Overpower! Ini 5 Tips Menggunakan Kimmy Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Overpower! Ini 5 Tips Menggunakan Kimmy Mobile Legends

16 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Kimmy merupakan salah satu hero Marksman yang cukup unik. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Kimmy mampu menyerang lawan sambil terus bergerak. Hal itu tentu saja akan mempermudahnya menyerang lawan.

Namun meski begitu, hero ini cukup sulit untuk digunakan. Nah, untuk kamu yang mau mempelajari hero Kimmy, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips menggunakan Kimmy Mobile Legends.

Tips Jago Pakai Hero Kimmy Mobile Legends

Kalau kamu belum memiliki hero Kimmy, kamu dapat membelinya dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond Mobile Legends. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends untuk mendapatkan hero Marksman ini ya.

Jika sudah memilikinya, kamu bisa ikuti beberapa tips menggunakan Kimmy berikut ini.

1. Ketahui Skill yang Dimiliki Kimmy

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau menggunakan Kimmy adalah memahami skill-skill yang dimiliki olehnya. Berikut adalah penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Kimmy:

  • Chemist's Instinct (Skill Pasif): Kimmy dapat bergerak dan membidik ke arah lain saat menggunakan Spray Gun miliknya, tetapi seringkali kurang akurat. Serangan Spray Gun Kimmy memulihkan 5 Energy saat melakukan Hit dan memberikan Magic Damage (berskala dengan Level, hingga 115%, tetapi hanya memperoleh keuntungan dari 75% (Magic Lifesteal) Kimmy). Kimmy tidak dapat memperoleh Attack Speed tambahan dan akan mengonversi setiap 10% Attack Speed yang diterima menjadi 5 Movement Speed. Kimmy memulihkan 15 Energy setiap kali dia mengeliminasi lawan.
  • Energy Transformation (Skill 1): Tahan: Kimmy menembakkan Chemical Bolt ke arah yang ditentukan, setiap tembakan menggunakan 5 Energy dan memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena hit. Chemical Bolt yang gagal mengenai lawan akan meledak setelah mencapai jarak maksimum, memberikan Damage yang sama kepada lawan di sekitar. Chemical Bolt dapat menjadi serangan Critical, tetapi hanya memperoleh keuntungan dari 40% Spell Vamp Kimmy.
  • Chemical Refinement (Skill 2): Kimmy menembakkan Chemical Spray yang diperkuat dan bergerak mundur ke arah berlawanan. Lawan yang terkena Spray di atas tanah akan menerima Magic Damage setiap 0.5 detik dan terkena efek Slow sebesar 40% selama 4 detik. Kimmy juga akan memulihkan 30 Energy saat menggunakan Skill ini.
  • Maximum Charge (Skill 3): Setelah periode Charge, Kimmy meluncurkan serangan Luminous Chemical ke arah yang ditentukan. Proyektil akan meledak saat mengenai lawan atau mencapai jangkauan maksimum, memberikan Magic Damage dan Physical Damage ke target utama (berskala dengan waktu Charge) dan 83% Damage kepada lawan terdekat. Kimmy memulihkan 30 energi jika Skill ini mengenai lawan.

2. Arahkan Skill Energy Transformation ke Lawan

Description
Tips selanjutnya untuk kamu yang sedang belajar menggunakan Kimmy adalah harus mengarahkan skill Energy Transformation (Skill 1) ke arah lawan.

Sejak mendapatkan update, kini skill Energy Transformation milik Kimmy penggunaannya haruslah ditekan dan ditahan. Oleh sebab itu, ketika kamu menggunakan Kimmy, maka kamu harus arahkan skill Energy Transformation tersebut ke arah lawan.

3. Jaga Jarak Saat Menyerang Lawan

Description
Menjaga jarak saat menyerang lawan adalah tips selanjutnya ketika kamu menggunakan hero Kimmy. Karena seperti yang kita ketahui, Kimmy memiliki HP yang rendah dan lemah terhadap efek Crowd Control.

Dengan menjaga jarak, kamu bisa menyerang lawan dengan bebas tanpa takut terkena damage oleh hero lawan.

4. Jangan Panik

Description
Tips selanjutnya ketika menggunakan Kimmy adalah jangan panik ketika berhadapan dengan lawan. Usahakan sebisa mungkin kamu tetap tenang dan terus bergerak sambil menyerang lawan.

Karena jika kamu panik, bisa-bisa serangan kamu jadi tidak mengenai lawan, bahkan kamu bisa saja melakukan gerakan yang salah.

5. Gunakan Build Kimmy yang Tepat

Description
Tips terakhir agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan dari Kimmy adalah dengan menggunakan build Kimmy yang tepat.

Karena dengan dukungan build item Kimmy yang tepat, maka serangan dari Kimmy juga akan semakin maksimal.

Nah, itulah beberapa tips menggunakan Kimmy Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Item Terbaik untuk Counter Kimmy Mobile Legends, Bikin Damage-nya Gak Berasa!

>

18 Juli 2023

Auto META! Ini Build Kimmy Tersakit Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Auto Gak Guna! Ini 5 Hero Terkuat untuk Counter Kimmy Mobile Legends

>

20 Juli 2021

Auto Savage! Ini Build Kimmy Tersakit di Mobile Legends 2021

>

23 Mei 2021