Gak Berkutik! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Julian Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gak Berkutik! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Julian Mobile Legends

26 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Julian merupakan salah satu hero Fighter terkuat saat ini yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat mematikan berkat skill-skill yang dimiliki olehnya. Makanya gak heran kalau hero ini sering menjadi langganan ban di Rank Legend ke atas.

Meskipun mematikan, nyatanya hero ini masih cukup mudah untuk dikalahkan. Nah, buat kamu yang sering kerepotan saat berhadapan dengan Julian, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa hero terbaik untuk counter Julian Mobile Legends.

Wajib Pakai! Ini Hero Terbaik untuk Counter Julian Mobile Legends

Untuk kamu yang mau memiliki hero-hero ini, pastikan sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Karena untuk memiliki hero-hero berikut, kamu diharuskan menukarkan Battle Point atau Diamond Mobile Legends.

1. Chou

Description
Hero pertama yang bisa kamu gunakan untuk counter Julian adalah Chou. Hero Fighter yang satu ini memang terkenal dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Dengan skill yang dimilikinya, Chou mampu menghentikan pergerakan Julian.

Apalagi Chou termasuk salah satu hero Initiator terbaik di Mobile Legends, sehingga ia bisa dengan mudah melakukan dive ke barisan pertahanan lawan untuk menculik hero Julian. Jika sudah terkena skill ultimate Chou, bisa dipastikan Julian akan terbunuh.

2. Eudora

Description
Salah satu kelemahan dari Julian adalah rentan terhadap efek Crowd Control. Nah, salah satu hero Mage yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik adalah Eudora. Hero ini mampu menghabisi Julian dengan cepat karena Eudora memiliki Burst Damage yang sangat sakit.

Apalagi jika kamu menggunakan build Eudora yang tepat, sudah pasti Julian tidak akan bisa berkutik di hadapan Eudora. Eudora bisa menghabisi Julian hanya dengan sekali combo saja.

3. Kaja

Description
Salah satu kemampuan dari Kaja adalah efek Suppress yang tidak bisa dihindari oleh lawan dengan skill atau spell apapun. Nah, dengan skill atau kemampuannya tersebut, Kaja bisa kamu andalkan untuk meng-counter Julian Mobile Legends.

Skill yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi Julian adalah Divine Judgment. Dengan menggunakan skill tersebut, kamu bisa menculik Julian untuk dihabisi bersama-sama dengan anggota tim.

4. Natalia

Description
Meski Julian termasuk mematikan, nyatanya hero ini memiliki HP yang sangat tipis. Nah, salah satu hero terbaik untuk mengatasi hero-hero dengan HP tipis adalah Natalia. Natalia sendiri merupakan hero Assassin yang punya kemampuan luar biasa.

Ia bisa dengan cepat menghilang, lalu muncul dan memberikan Damage yang mematikan kepada Julian. Apalagi jika kamu menggunakan build Natalia yang tepat, maka Julian bisa dibunuh hanya dengan beberapa serangan saja.

5. Franco

Description
Salah satu hero Tank terbaik yang bisa kamu andalkan untuk counter Julian Mobile Legends adalah Franco. Franco sendiri punya skill Iron Hook dan Bloody Hunt yang membuatnya bisa mengunci pergerakan Julian dengan mudah.

Dengan adanya Franco, Julian akan sulit melakukan pergerakan menyerang. Karena Franco bisa saja membatalkan seluruh kombo skill miliknya.

Nah, itulah beberapa hero terbaik untuk counter Julian Mobile Legends. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Mematikan! Build Julian Terkuat di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Julian di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

27 Desember 2023

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Julian di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

27 Desember 2023

Julian Jungler Sedang OP? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

24 Februari 2023

Julian Jungler Sedang OP? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

24 Februari 2023