Wajib Tau! Ini Penjelasan Skill Hero Julian Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Tau! Ini Penjelasan Skill Hero Julian Mobile Legends

23 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter yang baru saja dirilis oleh Moonton di Mobile Legends adalah Julian. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang unik di mana ia tidak memiliki skill ultimate seperti hero-hero lainnya.

Meski tidak memiliki skill ultimate seperti hero lainnya, Julian mampu memperkuat semua skill miliknya. Nah, buat kamu yang masih bingung, kali ini UPOINT.ID ingin membahas mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Julian Mobile Legends.

Penjelasan Skill Julian Mobile Legends

1. Smith’s Legacy (Skill Pasif)

Description
Setelah menggunakan 2 skill yang berbeda, Julian memperkuat skill ketiganya. Menggunakan Skill yang diperkuat membuat semua Skill memasuki cooldown selama 7 detik dan memungkinkan Basic Attack Julian dalam 5 detik berikutnya memberikan Magic Damage serta menarik target ke arahnya.

Julian memperoleh Magic Lifesteal sebesar 25% selama 5 detik setiap kali dia mengenai hero lawan dengan skill-nya (hingga 3 Stack).

2. Scythe (Skill 1)

Description
Julian melemparkan sabit terbang ke arah target, memberikan Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan menyebabkan efek Slow kepada mereka selama beberapa saat. Sabit akan menghilang setelah mengenai lawan Non-Minion.

3. Sword (Skill 2)

Description
Julian memanggil Flying Sword dan melakukan Dash ke arah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya.

4. Chain (Skill 3)

Description
Julian melemparkan rantai ke lokasi yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena hit setelah jeda singkat dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama beberapa saat.

5. Enhanced Scythe (Skill 1 yang Diperkuat)

Description
Julian melemparkan sabit yang diperkuat ke arah target, memberikan Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan menyebabkan efek Slow kepada mereka selama beberapa saat. Ketika mengenai lawan Non-Minion atau mencapai jarak maksimum, sabit akan terus terbang dengan kecepatan yang lebih rendah, memberikan Magic Damage setiap beberapa saat kepada lawan yang ada di sekitarnya.

6. Enhanced Sword (Skill 2 yang Diperkuat)

Description
Julian memanggil sejumlah Flying Sword dan melakukan dash ke arah yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur (hingga 9 kali). Setelah jeda singkat, dia akan muncul kembali di ujung jarak terjauh.

7. Enhanced Chain (Skill 3 yang Diperkuat)

Description
Julian melemparkan rantai ke lokasi yang ditentukan, memberikan Magic Damage kepada lawan yang ada di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%. Lawan yang masih berada di dalam area pada akhir durasi Skill ini akan terkena Magic Damage tambahan dan efek Airborne.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Julian Mobile Legends. Semoga bermanfaat ya! Jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, kamu bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Oh iya, jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Sistem Role Baru dan Penyesuaian Skill Karakter di Patch Update “Naga” Free Fire

>

06 Mei 2024

Related Topics

Mematikan! Build Julian Terkuat di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Julian di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

27 Desember 2023

Julian Jungler Sedang OP? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

24 Februari 2023

Auto Savage! Ini Build Julian Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

16 Februari 2023

Gampang Savage! Ini 3 Hero Jungler Terbaik Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022