5 Hero Terkuat untuk Push Rank Season 25 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Terkuat untuk Push Rank Season 25 Mobile Legends

01 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Mobile Legends saat ini sudah memasuki Season 25. Pada Season baru ini, pastinya setiap pemain mulai berlomba-lomba lagi untuk naik ke rank tertinggi, yaitu Mythic atau Mythical Glory dengan cara melakukan push rank.

Nah, untuk melakukan push rank di Mobile Legends, pastinya kamu membutuhkan hero terkuat, bukan? Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk push rank di Season 25 ini.

Rekomendasi Hero Terkuat di Mobile Legends

Untuk mendapatkan hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero ini kamu perlu menukarkan sejumlah diamond atau Battle Point.

1. Ling

Description
Hero terkuat pertama untuk kamu yang mau melakukan push rank di Season 25 adalah Ling. Sebagai hero Assassin terkuat, Ling punya kemampuan yang hebat dan bisa diandalkan di dalam permainan.

Ling sendiri termasuk salah satu hero yang sangat lincah, dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini bisa Kamu andalkan sebagai jungler tim. Meski begitu, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu tips menggunakan Ling, karena hero ini bisa dibilang cukup sulit untuk dikalahkan.

2. Franco

Description
Franco adalah hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk push rank di Season baru ini. Franco adalah hero Tank terbaik yang punya kemampuan sangat hebat dan berguna di dalam permainan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Franco bisa menjadi salah satu hero Roamer terbaik di dalam permainan. Bahkan Franco juga punya skill yang bisa digunakan untuk meng-counter hero-hero lawan.

3. Xavier

Description
Hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika push rank di Mobile Legends adalah Xavier. Hero Mage yang satu ini memang terkenal dengan kemampuan yang hebat serta dibekali dengan skill yang sangat kuat.

Oleh sebab itu, jika kamu atau tim memiliki kesempatan untuk mendapatkan hero ini ketika melakukan pick hero, maka kamu harus memprioritaskan hero Mage yang satu ini.

4. Karina

Description
Selain Ling, Karina adalah hero Assassin lainnya yang sangat bisa kamu andalkan ketika kamu melakukan push rank di season baru ini. Seperti yang kita ketahui, Karina populer karena META Tank yang sempat mendominasi season-season sebelumnya.

Nah, dengan menggunakan build Karina Tank, hero ini jadi memiliki mobilitas yang kuat dan damage yang sangat sakit.

5. Beatrix

Description
Hero terkuat lainnya yang bisa kamu gunakan ketika melakukan push rank di Mobile Legends adalah Beatrix. Beatrix sendiri merupakan salah satu hero Marksman dengan kemampuan yang sangat unik.

Kemampuan dari Beatrix sendiri adalah mengubah senjata yang dimiliki ke berbagai mode. Nah, karena perubahan itulah yang membuat hero ini sangat berguna di berbagai situasi di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa hero terkuat untuk push rank di Mobile Legends Season 25 ini. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Jangan Takut! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Natan di Mobile Legends

>

23 Februari 2024

Jangan Takut Diajak Duel! Ini 5 Hero Counter Yin Jungler di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Cara Meningkatkan MMR Hero Mobile Legends, Auto Masuk Leaderboard!

>

16 Februari 2024

Draft Pick Hero Mobile Legends di Patch Terbaru Versi KB, Auto Naik Mythic!

>

26 Januari 2024

Jadi Gak Guna! Ini 5 Hero Terbaik untuk Counter Balmond di Mobile Legends

>

21 Januari 2024