Gak Bisa Rusuh! Counter Franco Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini

 Artikel

 Hot

Gak Bisa Rusuh! Counter Franco Mobile Legends Pakai 5 Hero Ini

16 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Tank yang lagi META saat ini adalah Franco. Franco biasa digunakan untuk menjadi seorang Roamer yang melakukan rusuh ke area Jungle lawan. Hal itu karena Franco memiliki mobilitas yang sangat kuat serta skill Iron Hook miliknya yang bisa menjahili hero Jungler lawan dengan menarik Jungler milik mereka.

Meski sangat merepotkan, nyatanya Franco masih mudah dikalahkan loh. Nah, buat kamu yang lagi cari hero counter Franco Mobile Legends, bisa langsung simak artikel yang UPOINT.ID rangkum ini buat kamu ya!

Rekomendasi Hero Counter Franco Terkuat

Berikut ini adalah hero Mobile Legends yang bisa kamu manfaatkan untuk counter Franco Mobile Legends. Namun pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends ya, karena untuk memiliki hero-hero ini, kamu perlu menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond.

1. Tigreal

Description
Hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk counter Franco adalah Tigreal. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Franco biasanya melakukan rusuh ke area Jungler tim kamu. Nah, dengan adanya Tigreal, akan sulit bagi Franco untuk melakukan rusuh.

Apalagi jika Franco salah menarik hero, dimana yang ia tarik adalah Tigreal, maka akan mudah bagi hero Tank yang satu ini untuk menghadang Franco.

2. Karrie

Description
Karrie adalah hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Franco di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Karrie sendiri merupakan hero penghancur armor lawan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Dengan menggunakan Karrie, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi Franco. Apalagi jika kamu menggunakan build Karrie yang tepat, maka Franco sangat lemah dihadapan Karrie.

3. Selena

Description
Hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk counter Franco Mobile Legends adalah Selena. Kombinasi Abyssal Trap dan Abyssal Arrow milik Selena tentu saja dapat mengganggu pergerakan Franco.

Apalagi Selena merupakan salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends. Sekali kena kombinasi Abyssal Trap dan Abyssal Arrow, Franco akan mudah dihabisi oleh kamu dan rekan satu tim.

4. Sun

Description
Hero terbaik untuk counter Franco Mobile Legends selanjutnya adalah Sun. Sun punya kemampuan yang sangat hebat untuk menghancurkan hero-hero Tank lawan termasuk Franco. Apalagi jika kamu menggunakan build Sun yang tepat.

Sun memang terkenal dengan kemampuannya yang mampu memanggil doppelganger untuk bertarung bersamanya. Dengan bantuan dari Doppelganger tersebut, maka akan mempermudah Sun untuk menghabisi Franco.

5. Jawhead

Description
Jawhead adalah hero terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Franco di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, Jawhead memang punya kemampuan Crowd Control yang sangat baik.

Dengan kemampuannya itu, Kamu bisa menggunakan Jawhead untuk melempar Franco ke arah anggota tim agar bisa dihabisi oleh rekan satu tim.

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk meng-counter Franco Mobile Legends. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Oh iya, follow juga Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Franco Mobile Legends, Jadi Gampang Dikalahkan!

>

27 Februari 2024

5 Item Terbaik Counter Franco Mobile Legends, Jadi Gampang Dikalahkan!

>

27 Februari 2024

Sekali Hook Lawan Mati! Ini Build Franco Terbaik di Mobile Legends

>

26 Februari 2024

Mau Jago Main Franco Mobile Legends? Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan!

>

06 Desember 2022

Build Franco Terkuat 2022 di Mobile Legends, Tebel Banget!

>

05 Desember 2022