5.000+ Damage! Ini Build Julian Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5.000+ Damage! Ini Build Julian Tersakit di Mobile Legends

24 Mei 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu hero Fighter terkuat yang saat ini sedang META adalah Julian. Hero yang satu ini mampu memberikan Magic Damage yang begitu kuat kepada lawan-lawannya. Ia punya skill yang begitu hebat, bahkan ia bisa dengan mudah menghabisi hero Marksman lawan dalam sekali combo.

Untuk memaksimalkan skill yang dimiliki oleh Julian, tentu saja kamu perlu mengetahui build item yang tepat untuk hero ini. Nah, pas banget untuk kamu yang lagi cari build Julian tersakit di Mobile Legends, UPOINT.ID mau kasih tau kamu nih build tersakit untuk hero Fighter yang satu ini. Jadi, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Build Juliat Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Julian terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Kalau kamu belum tau fungsi dari masing-masing item di atas, berikut adalah sedikit penjelasannya.

1. Arcane Boots

Description
Item pertama yang harus kamu beli untuk membuat build Julian tersakit adalah Arcane Boots. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, Julian adalah hero Fighter yang menggunakan Magic Damage sebagai serangannya.

Nah, Arcane Boots selain meningkatkan Movement Speed dari Julian, juga memberikan tambahan Magic Penetration yang berguna untuk menembus Magical Defense milik lawan. Sehingga serangan dari Julian akan sangat sakit.

2. Genius Wand

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli untuk melengkapi build Julian terkuat di Mobile Legends adalah Genius Wand. Item ini akan meningkatkan Magic Power serta memberikan Movement Speed tambahan kepada Julian.

Keunggulan dari item ini adalah Magical Penetration yang cukup tinggi untuk menembus Magic Defense lawan. Ditambah dengan pasif dari Arcane Boots, tentu saja item ini akan membuat Julian mendominasi di awal permainan.

3. Feather of Heaven

Description
Feather of Heaven adalah item selanjutnya yang wajib kamu beli ketika menggunakan Julian. Item ini memiliki atribut untuk meningkatkan Magic Power, Attack Speed, serta Cooldown Reduction dari hero Julian.

Apalagi item ini juga punya kemampuan pasif unik dimana Basic Attack dari Julian akan memberikan Magic Damage tambahan kepada lawan.

4. Shadow Twinblades

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli oleh Julian adalah Shadow Twinblades. Item yang satu ini akan meningkatkan Magic Power, Magical Lifesteal, serta Movement Speed dari Julian. Tentu saja serangan dari Julian akan semakin mematikan ketika menggunakan item ini.

Item ini juga punya kemampuan pasif dimana jika Julian tidak memberikan atau menerima damage dari lawan dalam 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Damage tambahan serta menyebabkan efek Slow kepada lawan.

5. Divine Glaive

Description
Selanjutnya ada item Divine Glaive yang memang terkenal sebagai penghancur hero Tank lawan. Item Magic yang satu ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan Magic Power dan Magic Penetration dari hero yang menggunakannya.

Yang membuat item ini semakin mematikan terletak pada pasifnya yang akan meningkatkan Magic Penetration berdasarkan dari banyaknya Magic Defense yang dimiliki oleh lawan. Dengan begitu, serangan dari Julian akan semakin mematikan.

6. Winter Truncheon

Description
Item terakhir yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi build Julian tersakit di Mobile Legends adalah Winter Truncheon. Item ini punya kemampuan pasif bernama Freeze dimana ketika kamu aktifkan, maka Julian akan membekukan diri dan kebal terhadap damage atau efek apapun.

Sebenarnya item terakhir ini bisa kamu ganti juga dengan Immortality agar Julian bisa bertahan lebih lama ketika terjadi war atau teamfight.

Nah, itulah build Julian tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jangan lupa share ke teman-teman kamu yang belum tau ya! Oh iya, jika kamu ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, kamu bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Mematikan! Build Julian Terkuat di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Auto Savage! Ini Build Julian Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

16 Februari 2023

Auto Savage! Ini Build Julian Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

16 Februari 2023