kamu memperhatikan Stack yang dimiliki oleh Dyrroth agar kemampuannya semakin maksimal.

4. Incar Hero yang Lemah!

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang menggunakan hero Dyrroth adalah mengincar hero-hero lawan yang mudah dihabisi, misalnya seperti hero Mage ataupun hero Marksman lawan. Karena seperti yang kita ketahui, Burst Damage milik Dyrroth bisa membuatnya menghabisi musuh dalam sekali kombi skill.

Oleh sebab itu, ada baiknya untuk kamu mengincar hero lawan yang lemah terlebih dahulu agar bisa menguntungkan anggota tim ketika terjadi war ataupun team fight.

5. Gunakan Build Item yang Tepat

Description
Tips terakhir untuk kamu yang sedang belajar menggunakan Dyrroth adalah harus mengetahui settingan build item yang tepat untuk hero Fighter ini. Dengan menggunakan build Dyrroth yang tepat, maka serangan dari hero ini akan semakin mematikan.

Itulah beberapa tips menggunakan Dyrroth Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Build Dyrroth Terkuat di Mobile Legends, Armor Lawan Auto Tembus!

>

11 Agustus 2023

5 Item Terbaik Counter Dyrroth Mobile Legends

>

25 April 2022

5 Hero Terbaik Counter Dyrroth Mobile Legends

>

24 Maret 2022