Jadi Lembek! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hylos Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Jadi Lembek! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Hylos Mobile Legends

17 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Hylos merupakan salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends yang sangat mudah untuk digunakan. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat dengan HP tebal yang membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Meski kuat, nyatanya Hylos masih cukup mudah untuk dikalahkan, misalnya seperti menggunakan hero counter Hylos Mobile Legends. Nah, berikut ini adalah beberapa hero terbaik untuk counter Hylos Mobile Legends. So, buat kamu yang mau tau, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Hero Counter Hylos Mobile Legends

Untuk memiliki hero-hero berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk memiliki hero-hero berikut, kamu perlu menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond.

1. Karrie

Description
Hero pertama yang bisa kamu andalkan untuk counter Hylos Mobile Legends adalah Karrie. Hero Marksman yang satu ini memang punya kemampuan hebat untuk mengatasi hero-hero tebal seperti Hylos.

Karrie dibekali skill pasif yang membuat serangannya semakin sakit apabila HP musuh yang dihadapinya sangat tinggi. Makanya Karrie juga dikenal sebagai hero penghancur armor terbaik yang bisa mengalahkan Hylos dengan mudah.

2. Lunox

Description
Salah satu hero Mage yang punya kemampuan Magic Penetration tinggi adalah Lunox. Hero ini memang dikenal sebagai hero penghancur Tank terbaik di Mobile Legends. Skill pasif milik Lunox membuatnya mengubah Cooldown Skill menjadi Magic Penetration, sehingga lawan dengan Magic Defense tebal pun bisa tembus oleh serangan Lunox.

Apalagi jika kamu menggunakan build Lunox tersakit, dijamin hero setebal Hylos pun akan mudah dikalahkan oleh Lunox.

3. Sun

Description
Selain dikenal sebagai salah satu hero penghancur turret tercepat, Sun juga bisa kamu andalkan untuk meng-counter Hylos di dalam permainan. Dengan kemampuan kloning miliknya, Hylos akan mudah ditaklukan oleh Sun.

Dengan menggunakan Sun, kamu bisa menghabisi hero dengan HP tinggi apapun dengan mudah. Bahkan Sun juga termasuk salah satu hero by one terbaik di Mobile Legends.

4. Valir

Description
Salah satu hero Mage yang kuat untuk melawan hero Tank seperti Hylos adalah Valir. Seperti yang kita ketahui, Valir adalah hero yang memiliki kemampuan Crowd Control sangat baik. Bahkan dengan skill miliknya, Hylos akan sulit bergerak untuk mendekat.

Makanya gak heran kalau Valir termasuk salah satu hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends. Jadi menggunakan Valir ketika berhadapan dengan Hylos adalah pilihan yang tepat.

5. Baxia

Description
Rekomendasi hero terbaik selanjutnya untuk counter Hylos Mobile Legends adalah Baxia. Seperti yang kita ketahui, Baxia memang memiliki kemampuan untuk mengurangi Regen HP dari lawan yang dihadapinya.

Dengan menggunakan Baxia, tentu saja akan sulit untuk Hylos me-regenerasi HP miliknya. Apalagi saat ini Baxia termasuk salah satu hero Jungler terkuat yang ada di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk counter Hylos Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit Kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa untuk follow juga Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

5 Item Terbaik Counter Hylos di Mobile Legends yang Paling Ampuh, Buat Dia Gak Berkutik!

>

11 Januari 2024

Sulit Dikalahkan! Ini Build Hylos Terkuat di Mobile Legends

>

13 Januari 2023

Cara Main Hero Hylos di Mobile Legends

>

09 November 2021

Guide dan Build Hylos Terkuat di Mobile Legends Season 22

>

05 November 2021