5.000+ Damage! Ini Build Moskov Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5.000+ Damage! Ini Build Moskov Tersakit di Mobile Legends

14 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Sebagai salah satu hero Marksman terkuat, sudah pasti Moskov dibekali dengan kemampuan yang sangat hebat. Dengan skill-skill miliknya, akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya yang hebat itu, maka kamu perlu menggunakan build Moskov yang tepat agar serangannya semakin mematikan. Nah, untuk kamu yang belum tau build Moskov tersakit saat ini, berikut adalah rekomendasi build Moskov tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Rekomendasi Build Moskov Terkuat di Mobile Legends

Description
Bisa dilihat pada gambar di atas adalah rekomendasi build Moskov tersakit yang bisa kamu gunakan. Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item tersebut:

1. Swift Boots

Description
Item pertama yang harus kamu beli ketika menggunakan Moskov adalah Swift Boots. Item Movement ini dapat meningkatkan Movement Speed Moskov serta Attack Speed miliknya. Item ini sangat cocok bagi Moskov untuk di Early Game

2. Windtalker

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Moskov terkuat adalah Windtalker. Windtalker sendiri adalah item Attack yang mampu meningkatkan Attack Speed dari Moskov serta meningkatkan Critical Chance miliknya.

Item ini juga punya kemampuan pasif dimana pada beberapa serangan Moskov, akan mengeluarkan Typhoon yang mampu memberikan Magic Damage kepada 3 lawan terdekatnya.

3. Berserker’s Fury

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Moskov tersakit adalah Berserker’s Fury. Item ini dapat membuat serangan dari Moskov semakin mematikan berkat efek Critical yang meningkat.

Dengan membeli item ini, maka kamu dapat membuat serangan Moskov jadi lebih mematikan dan berbahaya.

4. Scalet Phantom

Description
Scarlet Phantom adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Moskov tersakit di Mobile Legends. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan item Berserker’s Fury karena sama-sama bisa meningkatkan Critical Damage Moskov.

Selain itu, item Scarlet Phantom juga dapat meningkatkan Attack Speed Moskov, sehingga serangannya pun akan semakin sakit dan mematikan.

5. Malefic Roar

Description
Item selanjutnya yang bisa beli adalah Malefic Roar. Item yang satu ini dapat memberikan tambahan Physical Penetration serta bisa kamu andalkan untuk melakukan push turret.

Item ini sendiri punya kemampuan pasif dimana Moskov dapat mengabaikan 20% Armor Turret sehingga kamu bisa menghancurkan turret dengan mudah.

6. Wind of Nature

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Moskov tersakit adalah Wind of Nature. Sebenarnya item yang satu ini adalah item Optional. Ketika kamu menghadapi lawan dengan Physical Attack yang tinggi seperti hero Marksman lainnya, maka kamu bisa menggunakan item ini.

Wind of Nature sendiri adalah item yang bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, kamu bisa kebal terhadap seluruh basic attack lawan. Jika lawan tidak memiliki hero dengan Physical Attack tinggi, maka kamu bisa mengganti item ini dengan item Immortality.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Moskov tersakit di Mobile Legends. Moskov sendiri bisa kamu dapatkan dengan menukarkan sejumlah Battle Point atau Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa membeli hero Marksman yang satu ini ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Moskov Terkuat di Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

29 Februari 2024

Build Moskov Terkuat di Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

29 Februari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Moskov di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

26 Desember 2023

Gampang Savage! Ini Tips Jago Pakai Moskov Mobile Legends

>

15 Juni 2022

5 Hero Terbaik Counter Moskov Mobile Legends Season 23

>

12 Maret 2022