EZ Win! Ini 5 Tips Menggunakan Grock Mobile Legends

 Artikel

 Hot

EZ Win! Ini 5 Tips Menggunakan Grock Mobile Legends

07 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends adalah Grock. Grock sendiri menjadi andalan karena kemampuannya yang bisa memberikan Damage tinggi serta memiliki pertahanan yang sangat hebat.

Nah, untuk kamu yang belum tau cara penggunaan hero Tank ini, berikut ini ada beberapa tips menggunakan Grock Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Wajib Tau! Ini Tips Menggunakan Grock Mobile Legends

Grock sendiri bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond, jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu untuk memiliki hero ini ya. Jika sudah memiliki hero ini, kamu bisa langsung ikuti tips-tips berikut ini.

1. Pahami Seluruh Skill yang Dimiliki Grock

Description
Tips pertama sebelum kamu menggunakan hero Grock adalah dengan memahami terlebih dahulu skill-skill yang dimiliki oleh Grock. Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Grock:

  • Skill Pasif (Earthen Force): Ketika berada di dekat dinding atau Turret, maka Grock akan memperoleh Movement Speed, Physical Defense, dan HP Regen tambahan.
  • Skill 1 (Power of Nature): Grock akan melakukan charge dan pada beberapa saat akan memutar senjatanya untuk memberikan damage ke lawan yang ada di sekitarnya. Selain memberikan damage, skill ini juga akan memberikan efek Slow kepada lawan. Ketika Grock menggunakan skill ini di dekat dinding atau Turret, maka ia akan kebal terhadap efek Crowd Control lawan.
  • Skill 2 (Guardian’s Barrier): Grock akan mengeluarkan Shockwave ke lokasi yang ditentukan. Shockwave tersebut akan menjadi Stone Wall yang bisa menahan lawan selama beberapa saat.
  • Skill 3 (Wild Charge): Grock berlari ke arah yang ditentukan. Jika ia mengenai dinding atau Turrret, maka akan memberikan Physical Damage serta efek Stun kepada mereka selama beberapa saat.

2. Manfaatkan Skill Pasif Grock

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang mau menggunakan hero Tank ini adalah dengan memanfaatkan skill pasif yang dimiliki oleh Grock. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Grock punya skill pasif yang sangat berguna.

Skill pasif milik Grock akan membuatnya mendapatkan tambahan Movement Speed, Physical/Magical Defense, serta HP Regen. Skill pasif ini juga bisa kamu kombinasikan dengan skill Power of Nature agar Grock memiliki pertahanan yang kuat terhadap hero Crowd Control lawan.

Jika kamu bisa memaksimalkan skill pasif dan skill Power of Nature milik Grock, maka kamu akan lebih mudah mengacaukan pertahanan milik lawan.

3. Jadi Initiator Bagi Anggota Tim

Description
Menjadi initiator bagi anggota tim adalah tips selanjutnya yang bisa kamu terapkan ketika menggunakan Grock. Dengan kombinasi skill pasif dan skill Power of Nature (Skill 1) milik Grock, maka akan mudah bagi ia untuk keluar-masuk pertempuran tanpa takut tereliminasi oleh lawan.

Oleh sebab itu, Grock termasuk salah satu hero Initiator terkuat yang ada di Mobile Legends. Jadi ketika menggunakan Grock, pastikan kamu selalu membuka jalan bagi anggota tim yang lain.

4. Jangan Takut Mati!

Description
Ketika bermain menggunakan hero Tank, maka kamu jangan pernah takut mati. Sudah menjadi tugas seorang Tank untuk berkorban agar anggota tim yang lain tidak terbunuh. Kamu harus bisa menjaga rekan satu tim agar tidak terbunuh oleh lawan.

Jika kamu takut mati, maka akan sulit bagi rekan satu tim untuk membantu kamu melakukan penyerangan. Maka dari itu, jangan pernah sekalipun kamu takut mati ketika menggunakan hero Tank.

5. Gunakan Build Grock yang Tepat

Description
Tips terakhir untuk kamu yang mau memainkan Grock adalah memahami build item yang tepat untuk hero Grock. Grock sendiri bisa menggunakan build Damage ataupun full Tank yang membuatnya bisa lebih kuat di dalam pertempuran.

Tentu saja kamu perlu menggunakan build Grock yang sesuai dengan pertempuran dan lawan yang kamu hadapi agar semakin maksimal penggunaan hero Tank yang satu ini.

Itulah beberapa tips menggunakan Grock Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Oh iya, jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Grock Tersakit di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

>

26 Januari 2024

Tank Anti Mati! Ini Build Grock Terkuat Mobile Legends 2022

>

22 November 2022

5 Hero Counter Grock Mobile Legends Paling Ampuh!

>

06 Mei 2022