Wajib Coba! Ini META Terkuat di Magic Chess Mobile Legends 2022

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini META Terkuat di Magic Chess Mobile Legends 2022

12 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang memiliki banyak mode permainan di dalamnya. Salah satu mode permainan yang banyak dimainkan oleh pemain adalah Magic Chess.

Untuk menang di Magic Chess, kamu perlu menggunakan META atau sinergi terkuat. Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID ingin membahas mengenai META atau sinergi terkuat di Magic Chess Mobile Legends.

Rekomendasi META Terkuat di Magic Chess Mobile Legends

Permainan di Magic Chess sendiri juga bisa bergantung kepada Commander yang kamu gunakan. Nah, untuk memiliki Commander yang kuat, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya!

Jika sudah memiliki Commander yang kuat, kamu bisa gunakan beberapa rekomendasi META atau Sinergi terkuat di Magic Chess Mobile Legends berikut ini.

1. Mech Era + Swordsman + Gunner

Description
Kombinasi antara hero Swordsman, Mech Era, dan Gunner memang menghadirkan sinergi yang sangat mematikan. Sinergi hero-hero Swordsman yang kebanyakan diisi oleh hero Assassin sendiri memiliki kemampuan pasif untuk memanggil Orbiting Sword yang dapat memberikan damage tambahan kepada lawan.

Dikombinasikan dengan pasif dari hero Mech Era, akan membuat semua musuh yang kamu hadapi tidak akan bisa berkutik. Sinergi Mech Era sendiri memiliki kemampuan untuk mengurangi Mana dari musuh, dan meningkatkan Mana milik hero kita sendiri.

Ditambah lagi kombinasi Sinergi Gunner antara hero Lesley dan Beatrix yang tergolong hero Mech Era akan membuat serangan dari sinergi ini semakin mematikan.

2. Gunner + Lightborn

Description
Rekomendasi META atau sinergi terkuat di Magic Chess selanjutnya adalah kombinasi antara hero Gunner dan hero Lightborn. Hero Gunner yang kebanyakan diisi oleh hero-hero Marksman memiliki efek untuk memberikan Critical Damage kepada lawan.

Kemampuan itu jika dikombinasikan dengan sinergi Lightborn (Granger, Tigreal, Alucard, Fanny) yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan Shield serta efek Invisible akan membuat sinergi kamu semakin mematikan.

3. Wrestler + Abyss

Description
Rekomendasi sinergi terkuat di Magic Chess selanjutnya adalah Wrestler + Abyss. Kedua sinergi ini memang bisa menghasilkan kombinasi serangan yang sangat mematikan. Sinergi dari Wrestler sendiri memiliki kemampuan cukup unik di mana basic attack yang diluncurkan oleh hero Wrestler berpotensi untuk memberikan efek Stun kepada lawan.

Dikombinasikan dengan sinergi dari Abyss yang meningkatkan Attack Speed dari hero tim, tentu saja akan membuat kombinasi sinergi ini semakin mematikan.

4. Archer + Guardian + V.E.N.O.M

Description
Kombinasi META atau sinergi terkuat selanjutnya di Magic Chess adalah sinergi antara Archer, Guardian, dan juga V.E.N.O.M. Sinergi Archer yang kebanyakan diisi oleh hero Marksman dengan Range serangan jauh seperti yang kita ketahui memiliki kemampuan untuk menambah jarak serangan dan mengurangi Physical Defense milik lawan.

Apalagi jika sinergi dari Archer sudah penuh, maka seluruh hero Archer bisa menjadi Invisible selama beberapa saat di setiap Round. Ditambah dengan sinergi dari hero Guardian yang punya efek untuk memberikan Physical Defense tambahan, tentu akan membuat kombinasi sinergi ini semakin mematikan.

Apalagi sinergi dari hero V.E.N.O.M (Grock dan Hanabi) yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek poison kepada lawan. Dengan begitu, efek serangan dari kombinasi sinergi ini semakin kuat dan sulit dikalahkan.

Nah, itulah beberapa META atau sinergi terkuat di Magic Chess Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada yang udah pernah kamu coba belum nih?

Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

3 META Sinergi Terkuat di Magic Chess Saat Ini, Auto Naik Mythic!

>

08 November 2023

3 Cara Counter Sinergi Wrestler Eva Skill 3 di Magic Chess, Bikin Auto Win!

>

14 Mei 2023

Auto Menang! Ini Combo Synergy Terkuat Magic Chess Season 10

>

15 Oktober 2022

5 Commander Terkuat di Magic Chess Season 10

>

12 Oktober 2022

Bisa Umpetin Hero! Ini 5 Commander dengan Kemampuan Unik di Magic Chess

>

16 September 2022